Transjakarta Tambah Armada di Tiga Koridor Sambut Perayaan Malam Tahun Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 26 Desember 2016 - 14:15 WIB

PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)
PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)

INDUSTRY.co.id - PT Transjakarta akan menambah armadanya menjadi 60 armada di tiga korior guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat berlibur menjelang malam pergantian tahun 2017 dan akan beroperasi hingga 24 jam.
 
“Guna mengantisipasi penumpukan penumpang di objek wisata kami melakukan penambahan unit bus Transjakarta di tiga koridor,” kata Humas PT Transjakarta dalam siaran tertulisnya, Minggu (25/12/2016).
 
Koridor tersebut adalah, koridor 1 jurusan Blok – Stasiun Kota, mengalami penambahan menjadi 60 armada. Koridor 5 jurusan Ancol – Kampung Melayu dilayani 34 bus dan koridor 6 jurusan Ragunan – Dukuh Atas ditambah menjadi 39 armada.
 
“Kalau hari biasa kan jumlah bus koridor 1 hanya 58 bus, koridor 5 dengan 25 bus, dan koridor 6 dengan 25 bus,” jelas Wibowo.
 
Selain bus Transjakarta, wisatawan lokal juga dapat menikmati perjalanan keliling Jakarta menggunakan bus wisata. PT. Transjakarta menyiapkan 17 unit bus wisata untuk warga.
 
“Jumlah itu melayani tiga rute wisata, yakni History of Jakarta (Kota Tua), Jakarta Modern (Bundaran HI), dan Jakarta Skycraper (Bundaran Senayan),” pungkas Wibowo

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…