Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 27 September 2017 - 13:56 WIB

Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band (Foto AMZ)
Didukung Deddy Corbuzier, Empat Pengojek Online Bikin Band (Foto AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sejak beberapa hari terakhir di media sosial  Facebook dan youtube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul “ Jangan Di Cancel”. Videoklip lagu ini menjadi menarik karena yang menyanyikan nya adalah tukang ojek Online.  

"Kita jangan pernah remehkan pekerjaan seseorang, karena apa yang dilakukannya kadang hanya sebagai sarana menuju karier berikutnya untuk meraih kesuksesan,"kata Deddy Corbuzier. 

Setidaknya, lanjut Deddy, hal itu terjadi pada beberapa anak muda yang mengais rejeki dari ojek online yang kini marak di seluruh Indonesia. 

"Ternyata setelah mondar-mandir mengantar penumpang para ojeker milenia ini bisa saling mengenal dan kemudian beraktualitasi tentang hobynya bermusik dan membentuk grup band," kisah Deddy.

Para  pengojek online yang bersepakat membentuk grup band adalah Rezah,Topik  Nickky dan Diyan. Setelah merasa menemukan kemistry dan satu misi dan visi dalam bermusik mereka kemudian mencipta lagu dengan judul tentang harapan mereka sebagai tukang ojek online yakni "Jangan di Cancel". 

Dan ternyata para tukang ojek ini serius dalam bermusik, terbukti 4 anak muda tangguh itu tidak sekedar iseng bermusik tapi juga membuat video klip yang hasil karyanya tidak kalah dengan para band papan atas. Bahkan video klip lagu  tersebut mereka unggah di youtube dalam link http://bit.ly/gengojol 

Tidak disangka baru beberapa waktu di unggas jumlah mereka yang sudah menonton sudah mencapai 1 juta di facebook dalam 1 hari. 

Deddy Corbuzier masih merahasiakan perannya, dan juga sahabatnya Eka Gustiwana dalam video klip lagu ters ebut. Meski sudah banyak Netizen yang terus bertanya. Mengingat baik Deddy maupun Eka Gustiwana dikenal juga sebagai penggiat media sosial yang aktif.

"Tunggu saja dalam waktu dekat akan ada kejutan lagi. Tidak enak kalau dibocorkan sekarang. Sabar ya," kata Deddy berteka-teki. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.