Gelar Pameran, Bayu Buana Travel Tawarkan Diskon Tiket Kelas Bisnis

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 26 September 2017 - 15:00 WIB

(Kanan) Presiden Direktur PT Bayu Buana Tbk, Agustinus Pake Seko
(Kanan) Presiden Direktur PT Bayu Buana Tbk, Agustinus Pake Seko

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Bayu Buana Tbk sebagai perusahaan pariwisata terdepan di Indonesia, kembali menghadirkan Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017 setelah sukses dengan travel fair spektakuler di awal tahun 2017.Minat yang besar dari masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, dan semakin mudahnya pengurusan dokumen keberangkatan (passport, visa, dll), tentunya menjadi pendorong utama masyarakat Indonesia untuk pergi berlibur ke luar negeri.

 “Tidak dipungkiri demand masyarakat Indonesia ke luar negeri memang masih sangat tinggi,” kata Presiden Direktur PT Bayu Buana Travel Tbk, Agustinus Pake Seko dalam media gathering, di Jakarta, Selasa, (26/9/2017).

Memasuki masa libur akhir tahun dan menangkap geliat tingginya minat melancong ke luar negeri, Bayu Buana kembali mengadakan Bayu Buana Travel Fair 2017, dengan tema: STOP Dreaming, Let’s Explore the World di Mal Puri, pada tanggal 29 September – 01 Oktober 2017 mendatang.

“Tentu yang menjadi pembeda untuk Bayu Buana Holiday Travel Fair kali ini yang kita promosikan adalah paket-paket musim dingin,” jelas Yunita Widjaya, General Manager, Holidays, PT Bayu Buana Tbk, di sela-sela acara konferensi pers Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017.“Bahkan yang lebih menarik adalah promosi tiket penerbangan Business Class ke Eropa seharga IDR 18 jutaan,” ungkap Yunita.

Tema STOP Dreaming, Let’s Explore the World juga memiliki arti khusus untuk Bayu Buana. “Kami ingin masyarakat Indonesia meraih mimpinya untuk dapat merambah dunia dengan paket-paket liburan yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau,” lanjut Yunita.

Tidak heran dengan tema yang menarik, dan momen yang sangat pas, maka tanggal 29 September sampai dengan 01 Oktober 2017 menjadi pilihan utama Bayu Buana. Sementara itu lokasi pameran sendiri pun dipilih di Mal Puri.  “Alasan kami memilih Mal Puri tentunya karena tempat ini strategis dan berdekatan dengan pelanggan setia kami,” tambahYunita.

Tentunya selain tema yang menarik, ada banyak tawaran paket dan diskon khusus yang ditawarkan oleh Bayu Buana. Promo menarik ini meliputi paket tur sampai paket tiket penerbangan. “Khusus buat pelanggan setiakami yang rutin mengikuti program-program yang kami buat akan mendapatkan diskon sampai 45%,” kata Yunita lagi.

Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017 ini sendiri menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket liburan akhir tahun. “Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Korea, China, sampai Turki,” papar Yunita.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…