Cat Dulux Optimis Tahun Depan Tumbuh Dua Digit

Oleh : Ridwan | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:27 WIB

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)
Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perusahaan cat dan pelapis terkemuka, AkzoNobel kembali meluncurkan hasil inovasi kreatif yang terinspirasi dari para ibu progresif 'Dulux Catylac Glow'.

Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan Dulux, sebanyak 83 persen ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif dan memiliki keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran mereka secara efektif baik di dalam maupun luar rumah.

Jun de Dios selaku Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia mengatakan, kreatifitas dan inovasi adalah cara kami untuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dari para pelanggan.

"Kami bangga dapat menghasilkan inovasi terbaru kami, Dulux Catylac Glow yang kami percaya dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan lebih terjangkau namun tetap berkualitas," ujar Jun saat peluncuran Dulux Catylac Glow di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dulux Catylac Glow adalah cat interior dengan hasil akhir berkilau dan terjangkau yang pertama. Produk ini mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kikau lebih tinggi dibandingkan cat biasa.

"Cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan keseluruhan bagi pengerjaan pengecatan serta daya tahannya yang cukup lama," tambah Jun.

Sementara itu, Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi mengatakan, melalui fitur yang ada di dalam Dulux Catylac Glow, kami ingin mengajak para konsumen untuk mendapatkan hasil yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau.

"Tidak hanya membuat rumah lebih menarik, tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru," katanya.

Terkait penjualan, Anastasia optimis Dulux Catylac Glow akan meraih sukses mengikuti produk-produk Dulux sebelumnya.

"Saya optimis penjualan di tahun depan akan mencapai dua digit seperti produk-produk kami sebelumnya," tandas Anastasia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalihurip (Foto Ridwan)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:33 WIB

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Karawang

B. Braun terus lanjutkan komitmennya untuk melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dunia.

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…

Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication Medina (Foto Nina)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

Medina Meluncurkan Houseware Halal Pertama di Indonesia

lndonesia International Halal Expo (INHALEC) 2017 merupakan event internasional yang mengekspos dan membahas 10 sektor industri halal diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC)…