Commonwealth Life Gandeng Bank Commonwealth Hadirkan Asuransi Sekaligus Investasi Dalam Mata Uang Dollar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 27 September 2017 - 09:23 WIB

Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)
Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) bekerjasama dengan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) menghadirkan COMM Link Signature USD, solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi dalam mata uang Dollar Amerika Serikat (USD).

Produk ini memungkinkan Nasabah untuk memiliki potensi pertumbuhan investasi yang lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polis aktif.

COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal.

Nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menjelaskan produk ini diluncurkan sebagai respons Commonwealth Life terhadap tren kebutuhan investasi masyarakat. Pemanfaatan produk asuransi sekaligus investasi tetap menunjukkan tren yang tinggi. Dengan semakin berkembangnya pemahaman masyarakat akan investasi, kebutuhan untuk mendapatkan pilihan investasi yang lebih luas juga turut meningkat.

"Lewat platform investasi COMM Signature USD, kami ingin memfasilitasi Nasabah agar dapat mengakses berbagai peluang pengembangan investasi di luar negeri secara optimal.” katanya melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Rabu (27/9/2017).

Ia menambahkan, platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar serta kebutuhan Nasabah. "Hal ini sejalan dengan nilai utama ‘Grow Safe with Us’, Commonwealth Life akan terus memberikan inovasi melalui produk dan layanan berkualitas untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” tambah Elvis.  

Direktur Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi menerangkan, kerjasama strategis ini bertujuan untuk melengkapi ketersediaan pilihan solusi perlindungan jiwa dan investasi dari berbagai instrumen investasi global.

“Kami optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Saat ini masih belum banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan investasi global, apalagi dengan fleksibilitas dan diversifikasi investasi yang tinggi seperti yang ditawarkan oleh COMM Signature Link USD.” katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…