The Walt Disney-Matahari Umumkan Kolaborasi Multi Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:04 WIB

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)
Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Matahari dan The Walt Disney Company Sout Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multi tahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat lndonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel dan Star Wars. para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," kata Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan (Feel Good) bagi konsumen setianya.

"Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga." ungkapnya.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots“ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. Konsumen juga dapat menikmati iri-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.