Mita The Virgin Mainkan Musik DJ Live PA Lewat Grup Black Champagne

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:53 WIB

Citra dan Mita The Virgin, Mainkan Musik DJ Live PA lewat grup Black Champagne
Citra dan Mita The Virgin, Mainkan Musik DJ Live PA lewat grup Black Champagne

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. Bersama Dara, Mita berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Bahkan nama The Virgin menjadi sukses di industri musik Tanah Air. Namun kini cewek kelahiran 2 Januari 1986 ini disibukkan dengan project side jobnya. Bersama Citra yang dikenal sebagai seorang DJ, ia membentuk grup Black Champagne yang memainkan musik di bawah genre DJ Live PA.

Bukan tanpa alasan Mita melakukan ini. Hampir satu setengah tahun belakangan ini diluar The Virgin, Mita merambah kedunia Disc Jockev (DJ), ia Sering berlatih Disc Jockey sampai ia bertemu dan memutuskan berduet bersama Citra Anidya Pratiwi (Citra).

Citra, merupakan gadis kelahiran Bogor, 20 Januari 1990, ia memang menekuni dunia Disc Jockey sejak empat tahun lalu. Karena sering bertemu satu panggung di event yang sama membuat intensitas perkenalan Mita dan Citra terjalin dengan baik. Sampai pada akhirnya mereka sering latihan bersama di Studio RCM milik Ahmad Dhani. Untng saja Dhani setuju jika Citra berduet dengan Mita diluar The Virgin dengan konsep yang tentunya berbeda dengan The Virgin.

Mendapat angin segar dari Dhani sebagai pimpinan RCM dan juga disetujui oleh Bapak Rahayu Kartawiguna sebagai bos label Nagaswara tempatnya bernaung terbentuklah sebuah lagu yang diciptakan oleh Mitha dengan finishing touch dari Dhani sebuah single berjudul "Jangan Gitu Dong".

Single ”Jangan Gitu Dong" bercerita tentang cewek yang manja dan selalu cari perhatian dari kekasihnya, ia ingin selalu dimengerti namun ia tak pernah bisa mengungkapkanya, tetapi ia selalu bilang ”Jangan Gitu Dong" sama pasangannya. .

Berkonsep musik DJ Live PA namun dengan arransement yang tidak terlalu full DJ, Mita dan Citra berbagi vokal.  Namun disingle ini suara Citra pendekatannya lebih ke tekno. Bagi Mita ini merupakan pilihannya, dengan siapapun ia berkolaborasi, ia tetap akan berbuat yang terbaik. ia hanya ingin berkarya sampai kapanpun dan dimanapun ia berpijak, dan tentunya ia berharap semua karya-karyanya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dimanapun berada.

Single Jangan Gitu Dong milik Black Champagne menjadi salah satu lagu andalan dalam album bertajuk The Coloure Of Pop5 yang diluncurkan kemarin di Mitra Teras Café. Sebagaimana judul albumnya berbagai ragam musik pop disajikan.

Penyanyinya pun beragam ada yang duo seperti Mita dan Citra Black Champagne dan Rizavito (Rza dan Vito), yang solo seperti Alpha Syah dan Dilza. Dan yang grup band seperti Annandra. 

Selain keragaman penyanyi, album ini juga berisikan Jenis musik pop yang juga  juga beragam. Ada yang pop latin (Rizavito), yang Pop RnB (Anandra), Pop Kreatif (Dilza), Pop Melayu (Alpha Syah) dan seperti yang disebutkan tadi Pop DJ Live PA oleh Balck Champagne.

Menurut Rahayu Kertawiguna, selaku produser Nagaswara, pihaknya akan terus memproduksi album-album yang berisi berbagai genre musik. Bak untuk album dan juga dangdut yang dianggap spesialisasinya. “Saya harus penuhi selera sebagian masyarakat  yang terus berubah dengan cepat. Jika mereka suka Pop Melayu saya sajikan yang pop melayu. Jika Saat ini musik musik sejensi Despacito atau latin lagi digandrungi, maka saya beri yang latin. Meski saya sendiri tidak begitu menganggap lagu Despacito sebagai tolak ukur. Buat saya yang penting Deposito,” katanya berkelakar.

Album The Colour Of Pop5 merupakan batu loncatan atau ajang pembuktian bagi masing-masing artis yang terlibat di dalamnya. “ Jika masing-masing artis ini berhasil menaikkan pamor dirinya lewat lagu yang ada dalam album ini, maka bukan tidak mungkin segera saya buatkan albumnya masing-masing,”  Janji Rahayu. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…

Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication Medina (Foto Nina)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

Medina Meluncurkan Houseware Halal Pertama di Indonesia

lndonesia International Halal Expo (INHALEC) 2017 merupakan event internasional yang mengekspos dan membahas 10 sektor industri halal diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC)…

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:29 WIB

KEK Mandalika Hingga Tahun 2019 akan Ada 2000 Kamar Hotel

KEK Mandalika NTB diproyeksikan akan memiliki 10 ribu kamar hotel dengan target 2000 kamar hotel pada 2019