Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Oktober 2017 - 12:02 WIB

Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)
Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jukajo Sukses Mulia (JUKAJO) yang merupakan produsen minuman juice kacang kemasan botol merek JUKAJO yang saat ini telah memiliki 3 varian yaitu Kacang Hijau, Kacang Merah dan Kacang Kedelai hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bersama dengan  jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih  katagori platinum dan gold.

Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, Pembicara motivator oleh Isra Ruddin, Presentasi terkait program khusus resseler terpilih dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

Perkembangan JUKAJO selama 4 tahun sangat signifikan, saat ini telah memproduksi rata-rata 4000 botol per harinya atau 120.000 botol dalam satu bulan, pencapaian selama 4 tahun ini JUKAJO telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Pada usia yang ke 4 tahun ini, dalam rangka memberikan pilihan minuman sehat kepada masyarakat di Indonesia, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya pada Quarter 3 tahun 2017 ke Jawa Barat dan kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO.

Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO mengungkapkan, cita-cita awal dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya.

“Kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat di konsumsi setiap harinya mengingat kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan,” kata Ida di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Raja Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO mengatakan, komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini terutama pada kualitas dalam mempertahankan produk.

Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler, “ ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KA Bandara Soekarno-Hatta (Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:15 WIB

Penyesuaian Tarif, Kini Kereta Api Bandara Batu Ceper-Soetta Hanya Rp35.000

PT Railink memutuskan menyesuaikan tarif antar-stasiun kereta Bandara Soekarno-Hatta. Dengan adanya penyesuaian tarif tersebut, kini masyarakat dari Kota Tangerang atau sekitar Stasiun Batuceper…

 Oesman Sapta Odang (OSO) Ketum Umum Hanura Oesman

Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:07 WIB

Konflik Partai Hanura, OSO-Daryatmo Harus Temukan Kompromi Politik

Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing menyarankan para elit politik Hanura harus secepatnya bertemu untuk menemukan kompromi politik yang terbaik bagi partai…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:57 WIB

Menhan Ungkap Empat Isu Krusial Ganggu Keamanan Kawasan

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, menyebutkan, saat ini dunia tengah menghadapi empat isu krusial yang dapat mengganggu keamanan kawasan regional dan wilayah.

Partai Solidaritas Indoensia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:52 WIB

PSI Galang Dana Publik untuk Perbaiki Iklim Politik Tanah Air

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menggalang dana donasi publik untuk pembiayaan partai dan mendorong perbaikan iklim politik di Tanah Air.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:39 WIB

MPR: Indonesia Butuh Haluan Negara

Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan kembali pola pembangunan sejenis garis besar haluan negara(GBHN), ditengah munculnya fenomena Demokrasi Pancasila menghasilkan…