Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Oktober 2017 - 12:02 WIB

Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)
Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jukajo Sukses Mulia (JUKAJO) yang merupakan produsen minuman juice kacang kemasan botol merek JUKAJO yang saat ini telah memiliki 3 varian yaitu Kacang Hijau, Kacang Merah dan Kacang Kedelai hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bersama dengan  jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih  katagori platinum dan gold.

Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, Pembicara motivator oleh Isra Ruddin, Presentasi terkait program khusus resseler terpilih dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

Perkembangan JUKAJO selama 4 tahun sangat signifikan, saat ini telah memproduksi rata-rata 4000 botol per harinya atau 120.000 botol dalam satu bulan, pencapaian selama 4 tahun ini JUKAJO telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Pada usia yang ke 4 tahun ini, dalam rangka memberikan pilihan minuman sehat kepada masyarakat di Indonesia, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya pada Quarter 3 tahun 2017 ke Jawa Barat dan kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO.

Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO mengungkapkan, cita-cita awal dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya.

“Kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat di konsumsi setiap harinya mengingat kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan,” kata Ida di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Raja Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO mengatakan, komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini terutama pada kualitas dalam mempertahankan produk.

Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler, “ ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…

Inneke Koesherawati, artis (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:14 WIB

KPK Segera Jelaskan Keterlibatan Inneke Koesherawati Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan artis Inneke Koesherawati, istri terpidana perkara korupsi Fahmi Darmawansyah dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin…