Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Oktober 2017 - 12:02 WIB

Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)
Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jukajo Sukses Mulia (JUKAJO) yang merupakan produsen minuman juice kacang kemasan botol merek JUKAJO yang saat ini telah memiliki 3 varian yaitu Kacang Hijau, Kacang Merah dan Kacang Kedelai hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bersama dengan  jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih  katagori platinum dan gold.

Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, Pembicara motivator oleh Isra Ruddin, Presentasi terkait program khusus resseler terpilih dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

Perkembangan JUKAJO selama 4 tahun sangat signifikan, saat ini telah memproduksi rata-rata 4000 botol per harinya atau 120.000 botol dalam satu bulan, pencapaian selama 4 tahun ini JUKAJO telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Pada usia yang ke 4 tahun ini, dalam rangka memberikan pilihan minuman sehat kepada masyarakat di Indonesia, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya pada Quarter 3 tahun 2017 ke Jawa Barat dan kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO.

Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO mengungkapkan, cita-cita awal dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya.

“Kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat di konsumsi setiap harinya mengingat kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan,” kata Ida di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Raja Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO mengatakan, komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini terutama pada kualitas dalam mempertahankan produk.

Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler, “ ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

fot tren mikro

Selasa, 23 Oktober 2018 - 22:27 WIB

Guna Perluas Pasar, Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributornya di Indonesia

Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:05 WIB

Di Era Pemerintahan Jokowi-JK, Investasi Sektor Industri Terus Meningkat

Sepanjang empat tahun kerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK), investasi sektor industri terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat membuka sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:43 WIB

Kadin Dorong Peningkatan Peranan G2G Serta Interaksi B2B untuk Majukan Kemitraan Ekonomi Negara-negara Anggota ICCIA

Sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA) diselenggarakan 22 23 Oktober 2018 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:37 WIB

Dilaporkan ke Mapolda, Ketua DPRD Kota Bengkulu: Itu Hak Masing-masing, Saya Tidak Bisa Mencegah

Dilaporkannya Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi oleh Pimpinan Redaksi media siber Garuda Daily Doni Supardi di Mapolda Bengkulu terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Pers Nomor…

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Sepanjang Pemerintahan Jokowi-JK, Sektor Pariwisata Indonesia Tumbuh Lampaui Negara Jiran

Sektor pariwisata diharapkan menjadi motor pembangunan nasional di era pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan dan penerimaan devisa yang terus…