Cat Dulux Optimis Tahun Depan Tumbuh Dua Digit

Oleh : Ridwan | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:27 WIB

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)
Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perusahaan cat dan pelapis terkemuka, AkzoNobel kembali meluncurkan hasil inovasi kreatif yang terinspirasi dari para ibu progresif 'Dulux Catylac Glow'.

Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan Dulux, sebanyak 83 persen ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif dan memiliki keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran mereka secara efektif baik di dalam maupun luar rumah.

Jun de Dios selaku Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia mengatakan, kreatifitas dan inovasi adalah cara kami untuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dari para pelanggan.

"Kami bangga dapat menghasilkan inovasi terbaru kami, Dulux Catylac Glow yang kami percaya dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan lebih terjangkau namun tetap berkualitas," ujar Jun saat peluncuran Dulux Catylac Glow di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dulux Catylac Glow adalah cat interior dengan hasil akhir berkilau dan terjangkau yang pertama. Produk ini mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kikau lebih tinggi dibandingkan cat biasa.

"Cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan keseluruhan bagi pengerjaan pengecatan serta daya tahannya yang cukup lama," tambah Jun.

Sementara itu, Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi mengatakan, melalui fitur yang ada di dalam Dulux Catylac Glow, kami ingin mengajak para konsumen untuk mendapatkan hasil yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau.

"Tidak hanya membuat rumah lebih menarik, tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru," katanya.

Terkait penjualan, Anastasia optimis Dulux Catylac Glow akan meraih sukses mengikuti produk-produk Dulux sebelumnya.

"Saya optimis penjualan di tahun depan akan mencapai dua digit seperti produk-produk kami sebelumnya," tandas Anastasia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com