Commonwealth Life Gandeng Bank Commonwealth Hadirkan Asuransi Sekaligus Investasi Dalam Mata Uang Dollar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 27 September 2017 - 09:23 WIB

Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)
Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) bekerjasama dengan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) menghadirkan COMM Link Signature USD, solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi dalam mata uang Dollar Amerika Serikat (USD).

Produk ini memungkinkan Nasabah untuk memiliki potensi pertumbuhan investasi yang lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polis aktif.

COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal.

Nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menjelaskan produk ini diluncurkan sebagai respons Commonwealth Life terhadap tren kebutuhan investasi masyarakat. Pemanfaatan produk asuransi sekaligus investasi tetap menunjukkan tren yang tinggi. Dengan semakin berkembangnya pemahaman masyarakat akan investasi, kebutuhan untuk mendapatkan pilihan investasi yang lebih luas juga turut meningkat.

"Lewat platform investasi COMM Signature USD, kami ingin memfasilitasi Nasabah agar dapat mengakses berbagai peluang pengembangan investasi di luar negeri secara optimal.” katanya melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Rabu (27/9/2017).

Ia menambahkan, platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar serta kebutuhan Nasabah. "Hal ini sejalan dengan nilai utama ‘Grow Safe with Us’, Commonwealth Life akan terus memberikan inovasi melalui produk dan layanan berkualitas untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” tambah Elvis.  

Direktur Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi menerangkan, kerjasama strategis ini bertujuan untuk melengkapi ketersediaan pilihan solusi perlindungan jiwa dan investasi dari berbagai instrumen investasi global.

“Kami optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Saat ini masih belum banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan investasi global, apalagi dengan fleksibilitas dan diversifikasi investasi yang tinggi seperti yang ditawarkan oleh COMM Signature Link USD.” katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).