Peningkatan Harga Silk Town Capai 140 Persen

Oleh : Ridwan | Senin, 16 Oktober 2017 - 18:40 WIB

Manager Pemasaran Silk Town, Pura Samodra beserta Management
Manager Pemasaran Silk Town, Pura Samodra beserta Management

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Ditengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Silk Town besutan PT Jaya Real Properti, Tbk menjadi produk hunian serta investasi yang tepat bagi konsumennya.

Dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektar, superblok ini diapit dua kawasan hunian berskala kota, yaitu Graha Raya dan Alam Sutera yang semakin berkembang dengan gedung vertikal.

Pengembangan pertama di kawasan Silk Town adalah condominium tower Alexandria yang menjulang setinggi 33 lantai dan terdiri dari 869 unit hunian. Variasi unit condominium tower Alexandria terdiri atas unit studio, 1BR, dan 2 BR.

"Sejak kita lakukan groud breaking Desember 2016 lalu, penjualan kondominium Alexandria naik tiga kali lipat," ujar Putra Samodra selaku Manager Pemasaran Silk Town di Tangerang, Senin (16/10/2017).

Menurutnya, rata-rata pembeli kami adalah kaum milenial dan keluarga muda yang berasal dari kawasan Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

"Mereka membeli untuk dihuni, yang disewakan sedikit karena Silk Town menjadi alternatif rumah di sekitar kawasan kota mandiri yang harganya sudah selangit," imbuh Putra.

Ia menambahkan, kenaikan penjualan tak luput dari semakin mudah akses yang dijangkau, berkat konstruksi ruas tol baru Kunciran-Serpong yang ditargetkan akan beroperasi tahun depan.

"Pengembangan infrastruktur ini memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa proyek ini dikembangkan dengan baik, terencana dan terukur," terangnya.

Lebih lanjut, Putra mengungkapkan, untuk pertumbuhan harga sejak peluncuran hingga saat ini sudah mencapai 140 persen. "Serapan kami cukup baik. Bahkan, di bulan September ini kami sudah mencapai target penjualan untuk satu tahun," ucap Putra.

Silk Town direncanakan akan dikembangkan 14 menara yang terdiri dari fungsi-fungsi apartemen atau hunian, area komersial, ritel dan perkantoran SOHO.

Selain dilengkapi dengan kawasan ritel dan gaya hidup yang dekat dengan berbagai gerai komersial seperti Flavour Bliss, Trans Retail, IKEA, Living World Mall, Mall Alam Sutera dan Bintaro X-Change Mall, Silk Town juga dekat dengan beberapa sarana pendidikan terpadu diantaranya St Laurensia, Makna School, Binus University, Bunda Mulia University dan Swiss German University (SGU).

Untuk menjaring lebih banyak investor, lanjut Putra, dalam bulan Oktober ini, Silk Town kembali memberikan prpmo spesial yang diyakini merupakan program cara bayar paling istimewa dikalangannya.

"Para calon pembeli bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp800 ribu-an perbulan, DP 10 persen dicicil sampai dengan 36 kali dan diskon sampai dengan Rp125 juta," kata Putra.

Progres proyek Alexandria dapat dengan mudah di akses oleh konsumen melalui berbagai media sosial dan website yang dimiliki oleh Silk Town. Hal tersebut dengan tujuan agar konsumen dapat selalu menerima info terbaru akan progres proyek yang sejauh ini berjalan tepat waktu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…