Cat Dulux Optimis Tahun Depan Tumbuh Dua Digit

Oleh : Ridwan | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:27 WIB

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)
Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (tengah) - (Hariyanto/ INDUSTRY.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perusahaan cat dan pelapis terkemuka, AkzoNobel kembali meluncurkan hasil inovasi kreatif yang terinspirasi dari para ibu progresif 'Dulux Catylac Glow'.

Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan Dulux, sebanyak 83 persen ibu di Indonesia ingin menjadi ibu yang progresif dan memiliki keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran mereka secara efektif baik di dalam maupun luar rumah.

Jun de Dios selaku Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia mengatakan, kreatifitas dan inovasi adalah cara kami untuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dari para pelanggan.

"Kami bangga dapat menghasilkan inovasi terbaru kami, Dulux Catylac Glow yang kami percaya dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan lebih terjangkau namun tetap berkualitas," ujar Jun saat peluncuran Dulux Catylac Glow di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dulux Catylac Glow adalah cat interior dengan hasil akhir berkilau dan terjangkau yang pertama. Produk ini mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kikau lebih tinggi dibandingkan cat biasa.

"Cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan keseluruhan bagi pengerjaan pengecatan serta daya tahannya yang cukup lama," tambah Jun.

Sementara itu, Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi mengatakan, melalui fitur yang ada di dalam Dulux Catylac Glow, kami ingin mengajak para konsumen untuk mendapatkan hasil yang lebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau.

"Tidak hanya membuat rumah lebih menarik, tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru," katanya.

Terkait penjualan, Anastasia optimis Dulux Catylac Glow akan meraih sukses mengikuti produk-produk Dulux sebelumnya.

"Saya optimis penjualan di tahun depan akan mencapai dua digit seperti produk-produk kami sebelumnya," tandas Anastasia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPS Suhariyanto (Foto Ridwan)

Jumat, 15 Desember 2017 - 21:27 WIB

BPS Siap Rekam Data Pelaku E-Commerce

Badan Pusat Statistik (BPS) siap untuk melakukan perekaman data para pelaku perdagangan secara elektronik (e-commerce) agar dapat menjadi acuan pemerintah dalam mengambil keputusan terkait pengembangan…

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…