Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 15 Ribu Unit Sejak Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 September 2017 - 15:26 WIB

Mitsubishi Xpander (Ist)
Mitsubishi Xpander (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banda Aceh - Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.

"Untuk Xpander, pekan ini kita mulai pengiriman ke konsumen, pekan sebelumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda," kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Arista Sukses Mandiri - Aceh, di Aceh Besar, Rabu (27/92017).

Head of Sales & Marketing Region III MMKSI Ilham Irandra menambahkan, unit Low MPV teranyar besutan Mitsubishi itu akan didistribusikan secara bertahap, tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.

Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat.

Budiman Direktur PT Arista Sukses Mandiri, yang merupakan rekanan MMKSI untuk diler Arista Sukses Mandiri - Aceh, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.

Sejak diluncurkan di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sudah menembus angka 15.000 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…

Penyerang Timnas Rusia Artem Dzyuba (kanan) merayakan golnya ke gawang Mesir (Paul ELLIS / AFP)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:06 WIB

Taklukan Mesir, Rusia Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Tuan rumah Rusia memperkuat posisi dalam Piala Dunia 2018 yang berhasil lolos pada babak 16 besar, setelah semalam mengalahkan skuad timnas Mesir 3-1. Jika pada pertandingan sebelumnya Rusia…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:00 WIB

Korban KM Sinar Bangun Ditemukan 19 Orang

Jumlah korban yang ditemukan pada tragedi tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun yang terjadi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (19/6/2018), sebanyak 19 orang.