Bank Commonwealth Luncurkan Tiga Cabang Digital

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:11 WIB

President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.
President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati luncurkan layanan Tyme Digital.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Commonwealth meluncurkan tiga cabang digital di DKI Jakarta sebagai wujud transformasi kegiatan operasional perbankan menjadi lebih berbasis teknologi.

"Ini adalah bagian dari ekosistem digital kami. Cabang digital juga merupakan tempat edukasi bagi nasabah terkait inovasi digital yang baru dan yang sudah ada di Commonwealth," kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati di Jakarta, Kamis (12/10/2017)

Layanan perbankan melalui cabang digital Bank Commonwealth bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi nasabah dibandingkan dengan perbankan tradisional.

"Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantre panjang di cabang," kata dia.

Teknologi terbaru yang diusung Bank Commonwealth terkait perbankan digital memberikan beberapa pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah, di antaranya pembukaan rekening "end-to-end" dalam waktu singkat.

Lauren mengatakan digitalisasi pembukaan rekening tersebut dilakukan secara tanpa menggunakan kertas dan tidak memerlukan pengisian formulir.

Tiga cabang digital Bank Commonwealth beroperasi di World Trade Cemter 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk.

Pada 2018, Bank Commonwealth menargetkan untuk membangun cabang digital di kota Bandung dan Surabaya.

"Tranformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan finansialnya dengan memahami dan memakai kapabilitas perbankan digital kami yang bisa diakses melalui ponsel pintar," kata Lauren. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.

Presiden Jokowi menghadiri Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Sabtu, (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:10 WIB

Presiden Jokowi Tetap Monitor Penanganan Gempa Sejumlah Daerah

Presiden Joko Widodo terus memantau penanganan gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Jumat (15/12/2017)…