Gelaran ITSCL 2017, ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:27 WIB

ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP
ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017  yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil akan menampilkan jajaran produk pelumas dari Mobil Delvac sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Saat ini, Mobil Delvac semakin dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin. Para pelaku bisnis juga percaya bahwa penggunaan Mobil Delvac™ dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin serta meningkatkan produktivitas dan performa mesin sehingga dapat melindungi investasi pada peralatan mesin.

“Bagi Mobil Lubricants, pelanggan adalah prioritas utama kami. Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia di Jakarta, Selasa ((10/10/2017).

Ia menambahkan, Mobil Delvac dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri.  Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memperpanjang usia mesin hinggal 30 juta mil perjalanan.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi, kami sangat peduli dengan penggunaan produk pelumas yang tepat untuk semua armada kami. Dengan penggunaan Mobil Delvac™, berbagai manfaat dapat kami rasakan dan salah satunya adalah pelumas Mobil Delvac™ mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” jelas Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT. Lookman Djaja.

Sebagai salah satu produsen pelumas, Mobil Lubricants memahami teknologi terdepan dapat memaksimalkan kinerja mesin kendaraan heavy-duty, baik armada truk maupun bus.

Mobil Lubricants terus berkomitmen mewujudkan pelumas terbaik bagi kebutuhan industri kendaraan heavy-duty melalui berbagai inovasi dan pembaharuan produk serta layanan yang bermanfaat bagi pelanggan seiring dengan perkembangan industri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…