Nafoura Kurma Water Jaring Mitra Bisnis Baru Lewat Trade Expo Indonesia 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:29 WIB

Nafoura Kurma Water
Nafoura Kurma Water

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Nafoura Kurma Water hadir dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di ICE- BSD, Tangerang. Pameran ini merupakan tahun kedua bagi Nafoura Kurma Water hadir di TEI, dimana PT. Kieran Bahari Aksara selaku perusahaan yang mendistribusikan Nafoura Kurma Water akan memperluas area distribusi dengan membuka jaringan mitra bisnis baru. Saat ini Nafoura Kurma Water telah memiliki 3 varian rasa, Original, Lime dan Honey dan memiliki 2 (dua) ukuran, 550 ml dan 330 ml untuk varian original. 

Direktur PT. Kieran Bahari Aksara, Deny mengatakan pihaknya memiliki alasan tersendiri untuk berpartisipasi dalam program TEI 2017. Ia mengakui, melalui TEI 2017, Nafoura Kurma Water berusaha untuk meningkatkan interest produk sehingga dapat memenuhi target di kuartal ketiga ini.

“Saat ini Nafoura Kurma Water sudah memiliki jalur distribusi yang mencakup seluruh pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan selanjutnya di Makassar dan Manado. Sejauh ini, kami telah menggarap target lokal sebesar 97%. Untuk itu, disini kami akan menjaring mitra bisnis baru untuk memperluas cakupan distribusi Nafoura Kurma Water di gerai-gerai di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah merasakan manfaat dan kebaikan mengkonsumsi Nafoura Kurma Water yang memiliki kandungan setara dengan 3 buah kurma disetiap botolnya.” ujarnya 

Nafoura Kurma Water menyajikan konsep booth yang cukup unik. Nuansa timur tengah yang cukup kental bisa kita jumpai disini, dengan adanya display mannequin hewan khas timur tengah, yaitu Unta. Disatu sisi, momen akbar ini tidak disia-siakan oleh Nafoura Kurma Water. Pasalnya di TEI 2017, Nafoura Kurma Water akan melakukan sales activity dengan tujuan memenuhi kebutuhan sub-distributor dan star outlet (agen dengan modal kecil) yang tertarik menjual produk Nafoura Kurma Water berupa sampling, product knowledge serta memberikan promo khusus pembelian di booth selama TEI 2017 berlangsung. 

Menelisik jejak Nafoura Kurma Water pada tahun 2016 lalu, Nafoura Kurma Water mampu menjaring sebanyak 22 distributor yang tersebar di berbagai kota; Medan, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Bali dan Makassar. Adapun distribusi Nafoura Kurma Water di luar negeri, sudah mencapai negara Singapura. Dengan mengikuti TEI 2017, Nafoura menargetkan distributor baru, khususnya disetiap provinsi dan kota besar di seluruh Indonesia disusul dengan mancanegara. Menurut Deny, pasar dalam negeri masih sangat menjanjikan dan dengan perolehan penjualan pada semester pertama 2017, ia masih optimis dengan pencapaian brand ready to drink (RTD) yang baru saja melenggang di industri ini ditahun-tahun mendatang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…