Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 15 Ribu Unit Sejak Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 September 2017 - 15:26 WIB

Mitsubishi Xpander (Ist)
Mitsubishi Xpander (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banda Aceh - Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.

"Untuk Xpander, pekan ini kita mulai pengiriman ke konsumen, pekan sebelumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda," kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Arista Sukses Mandiri - Aceh, di Aceh Besar, Rabu (27/92017).

Head of Sales & Marketing Region III MMKSI Ilham Irandra menambahkan, unit Low MPV teranyar besutan Mitsubishi itu akan didistribusikan secara bertahap, tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.

Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat.

Budiman Direktur PT Arista Sukses Mandiri, yang merupakan rekanan MMKSI untuk diler Arista Sukses Mandiri - Aceh, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.

Sejak diluncurkan di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sudah menembus angka 15.000 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.