Nafoura Kurma Water Jaring Mitra Bisnis Baru Lewat Trade Expo Indonesia 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:29 WIB

Nafoura Kurma Water
Nafoura Kurma Water

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Nafoura Kurma Water hadir dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di ICE- BSD, Tangerang. Pameran ini merupakan tahun kedua bagi Nafoura Kurma Water hadir di TEI, dimana PT. Kieran Bahari Aksara selaku perusahaan yang mendistribusikan Nafoura Kurma Water akan memperluas area distribusi dengan membuka jaringan mitra bisnis baru. Saat ini Nafoura Kurma Water telah memiliki 3 varian rasa, Original, Lime dan Honey dan memiliki 2 (dua) ukuran, 550 ml dan 330 ml untuk varian original. 

Direktur PT. Kieran Bahari Aksara, Deny mengatakan pihaknya memiliki alasan tersendiri untuk berpartisipasi dalam program TEI 2017. Ia mengakui, melalui TEI 2017, Nafoura Kurma Water berusaha untuk meningkatkan interest produk sehingga dapat memenuhi target di kuartal ketiga ini.

“Saat ini Nafoura Kurma Water sudah memiliki jalur distribusi yang mencakup seluruh pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan selanjutnya di Makassar dan Manado. Sejauh ini, kami telah menggarap target lokal sebesar 97%. Untuk itu, disini kami akan menjaring mitra bisnis baru untuk memperluas cakupan distribusi Nafoura Kurma Water di gerai-gerai di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah merasakan manfaat dan kebaikan mengkonsumsi Nafoura Kurma Water yang memiliki kandungan setara dengan 3 buah kurma disetiap botolnya.” ujarnya 

Nafoura Kurma Water menyajikan konsep booth yang cukup unik. Nuansa timur tengah yang cukup kental bisa kita jumpai disini, dengan adanya display mannequin hewan khas timur tengah, yaitu Unta. Disatu sisi, momen akbar ini tidak disia-siakan oleh Nafoura Kurma Water. Pasalnya di TEI 2017, Nafoura Kurma Water akan melakukan sales activity dengan tujuan memenuhi kebutuhan sub-distributor dan star outlet (agen dengan modal kecil) yang tertarik menjual produk Nafoura Kurma Water berupa sampling, product knowledge serta memberikan promo khusus pembelian di booth selama TEI 2017 berlangsung. 

Menelisik jejak Nafoura Kurma Water pada tahun 2016 lalu, Nafoura Kurma Water mampu menjaring sebanyak 22 distributor yang tersebar di berbagai kota; Medan, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Bali dan Makassar. Adapun distribusi Nafoura Kurma Water di luar negeri, sudah mencapai negara Singapura. Dengan mengikuti TEI 2017, Nafoura menargetkan distributor baru, khususnya disetiap provinsi dan kota besar di seluruh Indonesia disusul dengan mancanegara. Menurut Deny, pasar dalam negeri masih sangat menjanjikan dan dengan perolehan penjualan pada semester pertama 2017, ia masih optimis dengan pencapaian brand ready to drink (RTD) yang baru saja melenggang di industri ini ditahun-tahun mendatang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat Panitia HPN 2018. (Dok. Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:50 WIB

HPN 2018 Bersama Artha Graha Gelar Bakti Sosial Di Mentawai

Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2018 terus mematangkan persiapan pelaksanaan acara tahunan yang kali ini akan berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dirjen Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih.

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemenperin: Aturan Pengecualian Impor Mainan Cegah Masuknya Barang Impor Tak Bermutu

Kementerian Perindustrian bersama Kementerian Perdagangan, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, serta Badan Standardisasi Nasional telah menyepakati tentang ketentuan pengecualian yang diberikan…

Helios Informatika Nusantara, penyediasolusi infrastruktur TI dan anak usaha CTI Group,hari ini meluncurkan layanan berbasis komputasi awan bernama Helios Cloud hasil kerjasama dengan Microsoft.

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:16 WIB

Helios - Microsoft Bidik UKM dan Startup Berbasis Cloud

Helios Informatika Nusantara, penyediasolusiinfrastruktur TI dananakusahaCTI Group,hari ini meluncurkan layanan berbasis komputasi awan bernama Helios Cloud hasil kerjasama dengan Microsoft.…

Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Domestik Berkunjung ke Tampak Siring Ubud, Bali (Foto: Riziki Meirino/Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:15 WIB

Peryaan Imlek 2018, Bali Tetap Jadi Destinasi Wistawan Asal China

Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 15 hingga 22 Februari 2018, tentunya masyarakat Tionghoa mulai berlibur dan Pulau Bali yang maenjadi salah satu tujuan wisata asal China.

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:00 WIB

Barata Indonesia Segera Bangun PLTM di Tapanuli Sumut

Perseroan terbatas Barata Indonesia akan segera membangun Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTM) Batang Toru 3 (2x5) MW di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, sebagai solusi pengembangan…