Bola Mata Hingga Gusi Penyihir Jadi Menu di Restoran Ini, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 27 September 2017 - 13:30 WIB

Restoran Kurazushi di Jepang Hadirkan Menu Bertemakan Halloween (Foto:en.rocketnews24)
Restoran Kurazushi di Jepang Hadirkan Menu Bertemakan Halloween (Foto:en.rocketnews24)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Menyambut perayaan Hallowen di berbagai negara, Jepang punya hal yang unik. Terkenal dengan sushinya, restoran di Jepang ini menghadirkan menu bertemakan Halloween. Restoran Kurazushi ini akan menghadirkan menu bertemakan 'Ghoulishly' yang menampilkan dua menu andalan dan dua makanan pencuci mulut.

Dikutip dari rocketnews24, Rabu (27/9/2017), menu yang diberi nama Ghost Black Curry berasal dari bahan tinta cumi-cumi ini memberikan warna hitam pada curry. Hidangan ini disajikan bersaman dengan nasi sushi yang disiram dengan mayones khusus berwana ungu yang berasal dari sayuran kol ungu.

Kombinasi kari pedas, nasi vinegared, mayones yang gurih, dan permen manis pasti akan menjadi pengalaman rasa yang menarik bagi siapa saja yang berani mencobanya dan dengan harga Rp 47 ribu sudah bisa mencicipi kuliner ini.

Selain itu, ada juga menu lainnya, yakni dengan menggunakan mayones ungu-kubis khusus lagi, Udang Penyihir dan Mayo  adalah sepiring tempura udang panas dan renyah dengan mayo yang sangat berwarna.

Untuk makanan penutup bertema Halloween adalah Gusi Penyihir. Makanan ini disajikan dengan Es krim susu berwarna dengan arang bambu, dan ini dihiasi dengan delapan marshmallow kenyal untuk memberi efek seperti gigi lalu ada kacang manis yang menyerupai saus raspberry disiram dengan efek berdarah.

Lalu Eyeball, yakni sepotong cokelat di dalam jeli storbri yang beramorans usu dihidangkan menyerupai mata. Jika Eyeball ini dipotong, akan menimbulkan efek seperti darah yang keluar dari cokelat tesebut. Restoran KuraZushi akan dibuka pada 13 Oktober dan 31 Oktober 2017 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…