Gelaran ITSCL 2017, ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:27 WIB

ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP
ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017  yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil akan menampilkan jajaran produk pelumas dari Mobil Delvac sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Saat ini, Mobil Delvac semakin dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin. Para pelaku bisnis juga percaya bahwa penggunaan Mobil Delvac™ dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin serta meningkatkan produktivitas dan performa mesin sehingga dapat melindungi investasi pada peralatan mesin.

“Bagi Mobil Lubricants, pelanggan adalah prioritas utama kami. Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia di Jakarta, Selasa ((10/10/2017).

Ia menambahkan, Mobil Delvac dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri.  Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memperpanjang usia mesin hinggal 30 juta mil perjalanan.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi, kami sangat peduli dengan penggunaan produk pelumas yang tepat untuk semua armada kami. Dengan penggunaan Mobil Delvac™, berbagai manfaat dapat kami rasakan dan salah satunya adalah pelumas Mobil Delvac™ mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” jelas Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT. Lookman Djaja.

Sebagai salah satu produsen pelumas, Mobil Lubricants memahami teknologi terdepan dapat memaksimalkan kinerja mesin kendaraan heavy-duty, baik armada truk maupun bus.

Mobil Lubricants terus berkomitmen mewujudkan pelumas terbaik bagi kebutuhan industri kendaraan heavy-duty melalui berbagai inovasi dan pembaharuan produk serta layanan yang bermanfaat bagi pelanggan seiring dengan perkembangan industri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:52 WIB

TNI Bantu Bangun 3.000 Rumah Korban Gempa

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan TNI akan membangun 3.000 unit rumah bagi warga yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta gempa bumi dan…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:37 WIB

Telkom Paparkan Strategi Indonesia Menuju Global Digital Hub di Indonesia Pavilion

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam memastikan pemerataan jaringan dan akses telekomunikasi sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi digital. Kehadiran Telkom secara…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:33 WIB

BPOM Komitmen Pembangunan Kesehatan Palestina

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Lukito mengatakan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk membangun kapasitas Palestina salah satunya pada sektor kesehatan.

- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:24 WIB

PBNU Luncurkan NU Channel Tayangan Program Dakwah

Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan "NU Channel" yang menayangkan sejumlah program seperti dakwah, doa, kebudayaan, seni dan diskusi.

Manchester United (MU)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:20 WIB

Siapkan Dana Capai Rp 60 Triliun, Pangeran Saudi Ini Siap Beli Manchester United

Pangeran Muhammad bin Salman dikabarkan akan mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer senilai 4 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp60 triliun.