Lima Hari Diluncurkan, Ichitan Sudah Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:11 WIB

Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas
Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan RTDT (Ready-to-Drink Tea) dari Thailand, Ichitan meluncurkan program baru yaitu “Harap-Harap Emas” , Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang yang beruntung untuk membawa pulang masing-masing hadiah 30 gram emas.

Sekitar 3,8 juta followers ICHITAN Facebook dan banyak diantaranya ikut serta di acara tersebut melalui media sosial. Tiga pemenang yang beruntung masing-masing telah menerima 30 gram emas setelah menemukan kode khusus di balik tutup botol produk Ichitan.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Ichitan, Pendiri dan CEO Ichitan Group Thailand, senang Ichitan telah menemukan tiga pemenang pertama yang beruntung dari program Harap Harap Emas. Mr. Ichitan juga turut menyaksikan acara pemberian hadiah tersebut, yang disiarkan melalui media sosial Ichitan, secara langsung dari Thailand.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang tutup botol dari program Harap Harap Emas. Semoga hadiah emas ini dapat membantu setiap pemenang untuk belajar mengenai investasi dan menabung untuk masa depan. Semoga hadiah ini bermanfaat, " kata Mr. Ichitan.

Pada saat bersamaan, Ichitan juga memberikan hadiah 30 gram emas untuk masing-masing 3 orang yang beruntung dan 10 gram emas untuk dua orang beruntung lainnya di Jakarta, Depok dan Tangerang.

Mereka adalah sahabat setia Ichitan, yang turut mengikuti kuis di laman resmi Facebook Ichitan yang berlangsung pada tanggal 23 - 27 September 2017, yang diundi pada acara konferensi pers Ichitan Harap Harap Emas pada tanggal 2 Oktober 2017 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Program Harap Harap Emas dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung dengan masing-masing 30 gram emas dalam waktu 3 bulan sejak 1 Oktober 2017 s/d 31 Desember 2017 dan semua Pajak Undian di tanggung Ichitan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.