Commonwealth Life Gandeng Bank Commonwealth Hadirkan Asuransi Sekaligus Investasi Dalam Mata Uang Dollar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 27 September 2017 - 09:23 WIB

Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)
Commonwealth Life dan Commonwealth Bank (Foto:commonwealthindonesi)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) bekerjasama dengan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) menghadirkan COMM Link Signature USD, solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi dalam mata uang Dollar Amerika Serikat (USD).

Produk ini memungkinkan Nasabah untuk memiliki potensi pertumbuhan investasi yang lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polis aktif.

COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal.

Nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menjelaskan produk ini diluncurkan sebagai respons Commonwealth Life terhadap tren kebutuhan investasi masyarakat. Pemanfaatan produk asuransi sekaligus investasi tetap menunjukkan tren yang tinggi. Dengan semakin berkembangnya pemahaman masyarakat akan investasi, kebutuhan untuk mendapatkan pilihan investasi yang lebih luas juga turut meningkat.

"Lewat platform investasi COMM Signature USD, kami ingin memfasilitasi Nasabah agar dapat mengakses berbagai peluang pengembangan investasi di luar negeri secara optimal.” katanya melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Rabu (27/9/2017).

Ia menambahkan, platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar serta kebutuhan Nasabah. "Hal ini sejalan dengan nilai utama ‘Grow Safe with Us’, Commonwealth Life akan terus memberikan inovasi melalui produk dan layanan berkualitas untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” tambah Elvis.  

Direktur Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi menerangkan, kerjasama strategis ini bertujuan untuk melengkapi ketersediaan pilihan solusi perlindungan jiwa dan investasi dari berbagai instrumen investasi global.

“Kami optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Saat ini masih belum banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan investasi global, apalagi dengan fleksibilitas dan diversifikasi investasi yang tinggi seperti yang ditawarkan oleh COMM Signature Link USD.” katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.