Gelaran ITSCL 2017, ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:27 WIB

ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP
ExxonMobil Perkenalkan Mobil Delvac MX ESP

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017  yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil akan menampilkan jajaran produk pelumas dari Mobil Delvac sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Saat ini, Mobil Delvac semakin dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin. Para pelaku bisnis juga percaya bahwa penggunaan Mobil Delvac™ dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin serta meningkatkan produktivitas dan performa mesin sehingga dapat melindungi investasi pada peralatan mesin.

“Bagi Mobil Lubricants, pelanggan adalah prioritas utama kami. Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” ungkap Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia di Jakarta, Selasa ((10/10/2017).

Ia menambahkan, Mobil Delvac dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri.  Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memperpanjang usia mesin hinggal 30 juta mil perjalanan.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi, kami sangat peduli dengan penggunaan produk pelumas yang tepat untuk semua armada kami. Dengan penggunaan Mobil Delvac™, berbagai manfaat dapat kami rasakan dan salah satunya adalah pelumas Mobil Delvac™ mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” jelas Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT. Lookman Djaja.

Sebagai salah satu produsen pelumas, Mobil Lubricants memahami teknologi terdepan dapat memaksimalkan kinerja mesin kendaraan heavy-duty, baik armada truk maupun bus.

Mobil Lubricants terus berkomitmen mewujudkan pelumas terbaik bagi kebutuhan industri kendaraan heavy-duty melalui berbagai inovasi dan pembaharuan produk serta layanan yang bermanfaat bagi pelanggan seiring dengan perkembangan industri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…