Lima Hari Diluncurkan, Ichitan Sudah Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:11 WIB

Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas
Ichitan Temukan Tiga Pemenang Harap Harap Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan RTDT (Ready-to-Drink Tea) dari Thailand, Ichitan meluncurkan program baru yaitu “Harap-Harap Emas” , Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang yang beruntung untuk membawa pulang masing-masing hadiah 30 gram emas.

Sekitar 3,8 juta followers ICHITAN Facebook dan banyak diantaranya ikut serta di acara tersebut melalui media sosial. Tiga pemenang yang beruntung masing-masing telah menerima 30 gram emas setelah menemukan kode khusus di balik tutup botol produk Ichitan.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Ichitan, Pendiri dan CEO Ichitan Group Thailand, senang Ichitan telah menemukan tiga pemenang pertama yang beruntung dari program Harap Harap Emas. Mr. Ichitan juga turut menyaksikan acara pemberian hadiah tersebut, yang disiarkan melalui media sosial Ichitan, secara langsung dari Thailand.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa Ichitan telah menemukan tiga orang pemenang tutup botol dari program Harap Harap Emas. Semoga hadiah emas ini dapat membantu setiap pemenang untuk belajar mengenai investasi dan menabung untuk masa depan. Semoga hadiah ini bermanfaat, " kata Mr. Ichitan.

Pada saat bersamaan, Ichitan juga memberikan hadiah 30 gram emas untuk masing-masing 3 orang yang beruntung dan 10 gram emas untuk dua orang beruntung lainnya di Jakarta, Depok dan Tangerang.

Mereka adalah sahabat setia Ichitan, yang turut mengikuti kuis di laman resmi Facebook Ichitan yang berlangsung pada tanggal 23 - 27 September 2017, yang diundi pada acara konferensi pers Ichitan Harap Harap Emas pada tanggal 2 Oktober 2017 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Program Harap Harap Emas dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung dengan masing-masing 30 gram emas dalam waktu 3 bulan sejak 1 Oktober 2017 s/d 31 Desember 2017 dan semua Pajak Undian di tanggung Ichitan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.

Presiden Jokowi menghadiri Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Sabtu, (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:10 WIB

Presiden Jokowi Tetap Monitor Penanganan Gempa Sejumlah Daerah

Presiden Joko Widodo terus memantau penanganan gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Jumat (15/12/2017)…