Lima Hari Diluncurkan, Ichitan Sudah Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:11 WIB

Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas
Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan RTDT (Ready-to-Drink Tea) dari Thailand, Ichitan meluncurkan program baru yaitu “Harap-Harap Emas” , Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang yang beruntung untuk membawa pulang masing-masing hadiah 30 gram emas.

Sekitar 3,8 juta followers ICHITAN Facebook dan banyak diantaranya ikut serta di acara tersebut melalui media sosial. Tiga pemenang yang beruntung masing-masing telah menerima 30 gram emas setelah menemukan kode khusus di balik tutup botol produk Ichitan.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Ichitan, Pendiri dan CEO Ichitan Group Thailand, senang Ichitan telah menemukan tiga pemenang pertama yang beruntung dari program Harap Harap Emas. Mr. Ichitan juga turut menyaksikan acara pemberian hadiah tersebut, yang disiarkan melalui media sosial Ichitan, secara langsung dari Thailand.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang tutup botol dari program Harap Harap Emas. Semoga hadiah emas ini dapat membantu setiap pemenang untuk belajar mengenai investasi dan menabung untuk masa depan. Semoga hadiah ini bermanfaat, " kata Mr. Ichitan.

Pada saat bersamaan, Ichitan juga memberikan hadiah 30 gram emas untuk masing-masing 3 orang yang beruntung dan 10 gram emas untuk dua orang beruntung lainnya di Jakarta, Depok dan Tangerang.

Mereka adalah sahabat setia Ichitan, yang turut mengikuti kuis di laman resmi Facebook Ichitan yang berlangsung pada tanggal 23 - 27 September 2017, yang diundi pada acara konferensi pers Ichitan Harap Harap Emas pada tanggal 2 Oktober 2017 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Program Harap Harap Emas dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung dengan masing-masing 30 gram emas dalam waktu 3 bulan sejak 1 Oktober 2017 s/d 31 Desember 2017 dan semua Pajak Undian di tanggung Ichitan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…