Sinarmas MSIG Life dan BTN Menjalin Kerja Sama Perdana Dalam Distribusi Telemarketing

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 26 September 2017 - 16:47 WIB

Sinarmas MSIG Life dan BTN Menjalin Kerja Sama Perdana Dalam Distrbusi Telemarketing (Foto Rizki Meirino)
Sinarmas MSIG Life dan BTN Menjalin Kerja Sama Perdana Dalam Distrbusi Telemarketing (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, terus menerus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk dan layanan jasa keuangan bagi para nasabahnya. Itu bertujuan untuk meningkatkan pendapatan non-bunga (fee based income).

Kabar terkini adalah Bank BTN melakukan kerjasama bisnis dengan PT Asuransi Jiwa Sinamas MSIG (Sinarmas MSIG Life) di bidang distribusi pemasaran produk dan solusi asuransi jiwa melalui jalur telemarketing.

Kolaborasi yang kami lakukan dengan Sinarmas MSIG Life ini akan meningkatkan daya saing Bank BTN melalui inovasi pengembangan produk. Kerjasama tersebut juga memberi manfaat yang optimal bagi nasabah serta memperkuat industri asuransi jiwa di Indonesia, ujar Handayani, Managing Director Bank BTN, di Jakarta, Selasa (26/09/2017)

Kendati demikian, menurut Handayani, hal terpenting bagi Bank BTN adalah kemitraan tersebut dapat mendukung pencapaian target perolehan pendapatan non-bunga (fee based income) pada tahun ini.

Handayani juga berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan utilisasi asuransi di Indonesia yang masih rendah. Pasalnya, melalui jalur pemasaran Bank BTN yang luas, masyarakat dapat memanfaatkan layanan jasa asuransi tersebut dengan lebih mudah.

Kedepan, kondisi tersebut dapat membantu Bank BTN untuk meningkatkan utiisasi asuransi di Indonesia, tukas Handayani.

Dengan kerjasama tersebut, maka semua kalangan nasabah Bank BTN dengan mudah dapat mengakses empat produk unggulan Sinamas MSIG Life yang memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kesehatan dan jiwa kepada nasabah dan keluarga.

Keempat produk asuransi jiwa Sinamas MSIG Life yang dimaksud adalah Smart Life Care, Smart Medical Care, Smart Hospital Care dan Smart Accident Care.

Sejak diizinkan berbisnis bancassurance pada Oktober 2014, Bank BTN hingga kini telah bekerjasama dengan 5 perusahaan asuransi, yaitu PT Asuransi Jiwasraya, PT Zurich Topas Life, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, PT FWD Life Indonesia, dan Sinarmas MSIG Life. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…