Nafoura Kurma Water Jaring Mitra Bisnis Baru Lewat Trade Expo Indonesia 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:29 WIB

Nafoura Kurma Water
Nafoura Kurma Water

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Nafoura Kurma Water hadir dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di ICE- BSD, Tangerang. Pameran ini merupakan tahun kedua bagi Nafoura Kurma Water hadir di TEI, dimana PT. Kieran Bahari Aksara selaku perusahaan yang mendistribusikan Nafoura Kurma Water akan memperluas area distribusi dengan membuka jaringan mitra bisnis baru. Saat ini Nafoura Kurma Water telah memiliki 3 varian rasa, Original, Lime dan Honey dan memiliki 2 (dua) ukuran, 550 ml dan 330 ml untuk varian original. 

Direktur PT. Kieran Bahari Aksara, Deny mengatakan pihaknya memiliki alasan tersendiri untuk berpartisipasi dalam program TEI 2017. Ia mengakui, melalui TEI 2017, Nafoura Kurma Water berusaha untuk meningkatkan interest produk sehingga dapat memenuhi target di kuartal ketiga ini.

“Saat ini Nafoura Kurma Water sudah memiliki jalur distribusi yang mencakup seluruh pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan selanjutnya di Makassar dan Manado. Sejauh ini, kami telah menggarap target lokal sebesar 97%. Untuk itu, disini kami akan menjaring mitra bisnis baru untuk memperluas cakupan distribusi Nafoura Kurma Water di gerai-gerai di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah merasakan manfaat dan kebaikan mengkonsumsi Nafoura Kurma Water yang memiliki kandungan setara dengan 3 buah kurma disetiap botolnya.” ujarnya 

Nafoura Kurma Water menyajikan konsep booth yang cukup unik. Nuansa timur tengah yang cukup kental bisa kita jumpai disini, dengan adanya display mannequin hewan khas timur tengah, yaitu Unta. Disatu sisi, momen akbar ini tidak disia-siakan oleh Nafoura Kurma Water. Pasalnya di TEI 2017, Nafoura Kurma Water akan melakukan sales activity dengan tujuan memenuhi kebutuhan sub-distributor dan star outlet (agen dengan modal kecil) yang tertarik menjual produk Nafoura Kurma Water berupa sampling, product knowledge serta memberikan promo khusus pembelian di booth selama TEI 2017 berlangsung. 

Menelisik jejak Nafoura Kurma Water pada tahun 2016 lalu, Nafoura Kurma Water mampu menjaring sebanyak 22 distributor yang tersebar di berbagai kota; Medan, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Bali dan Makassar. Adapun distribusi Nafoura Kurma Water di luar negeri, sudah mencapai negara Singapura. Dengan mengikuti TEI 2017, Nafoura menargetkan distributor baru, khususnya disetiap provinsi dan kota besar di seluruh Indonesia disusul dengan mancanegara. Menurut Deny, pasar dalam negeri masih sangat menjanjikan dan dengan perolehan penjualan pada semester pertama 2017, ia masih optimis dengan pencapaian brand ready to drink (RTD) yang baru saja melenggang di industri ini ditahun-tahun mendatang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.