Lima Hari Diluncurkan, Ichitan Sudah Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:11 WIB

Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas
Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan RTDT (Ready-to-Drink Tea) dari Thailand, Ichitan meluncurkan program baru yaitu “Harap-Harap Emas” , Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang yang beruntung untuk membawa pulang masing-masing hadiah 30 gram emas.

Sekitar 3,8 juta followers ICHITAN Facebook dan banyak diantaranya ikut serta di acara tersebut melalui media sosial. Tiga pemenang yang beruntung masing-masing telah menerima 30 gram emas setelah menemukan kode khusus di balik tutup botol produk Ichitan.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Ichitan, Pendiri dan CEO Ichitan Group Thailand, senang Ichitan telah menemukan tiga pemenang pertama yang beruntung dari program Harap Harap Emas. Mr. Ichitan juga turut menyaksikan acara pemberian hadiah tersebut, yang disiarkan melalui media sosial Ichitan, secara langsung dari Thailand.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang tutup botol dari program Harap Harap Emas. Semoga hadiah emas ini dapat membantu setiap pemenang untuk belajar mengenai investasi dan menabung untuk masa depan. Semoga hadiah ini bermanfaat, " kata Mr. Ichitan.

Pada saat bersamaan, Ichitan juga memberikan hadiah 30 gram emas untuk masing-masing 3 orang yang beruntung dan 10 gram emas untuk dua orang beruntung lainnya di Jakarta, Depok dan Tangerang.

Mereka adalah sahabat setia Ichitan, yang turut mengikuti kuis di laman resmi Facebook Ichitan yang berlangsung pada tanggal 23 - 27 September 2017, yang diundi pada acara konferensi pers Ichitan Harap Harap Emas pada tanggal 2 Oktober 2017 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Program Harap Harap Emas dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung dengan masing-masing 30 gram emas dalam waktu 3 bulan sejak 1 Oktober 2017 s/d 31 Desember 2017 dan semua Pajak Undian di tanggung Ichitan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.