Mondelez International Perkenalkan Cokelat Isian Krispi Pertama Cadbury 5 Star

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:55 WIB

Cadbury 5 Star
Cadbury 5 Star

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mondelez International memperkenalkan inovasi cokelat terbarunya pada segmen countline atau cokelat isian krispi pertamanya di Indonesia, yaitu Cadbury 5 Star. Produk yang memiliki kekayaan rasa ini berasal dari perpaduan kelembutan cokelat susu isi karamel, krim dan kerenyahan bulir biskuit.

Presiden Direktur Mondelez Indonesia Sachin Prasad mengatakan, saat ini cokelat menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai USD 776 juta atau sekitar Rp 10 triliun.

”Cadbury 5 Star ini merupakan segmen cokelat countline pertama kami di Indonesia, yang diluncurkan untuk membesarkan kategori cokelat di negeri ini,” kata Sachin Prasad di acara peluncuran Cardbury 5 Star di Hotel Westin beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, Cardbury 5 Star merupakan sebuah brand global yang menghadirkan petualangan rasa yang seru untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. ”Carbury 5 Star ini dikembangkan dengan memperhatikan tren selera konsumen masa kini, yang menginginkan perpaduan rasa dan tekstur yang kaya dalam satu kemasan,” ucapnya.

”Di mana Cardbury 5 Star juga hadir dalam dua ukuran yaitu 15 dan 45 gram,” tambahnya.

Sementara itu , Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia Dini Anggraeni menjelaskan melalui kampanye #RasanyaBisaHanyutkanDiri, Carbury 5 Star ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hanyut dalam kekayaan rasa dan tekstur yang berbeda serta merasakan sebuah petualangan rasa yang seru.

“Kampanye ini telah dimulai pada 5 Oktober 2017 melalui media digital dengan menggandeng berbagai selebriti sosial media seperti Fitri Tropica dan Michella Hendra,” tandasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…