The Walt Disney-Matahari Umumkan Kolaborasi Multi Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:04 WIB

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)
Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Matahari dan The Walt Disney Company Sout Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multi tahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat lndonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel dan Star Wars. para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," kata Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan (Feel Good) bagi konsumen setianya.

"Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga." ungkapnya.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots“ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. Konsumen juga dapat menikmati iri-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner LPS Halim Alamsyah (FotoIst)

Rabu, 26 September 2018 - 06:30 WIB

Pakar Ekonomi Perlu Perdalam Analisis Perilaku Pasar

Pakar ekonomi dan akademisi perlu memperdalam analisis dan survei mengenai perilaku pelaku pasar, kata Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah.

Ilustrasi Surat Utang Negara (SUN) (Antaranews.com)

Rabu, 26 September 2018 - 06:15 WIB

Lelang SUN Serap Rp 20 Triliun

Pemerintah menyerap dana sebesar Rp20 triliun dari lelang enam seri Surat Utang Negara (SUN) untuk memenuhi sebagian pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dengan total penawaran…

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…