Mita The Virgin Mainkan Musik DJ Live PA Lewat Grup Black Champagne

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:53 WIB

Citra dan Mita The Virgin, Mainkan Musik DJ Live PA lewat grup Black Champagne
Citra dan Mita The Virgin, Mainkan Musik DJ Live PA lewat grup Black Champagne

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. Bersama Dara, Mita berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Bahkan nama The Virgin menjadi sukses di industri musik Tanah Air. Namun kini cewek kelahiran 2 Januari 1986 ini disibukkan dengan project side jobnya. Bersama Citra yang dikenal sebagai seorang DJ, ia membentuk grup Black Champagne yang memainkan musik di bawah genre DJ Live PA.

Bukan tanpa alasan Mita melakukan ini. Hampir satu setengah tahun belakangan ini diluar The Virgin, Mita merambah kedunia Disc Jockev (DJ), ia Sering berlatih Disc Jockey sampai ia bertemu dan memutuskan berduet bersama Citra Anidya Pratiwi (Citra).

Citra, merupakan gadis kelahiran Bogor, 20 Januari 1990, ia memang menekuni dunia Disc Jockey sejak empat tahun lalu. Karena sering bertemu satu panggung di event yang sama membuat intensitas perkenalan Mita dan Citra terjalin dengan baik. Sampai pada akhirnya mereka sering latihan bersama di Studio RCM milik Ahmad Dhani. Untng saja Dhani setuju jika Citra berduet dengan Mita diluar The Virgin dengan konsep yang tentunya berbeda dengan The Virgin.

Mendapat angin segar dari Dhani sebagai pimpinan RCM dan juga disetujui oleh Bapak Rahayu Kartawiguna sebagai bos label Nagaswara tempatnya bernaung terbentuklah sebuah lagu yang diciptakan oleh Mitha dengan finishing touch dari Dhani sebuah single berjudul "Jangan Gitu Dong".

Single ”Jangan Gitu Dong" bercerita tentang cewek yang manja dan selalu cari perhatian dari kekasihnya, ia ingin selalu dimengerti namun ia tak pernah bisa mengungkapkanya, tetapi ia selalu bilang ”Jangan Gitu Dong" sama pasangannya. .

Berkonsep musik DJ Live PA namun dengan arransement yang tidak terlalu full DJ, Mita dan Citra berbagi vokal.  Namun disingle ini suara Citra pendekatannya lebih ke tekno. Bagi Mita ini merupakan pilihannya, dengan siapapun ia berkolaborasi, ia tetap akan berbuat yang terbaik. ia hanya ingin berkarya sampai kapanpun dan dimanapun ia berpijak, dan tentunya ia berharap semua karya-karyanya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dimanapun berada.

Single Jangan Gitu Dong milik Black Champagne menjadi salah satu lagu andalan dalam album bertajuk The Coloure Of Pop5 yang diluncurkan kemarin di Mitra Teras Café. Sebagaimana judul albumnya berbagai ragam musik pop disajikan.

Penyanyinya pun beragam ada yang duo seperti Mita dan Citra Black Champagne dan Rizavito (Rza dan Vito), yang solo seperti Alpha Syah dan Dilza. Dan yang grup band seperti Annandra. 

Selain keragaman penyanyi, album ini juga berisikan Jenis musik pop yang juga  juga beragam. Ada yang pop latin (Rizavito), yang Pop RnB (Anandra), Pop Kreatif (Dilza), Pop Melayu (Alpha Syah) dan seperti yang disebutkan tadi Pop DJ Live PA oleh Balck Champagne.

Menurut Rahayu Kertawiguna, selaku produser Nagaswara, pihaknya akan terus memproduksi album-album yang berisi berbagai genre musik. Bak untuk album dan juga dangdut yang dianggap spesialisasinya. “Saya harus penuhi selera sebagian masyarakat  yang terus berubah dengan cepat. Jika mereka suka Pop Melayu saya sajikan yang pop melayu. Jika Saat ini musik musik sejensi Despacito atau latin lagi digandrungi, maka saya beri yang latin. Meski saya sendiri tidak begitu menganggap lagu Despacito sebagai tolak ukur. Buat saya yang penting Deposito,” katanya berkelakar.

Album The Colour Of Pop5 merupakan batu loncatan atau ajang pembuktian bagi masing-masing artis yang terlibat di dalamnya. “ Jika masing-masing artis ini berhasil menaikkan pamor dirinya lewat lagu yang ada dalam album ini, maka bukan tidak mungkin segera saya buatkan albumnya masing-masing,”  Janji Rahayu. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

APEC

Rabu, 17 April 2024 - 05:31 WIB

Bicara di Forum APEC, ID FOOD Sampaikan Inisiatif Strategis Peningkatan Akses Petani dan UMKM Perempuan di Sektor Pangan

Jakarta – Perempuan semakin memegang peranan penting dalam ekosistem pertanian dan pangan. Hal tersebut dilihat dari tumbuhnya kontribusi perempuan di tahapan rantai pasok industri pangan…

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.…

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Rabu, 17 April 2024 - 04:59 WIB

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Yayan Sofiyan, S.T., M.Si.,…

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…