Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 15 Ribu Unit Sejak Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 September 2017 - 15:26 WIB

Mitsubishi Xpander (Ist)
Mitsubishi Xpander (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banda Aceh - Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.

"Untuk Xpander, pekan ini kita mulai pengiriman ke konsumen, pekan sebelumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda," kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Arista Sukses Mandiri - Aceh, di Aceh Besar, Rabu (27/92017).

Head of Sales & Marketing Region III MMKSI Ilham Irandra menambahkan, unit Low MPV teranyar besutan Mitsubishi itu akan didistribusikan secara bertahap, tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.

Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat.

Budiman Direktur PT Arista Sukses Mandiri, yang merupakan rekanan MMKSI untuk diler Arista Sukses Mandiri - Aceh, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.

Sejak diluncurkan di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sudah menembus angka 15.000 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…