Intersport Road to World Stage Qualifier, Mencari Penguasa Motorsport di Yogyakarta

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 September 2017 - 08:56 WIB

Intersport mencari penguasa motorsport di Jogjakarta
Intersport mencari penguasa motorsport di Jogjakarta

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta - Ajang motorsport bergengsi Intersport Road to World Stage Qualifier akan mencari penguasa di tanah Yogyakarta. Lebih dari 75 pembalap motorsport akan memacu mobilnya untuk menjadi yang tercepat pada kompetisi yang akan di gelar di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, pada 30 September 2017.

Intersport Road to World Stage Qualifier akan mencari penguasa untuk empat kategori yang di lombakan, yaitu; Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD dan Rookie RWD.

Perwakilan Intersport, Andy Hazor, menjelaskan Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya.<> "Kami sangat senang, ajang Intersport World Stage telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di Indonesia.” ungkap Andy.

Banyak pembalap motorsport yang menantikan dan menjadikan ajang ini sebagai wadah eksistensi mereka. “Siapapun bisa menjadi peserta, selama mereka memiliki semangat GO International  untuk menjadi yang terbaik dalam diri mereka,” ujarnya.

Ajang bergengsi Intersport World Stage sendiri dibagi menjadi dua fase. Pada fase  pertama atau Intersport Road to World Stage Qualifier, telah dilaksanakan di Tangerang dan Bandung mendapatkan sambutan dan antusias sangat besar dari peserta dan penonton.

Tercatat tidak kurang dari 90 pembalap yang beradu cepat menaklukan setiap rintangan di Tangerang dan Bandung. Ajang Intersport Road to World Stage juga mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat, tercatat ribuan orang mengambil bagian di ajang ini.

Selanjutnya Intersport Road to World Stage Qualifier akan mencari penguasa lintasan tercepat di Yogyakarta, yang akan diikuti oleh lebih dari 75 pembalap.

Untuk memberikan pengalaman dan sensasi balap seutuhnya saat berada dibalik kemudi sebuah mobil motorsport bagi masyarakat umum, Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge – simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar.<> Kegiatan VR Motion Racing Challenge telah di selenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan yang terletak di: Bekasi, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

Sebagai seorang Pembalap Motorsport Indonesia yang juga merupakan salah satu Intersport King, Dika CH, menjelaskan Intersport Road to World Stage Qualifier merupakan wadah yang sangat di tunggu para pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pro ataupun rookie. "Disini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seri Kejurnas.” kata Dika.

Belum lama ini, Intersport baru saja meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Intersport Apps akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu: Event Schedule, Autoshow dan Intershop.<>  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…