Transjakarta Tambah Armada di Tiga Koridor Sambut Perayaan Malam Tahun Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 26 Desember 2016 - 14:15 WIB

PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)
PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)

INDUSTRY.co.id - PT Transjakarta akan menambah armadanya menjadi 60 armada di tiga korior guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat berlibur menjelang malam pergantian tahun 2017 dan akan beroperasi hingga 24 jam.
 
“Guna mengantisipasi penumpukan penumpang di objek wisata kami melakukan penambahan unit bus Transjakarta di tiga koridor,” kata Humas PT Transjakarta dalam siaran tertulisnya, Minggu (25/12/2016).
 
Koridor tersebut adalah, koridor 1 jurusan Blok – Stasiun Kota, mengalami penambahan menjadi 60 armada. Koridor 5 jurusan Ancol – Kampung Melayu dilayani 34 bus dan koridor 6 jurusan Ragunan – Dukuh Atas ditambah menjadi 39 armada.
 
“Kalau hari biasa kan jumlah bus koridor 1 hanya 58 bus, koridor 5 dengan 25 bus, dan koridor 6 dengan 25 bus,” jelas Wibowo.
 
Selain bus Transjakarta, wisatawan lokal juga dapat menikmati perjalanan keliling Jakarta menggunakan bus wisata. PT. Transjakarta menyiapkan 17 unit bus wisata untuk warga.
 
“Jumlah itu melayani tiga rute wisata, yakni History of Jakarta (Kota Tua), Jakarta Modern (Bundaran HI), dan Jakarta Skycraper (Bundaran Senayan),” pungkas Wibowo

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kang Emil Gubernur Jawa Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:16 WIB

Ini 12 Modus KKN di Wilayah Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan ada 12 modus yang dilakukan oknum kepala daerah melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk memperkaya diri sendiri.

Dirut Semen Padang Yosviandri

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:13 WIB

Semen Padang Cegah Perilaku Curang Berbisnis

PT Semen Padang menyatakan komitmen untuk mencegah korupsi dan perilaku curang di lingkungan perusahaan serta menaati prosedur yang berlaku dalam menjalankan hubungan bisnis.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:10 WIB

Aliran Dana Aksi Terorisme Terus Ditelusuri Polisi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa saat ini yang menjadi fokus penegak hukum dalam memberantas kasus terorisme adalah penelusuran aspek pendanaannya.

Grup Band Slank

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:47 WIB

Slank akan Jadi Duta Kelor untuk NTT

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menobatkan para personel grup musik Slank menjadi duta tanaman kelor melalaui perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT yang…

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:43 WIB

Menteri ESDM Pastikan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan pasokan listrik saat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terutama di Jawa dan Bali aman.