Yukari Konser Senior Living D'Khayangan Tingkatkan Gaya Hidup Sukacita Positif Bagi Senior

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:00 WIB

Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Untuk meningkatkan kualitas hidup para senior di masa usia emas atau golden age, Senior Living D'Khayangan menggelar Seminar kesahatan bertemakan Self Healing dengan metode Paida & Laijin serta Yukari Konser yang merupakan kolaborasi antara Piano, Saxophone serta vokal dari istri Duta Besar Jepang untuk ASEAN, Yukari Sunaga.

Yukari konser juga menghadirkan kolaborasi dengan pianis muda berbakat yang telah mendapatkan penghargaan dari musium record indonesia , Michelle Wijaya .

Michelle Wijaya dan Yukari Sunaga (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

"Yukari konser adalah konser piano dan saxophone serta vokal dari istri duta besar jepang untuk Asean yaitu miss Yukari yang punya pasion dipiano dan vokal untuk kita bisa memberikan gaya hidup sukacita yang positif bagi para senior maupun juga komunitas jepang yang terutama yang ada disekitar cikarang dan timur jakarta bahkan dari jakarta," kata Presiden Direktur Senior Living D'Khayangan Marlin Marpaung di Senior Living D'Khayangan, Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

Marlin mengungkapkan, Yukari konser ini di fokuskan untuk komunitas atau masyarakat yang gemar akan musik klasik, terutama adalah komunitas jepang yang ada di Cikarang dan Senior Living D'Khayangan.

"Yukari konser ini memang kita fokus ditujukan untuk komunitas atau masyarakat yang menyukai musik klasik piano terutama komunitas jepang," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Senior Living D'Khayangan memiliki suatu agenda untuk melahirkan interaksi antara budaya jepang dan Indonesia. untuk itu pada tanggal 21-22 Oktober mendatang, Senior Living D'Khayangan akan menggelar Momiji Matsuri di Jababeka Convention Center.

"Kita mempunyai suatu agenda membangun cultural center atau semacam lahirnya interaksi antara budaya jepang dan indoneaia di D'khayangan ini dan di jababeka reaidence pada umumnya. oleh karena itu nanti lanjutanya salah sagunya adalah momiji matsuri 2017 yang merupakan gelaran ke tiga. Itu juga perpaduan budaya tapi khusus di bidang olahraga," pungkas Marlin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Menteri Airlangga: APBN 2019 Akan Difokuskan pada Pembangunan SDM

Pemerintah telah menetapkan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:25 WIB

Rehabilitasi Fasilitas Publik dan Rumah Tahan Gempa di Lombok Diintensifkan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk merehabilitasi fasilitas publik dan rumah dalam rangka percepatan pemulihan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat pasca…

Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:10 WIB

Tiga Infrastruktur Ini Ditergetkan Rampung Akhir 2019, Ini Masing-masing Anggaranya

Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi Stadion Manahan Kota Surakarta, Pasar Atas Kota Bukittinggi, dan Pasar…