Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 15 Ribu Unit Sejak Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 September 2017 - 15:26 WIB

Mitsubishi Xpander (Ist)
Mitsubishi Xpander (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banda Aceh - Pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah dimulai secara bertahap, termasuk 80 unit yang dipesan oleh pembeli di Aceh.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tiap daerah membutuhkan waktu bervariasi. Proses distribusi bisa berlangsung lebih lama di satu daerah yang lokasinya lebih jauh.

"Untuk Xpander, pekan ini kita mulai pengiriman ke konsumen, pekan sebelumnya start distribusi ke diler, tapi area by area beda-beda," kata Irwan usai peresmian diler kendaraan penumpang Arista Sukses Mandiri - Aceh, di Aceh Besar, Rabu (27/92017).

Head of Sales & Marketing Region III MMKSI Ilham Irandra menambahkan, unit Low MPV teranyar besutan Mitsubishi itu akan didistribusikan secara bertahap, tergantung dari tipe hingga warna yang dipesan pembeli.

Khusus di Aceh, pembeli yang memesan Xpander tipe Exceed, baik itu manual atau otomatis, bisa menerima pesanan dalam waktu lebih singkat.

Budiman Direktur PT Arista Sukses Mandiri, yang merupakan rekanan MMKSI untuk diler Arista Sukses Mandiri - Aceh, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena suplai komposisi untuk dua tipe tersebut lebih banyak.

Sejak diluncurkan di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sudah menembus angka 15.000 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.