Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Oktober 2017 - 12:02 WIB

Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)
Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jukajo Sukses Mulia (JUKAJO) yang merupakan produsen minuman juice kacang kemasan botol merek JUKAJO yang saat ini telah memiliki 3 varian yaitu Kacang Hijau, Kacang Merah dan Kacang Kedelai hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bersama dengan  jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih  katagori platinum dan gold.

Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, Pembicara motivator oleh Isra Ruddin, Presentasi terkait program khusus resseler terpilih dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

Perkembangan JUKAJO selama 4 tahun sangat signifikan, saat ini telah memproduksi rata-rata 4000 botol per harinya atau 120.000 botol dalam satu bulan, pencapaian selama 4 tahun ini JUKAJO telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Pada usia yang ke 4 tahun ini, dalam rangka memberikan pilihan minuman sehat kepada masyarakat di Indonesia, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya pada Quarter 3 tahun 2017 ke Jawa Barat dan kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO.

Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO mengungkapkan, cita-cita awal dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya.

“Kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat di konsumsi setiap harinya mengingat kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan,” kata Ida di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Raja Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO mengatakan, komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini terutama pada kualitas dalam mempertahankan produk.

Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler, “ ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Crown Group (Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:30 WIB

Dalam Satu Malam Crown Group Berhasil Meraih Dua Penghargaan Bergengsi

Sebuah menara apartemen di kawasan Sydney Utara yang dibangun oleh pengembang Australia terkemuka telah memenangkan hadiah utama pada acara penghargaan industri konstruksi terkemuka di benua…

Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:22 WIB

KPK Periksa Istri Setya Novanto Sebagai Mantan Komisaris

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kasus KTP-elektronik (KTP-e) dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:14 WIB

Perusahaan Batu Bara Indonesia Siap Dominasi Pasar Tiongkok

PT Borneo Pasifik Global (BPG) yang mendapatkan kepercayaan mewakili Indonesia pada pameran pertambangan batu bara atau "China Coal and Mining Expo (CCME)" di Beijing beberapa waktu lalu, menyatakan…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 20 November 2017 - 14:00 WIB

2018, Kadin Prediksi Perekonomian Indonesia Tumbuh 5,3 Persen

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani mengatakan kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2018 diperkirakan akan lebih baik dari tahun ini.

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Senin, 20 November 2017 - 13:59 WIB

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Perusahaan pengelola tambang emas Martabe PT Agincourt Resources meresmikan gedung baru gelanggang pertunjukan terbuka(amphitheatre) Sopo Daganak berkapasitas 500 penonton di Jalan 2 Desa Napa,…