Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 15 Ribu Unit Sejak Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 September 2017 - 15:26 WIB

Mitsubishi Xpander (Ist)
Mitsubishi Xpander (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banda Aceh - Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.

"Untuk Xpander, pekan ini kita mulai pengiriman ke konsumen, pekan sebelumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda," kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Arista Sukses Mandiri - Aceh, di Aceh Besar, Rabu (27/92017).

Head of Sales & Marketing Region III MMKSI Ilham Irandra menambahkan, unit Low MPV teranyar besutan Mitsubishi itu akan didistribusikan secara bertahap, tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.

Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat.

Budiman Direktur PT Arista Sukses Mandiri, yang merupakan rekanan MMKSI untuk diler Arista Sukses Mandiri - Aceh, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.

Sejak diluncurkan di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sudah menembus angka 15.000 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktris Lee Se Young dalam drama Hwayugi. (Dok Allkpop)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:15 WIB

Ingin Tampil Sempurna di "Hwayugi", Lee Se Young Sering Ikut Diskusi Bareng Sutradara

Aktris cantik asal Korea Selatan, Lee Se Young memang tengah disibukkan membintangi drama Korea "Hwayugi". Didalam drama ini, Lee Se Young dari awal sudah diminta untuk memerankan dua karakter…

Press Confrence Malam Juara GO-FOOD pada Jumat (23/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:50 WIB

Apresiasi UMKM Kuliner, GO-JEK Adakan Malam Juara GO-FOOD Untuk Seluruh Merchant

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi kembali menegaskan komitmennya dalam membantu pengusaha mikro, termasuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam layanan GO-FOOD. GO-JEK…

Oprah Winfrey berpidato saat di acara Golden Globe 2018. (Dok FOX)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:30 WIB

Kunjungan Oprah Winfrey Buat Marah Donald Trump

Beberapa waktu lalu pada acara penghargaan Golden Globe 2018, pidato Oprah Winrey menarik banyak perhatian publik di Amerika Serikat, termasuk Presiden Amerika Serikat yang saat ini menjabat,…

Wakil Ketua BAZNAS, Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, melakukan tendangan pertama (kick off) menandai dimulainya pertandingan turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional, di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). (Foto:Ist)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:53 WIB

BAZNAS dan BNIS Gelar Turnamen Futsal Bersama LAZ

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan BNI Syariah (BNIS) menggelar turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional.

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi…