Yukari Konser Senior Living D'Khayangan Tingkatkan Gaya Hidup Sukacita Positif Bagi Senior

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:00 WIB

Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Untuk meningkatkan kualitas hidup para senior di masa usia emas atau golden age, Senior Living D'Khayangan menggelar Seminar kesahatan bertemakan Self Healing dengan metode Paida & Laijin serta Yukari Konser yang merupakan kolaborasi antara Piano, Saxophone serta vokal dari istri Duta Besar Jepang untuk ASEAN, Yukari Sunaga.

Yukari konser juga menghadirkan kolaborasi dengan pianis muda berbakat yang telah mendapatkan penghargaan dari musium record indonesia , Michelle Wijaya .

Michelle Wijaya dan Yukari Sunaga (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

"Yukari konser adalah konser piano dan saxophone serta vokal dari istri duta besar jepang untuk Asean yaitu miss Yukari yang punya pasion dipiano dan vokal untuk kita bisa memberikan gaya hidup sukacita yang positif bagi para senior maupun juga komunitas jepang yang terutama yang ada disekitar cikarang dan timur jakarta bahkan dari jakarta," kata Presiden Direktur Senior Living D'Khayangan Marlin Marpaung di Senior Living D'Khayangan, Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

Marlin mengungkapkan, Yukari konser ini di fokuskan untuk komunitas atau masyarakat yang gemar akan musik klasik, terutama adalah komunitas jepang yang ada di Cikarang dan Senior Living D'Khayangan.

"Yukari konser ini memang kita fokus ditujukan untuk komunitas atau masyarakat yang menyukai musik klasik piano terutama komunitas jepang," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Senior Living D'Khayangan memiliki suatu agenda untuk melahirkan interaksi antara budaya jepang dan Indonesia. untuk itu pada tanggal 21-22 Oktober mendatang, Senior Living D'Khayangan akan menggelar Momiji Matsuri di Jababeka Convention Center.

"Kita mempunyai suatu agenda membangun cultural center atau semacam lahirnya interaksi antara budaya jepang dan indoneaia di D'khayangan ini dan di jababeka reaidence pada umumnya. oleh karena itu nanti lanjutanya salah sagunya adalah momiji matsuri 2017 yang merupakan gelaran ke tiga. Itu juga perpaduan budaya tapi khusus di bidang olahraga," pungkas Marlin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…

BGR Logistic, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

BGR Logistik Bangun Sistim WINA dan FIONA

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, telah memposisikan sebagai perusahaan logistik digital dengan membangun sistem IT…

Vivo V15 Pro

Rabu, 20 Maret 2019 - 18:10 WIB

Sebelum Beli Smartphone, Ini Keunggulan Vivo V15 Pro yang Harus Kamu Tau

Vivo V15 Pro bukan hanya mengintegrasikan fitur kamera terbaru untuk selfie atau portrait saja, namun juga semakin eksploratif untuk berbagai kebutuhan mobile photography lainnya dengan fitur-fitur…

Acara AMIGO Innovation Summit

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:41 WIB

Telkom Gelar AMIGO Innovation Summit 2019

Jakarta – Sebagai wujud komitmen Telkom untuk mendukung perkembangan ekosistem digital Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan pameran dan konferensi tahunan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih saat meninjau salah satu booth di pameran Adiwastra Nusantara 2019 (Foto:Ridwan)

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:13 WIB

Kemenperin Targetkan Ekspor Tenun dan Batik Naik 10 Persen di Tahun 2019

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan ekspor tenun dan batik nasional mampu meningkat 10 persen di tahun 2019.