The Walt Disney-Matahari Umumkan Kolaborasi Multi Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:04 WIB

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)
Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Matahari dan The Walt Disney Company Sout Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multi tahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat lndonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel dan Star Wars. para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," kata Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan (Feel Good) bagi konsumen setianya.

"Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga." ungkapnya.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots“ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. Konsumen juga dapat menikmati iri-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 26 April 2018 - 23:00 WIB

Bamsoet Pastikan Pesta Demokrasi 2018/2019 Tak Ganggu Kerja Parlemen

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memastikan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 tidak akan mengganggu kerja-kerja parlemen.

Presiden Jokowi dan Pimpinan PKS (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 26 April 2018 - 22:30 WIB

PDIP: Pertemuan Presiden Jokowi-PKS Tidak Pecah Koalisi

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan petinggi PKS tidak bertujuan memecah belah koalisi PKS-Gerindra di Pemilu Presiden (Pilpres)…

Ketua DPP PKS, Al Muzzammil Yusuf

Kamis, 26 April 2018 - 22:00 WIB

Pertemuan Presiden Jokowi-PKS Bicarakan Perkembangan Politik Jelang Pilpres 2019

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Al Muzzammil Yusuf membenarkan ada pertemuan antara petinggi PKS dengan Presiden Joko Widodo sebanyak dua kali secara informal.

Teguh Santosa Sekjen Hubungan Luar Negeri Indonesia-Korut Bertemu Dengan Presiden Presidium Majelis Tertinggi Korea, Kim Yong Nam.

Kamis, 26 April 2018 - 21:53 WIB

Teguh Santosa: Kolonial Cabik-Cabik Persatuan Dua Korea

Perdamaian di Semenanjung Korea merupakan amanat konstitusi baik di Korea Utara maupun Korea Selatan. Selama ini, perdamaian di Semenanjung Korea sulit diwujudkan karena intervensi kekuatan…

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 26 April 2018 - 21:30 WIB

Partai Gerindra Tak Persoalkan Pertemuan Presiden Jokowi-PKS

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan partainya tidak mempersoalkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri yang…