Bayu Buana Targetkan Penjualan Tiket Rp 70 Miliar Hingga Akhir Tahun

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 26 September 2017 - 14:11 WIB

PT Bayu Buana Tbk
PT Bayu Buana Tbk

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Bayu Buana Travel Tbk menargetkan total pendapatan Rp 70 miliar dari penjualan tiket dan paket pariwisata hingga akhir 2017. Karenanya untuk mengenjot angka tersebut pihaknya akan menggelar pameran Bayu Buana Travel Fair 2017 dengan tema ‘Stop Dreaming, Let`s Explore the World di Mal Puri pada 29 September hingga 1 Oktober mendatang.

Pameran tersebut secara khusus menjual paket wisata untuk mengincar musim libur Natal dan Tahun Baru untuk mengajak pelanggan setianya bertamasya dengan konsep ‘Winter Holiday’.

“Kami telah menyiapkan 5000 hingga 6000 kursi pesawat ke berbagai destinasi. Harga paket berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 60 juta dengan besaran diskon mencapai 45 persen,” kata Presiden Dirketur PT Bayu Buana Travel Tbk, Agustinus Pake Seko dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Agustinus optimistis tahun ini industri pariwisata tanah air akan lebih bergairah, ia pun menyakini pertumbuhan diangka 14 persen hingga akhir tahun.

Sementara General Manager Holidays PT Bayu Buana Tbk Yunita Widjaja mengutarakan pameran tersebut secara khusus menjual paket wisata untuk liburan akhir tahun ke Eropa hanya Rp 18 jutaan dengan tiket penerbangan Business Class.

“Selama pameran ini kami menawarkan harga termurah untuk liburan ke berbagai destinasi di Eropa dengan promosi tiket penerbangan Business Class Rp 18 jutaan,” ujarnya

Tak hanya itu, pihaknya pun menawarkan diskon khusus sampai 45 persen untuk paket tur sampai paket tiket penerbangan. Bayu Buana Holiday 2017 ini sendiri menargetkan pembelanjaan terbesar dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket liburan akhir tahun.

“Kami bekerja sama dengan hampir semua maskapai utama domestik dan mancanegara. Destinasi favorit orang Indonesia sekarang ini Eropa, Korea Selatan, Jepang,  Singapura dan Amerika,”pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…