Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 27 September 2017 - 13:56 WIB

Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band (Foto AMZ)
Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band (Foto AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sejak beberapa hari terakhir di media sosial  Facebook dan youtube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul “ Jangan Di Cancel”. Videoklip lagu ini menjadi menarik karena yang menyanyikan nya adalah tukang ojek Online.  

"Kita jangan pernah remehkan pekerjaan seseorang, karena apa yang dilakukannya kadang hanya sebagai sarana menuju karier berikutnya untuk meraih kesuksesan,"kata Deddy Corbuzier. 

Setidaknya, lanjut Deddy, hal itu terjadi pada beberapa anak muda yang mengais rejeki dari ojek online yang kini marak di seluruh Indonesia. 

"Ternyata setelah mondar-mandir mengantar penumpang para ojeker milenia ini bisa saling mengenal dan kemudian beraktualitasi tentang hobynya bermusik dan membentuk grup band," kisah Deddy.

Para  pengojek online yang bersepakat membentuk grup band adalah Rezah,Topik  Nickky dan Diyan. Setelah merasa menemukan kemistry dan satu misi dan visi dalam bermusik mereka kemudian mencipta lagu dengan judul tentang harapan mereka sebagai tukang ojek online yakni "Jangan di Cancel". 

Dan ternyata para tukang ojek ini serius dalam bermusik, terbukti 4 anak muda tangguh itu tidak sekedar iseng bermusik tapi juga membuat video klip yang hasil karyanya tidak kalah dengan para band papan atas. Bahkan video klip lagu  tersebut mereka unggah di youtube dalam link http://bit.ly/gengojol 

Tidak disangka baru beberapa waktu di unggas jumlah mereka yang sudah menonton sudah mencapai 1 juta di facebook dalam 1 hari. 

Deddy Corbuzier masih merahasiakan perannya, dan juga sahabatnya Eka Gustiwana dalam video klip lagu ters ebut. Meski sudah banyak Netizen yang terus bertanya. Mengingat baik Deddy maupun Eka Gustiwana dikenal juga sebagai penggiat media sosial yang aktif.

"Tunggu saja dalam waktu dekat akan ada kejutan lagi. Tidak enak kalau dibocorkan sekarang. Sabar ya," kata Deddy berteka-teki. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…