Yukari Konser Senior Living D'Khayangan Tingkatkan Gaya Hidup Sukacita Positif Bagi Senior

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:00 WIB

Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Untuk meningkatkan kualitas hidup para senior di masa usia emas atau golden age, Senior Living D'Khayangan menggelar Seminar kesahatan bertemakan Self Healing dengan metode Paida & Laijin serta Yukari Konser yang merupakan kolaborasi antara Piano, Saxophone serta vokal dari istri Duta Besar Jepang untuk ASEAN, Yukari Sunaga.

Yukari konser juga menghadirkan kolaborasi dengan pianis muda berbakat yang telah mendapatkan penghargaan dari musium record indonesia , Michelle Wijaya .

Michelle Wijaya dan Yukari Sunaga (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

"Yukari konser adalah konser piano dan saxophone serta vokal dari istri duta besar jepang untuk Asean yaitu miss Yukari yang punya pasion dipiano dan vokal untuk kita bisa memberikan gaya hidup sukacita yang positif bagi para senior maupun juga komunitas jepang yang terutama yang ada disekitar cikarang dan timur jakarta bahkan dari jakarta," kata Presiden Direktur Senior Living D'Khayangan Marlin Marpaung di Senior Living D'Khayangan, Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

Marlin mengungkapkan, Yukari konser ini di fokuskan untuk komunitas atau masyarakat yang gemar akan musik klasik, terutama adalah komunitas jepang yang ada di Cikarang dan Senior Living D'Khayangan.

"Yukari konser ini memang kita fokus ditujukan untuk komunitas atau masyarakat yang menyukai musik klasik piano terutama komunitas jepang," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Senior Living D'Khayangan memiliki suatu agenda untuk melahirkan interaksi antara budaya jepang dan Indonesia. untuk itu pada tanggal 21-22 Oktober mendatang, Senior Living D'Khayangan akan menggelar Momiji Matsuri di Jababeka Convention Center.

"Kita mempunyai suatu agenda membangun cultural center atau semacam lahirnya interaksi antara budaya jepang dan indoneaia di D'khayangan ini dan di jababeka reaidence pada umumnya. oleh karena itu nanti lanjutanya salah sagunya adalah momiji matsuri 2017 yang merupakan gelaran ke tiga. Itu juga perpaduan budaya tapi khusus di bidang olahraga," pungkas Marlin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).