Bank Commonwealth Luncurkan Tiga Cabang Digital

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:11 WIB

President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.
President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Commonwealth meluncurkan tiga cabang digital di DKI Jakarta sebagai wujud transformasi kegiatan operasional perbankan menjadi lebih berbasis teknologi.

"Ini adalah bagian dari ekosistem digital kami. Cabang digital juga merupakan tempat edukasi bagi nasabah terkait inovasi digital yang baru dan yang sudah ada di Commonwealth," kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati di Jakarta, Kamis (12/10/2017)

Layanan perbankan melalui cabang digital Bank Commonwealth bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi nasabah dibandingkan dengan perbankan tradisional.

"Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantre panjang di cabang," kata dia.

Teknologi terbaru yang diusung Bank Commonwealth terkait perbankan digital memberikan beberapa pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah, di antaranya pembukaan rekening "end-to-end" dalam waktu singkat.

Lauren mengatakan digitalisasi pembukaan rekening tersebut dilakukan secara tanpa menggunakan kertas dan tidak memerlukan pengisian formulir.

Tiga cabang digital Bank Commonwealth beroperasi di World Trade Cemter 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk.

Pada 2018, Bank Commonwealth menargetkan untuk membangun cabang digital di kota Bandung dan Surabaya.

"Tranformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan finansialnya dengan memahami dan memakai kapabilitas perbankan digital kami yang bisa diakses melalui ponsel pintar," kata Lauren. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelapa Sawit (agroindonesia)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:43 WIB

Tandatangani MoU, Industri Kelapa Sawit RI-India Sepakati Perkembangan Berkelanjutan

Pada hari ini, Senin (16/7/2018) telah ditandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Dewan Minyak Sawit Indonesia (DMSI),Solvent Extractors Association (SEA) India,…

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…