Bank Commonwealth Luncurkan Tiga Cabang Digital

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:11 WIB

President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.
President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Commonwealth meluncurkan tiga cabang digital di DKI Jakarta sebagai wujud transformasi kegiatan operasional perbankan menjadi lebih berbasis teknologi.

"Ini adalah bagian dari ekosistem digital kami. Cabang digital juga merupakan tempat edukasi bagi nasabah terkait inovasi digital yang baru dan yang sudah ada di Commonwealth," kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati di Jakarta, Kamis (12/10/2017)

Layanan perbankan melalui cabang digital Bank Commonwealth bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi nasabah dibandingkan dengan perbankan tradisional.

"Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantre panjang di cabang," kata dia.

Teknologi terbaru yang diusung Bank Commonwealth terkait perbankan digital memberikan beberapa pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah, di antaranya pembukaan rekening "end-to-end" dalam waktu singkat.

Lauren mengatakan digitalisasi pembukaan rekening tersebut dilakukan secara tanpa menggunakan kertas dan tidak memerlukan pengisian formulir.

Tiga cabang digital Bank Commonwealth beroperasi di World Trade Cemter 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk.

Pada 2018, Bank Commonwealth menargetkan untuk membangun cabang digital di kota Bandung dan Surabaya.

"Tranformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan finansialnya dengan memahami dan memakai kapabilitas perbankan digital kami yang bisa diakses melalui ponsel pintar," kata Lauren. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalihurip (Foto Ridwan)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:33 WIB

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Karawang

B. Braun terus lanjutkan komitmennya untuk melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dunia.

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…

Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication Medina (Foto Nina)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

Medina Meluncurkan Houseware Halal Pertama di Indonesia

lndonesia International Halal Expo (INHALEC) 2017 merupakan event internasional yang mengekspos dan membahas 10 sektor industri halal diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC)…