Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Oktober 2017 - 12:02 WIB

Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)
Sukajo Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bersama Para Resseler (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jukajo Sukses Mulia (JUKAJO) yang merupakan produsen minuman juice kacang kemasan botol merek JUKAJO yang saat ini telah memiliki 3 varian yaitu Kacang Hijau, Kacang Merah dan Kacang Kedelai hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bersama dengan  jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih  katagori platinum dan gold.

Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, Pembicara motivator oleh Isra Ruddin, Presentasi terkait program khusus resseler terpilih dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

Perkembangan JUKAJO selama 4 tahun sangat signifikan, saat ini telah memproduksi rata-rata 4000 botol per harinya atau 120.000 botol dalam satu bulan, pencapaian selama 4 tahun ini JUKAJO telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Pada usia yang ke 4 tahun ini, dalam rangka memberikan pilihan minuman sehat kepada masyarakat di Indonesia, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya pada Quarter 3 tahun 2017 ke Jawa Barat dan kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO.

Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO mengungkapkan, cita-cita awal dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya.

“Kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat di konsumsi setiap harinya mengingat kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan,” kata Ida di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Raja Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO mengatakan, komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini terutama pada kualitas dalam mempertahankan produk.

Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler, “ ujarnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…