Transjakarta Tambah Armada di Tiga Koridor Sambut Perayaan Malam Tahun Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 26 Desember 2016 - 14:15 WIB

PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)
PT Transjakarta (ullstein bild / Getty Images)

INDUSTRY.co.id - PT Transjakarta akan menambah armadanya menjadi 60 armada di tiga korior guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat berlibur menjelang malam pergantian tahun 2017 dan akan beroperasi hingga 24 jam.
 
“Guna mengantisipasi penumpukan penumpang di objek wisata kami melakukan penambahan unit bus Transjakarta di tiga koridor,” kata Humas PT Transjakarta dalam siaran tertulisnya, Minggu (25/12/2016).
 
Koridor tersebut adalah, koridor 1 jurusan Blok – Stasiun Kota, mengalami penambahan menjadi 60 armada. Koridor 5 jurusan Ancol – Kampung Melayu dilayani 34 bus dan koridor 6 jurusan Ragunan – Dukuh Atas ditambah menjadi 39 armada.
 
“Kalau hari biasa kan jumlah bus koridor 1 hanya 58 bus, koridor 5 dengan 25 bus, dan koridor 6 dengan 25 bus,” jelas Wibowo.
 
Selain bus Transjakarta, wisatawan lokal juga dapat menikmati perjalanan keliling Jakarta menggunakan bus wisata. PT. Transjakarta menyiapkan 17 unit bus wisata untuk warga.
 
“Jumlah itu melayani tiga rute wisata, yakni History of Jakarta (Kota Tua), Jakarta Modern (Bundaran HI), dan Jakarta Skycraper (Bundaran Senayan),” pungkas Wibowo

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 04:30 WIB

Dukung Industri Logistik, Pelindo 1 Selesaikan Pengembangan Pelabuhan Sibolga

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 telah merampungkan pengembangan Pelabuhan Sibolga, Sumatera Utara, yang menjadi salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kinerja pelayanan…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 04:00 WIB

Industri 4.0 Belum Bela Hak Petani Jamin Harga Pangan Terjangkau

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan bahwa saat ini pemerintah Indonesia masih belum bisa membela hak-hak petani dan menjamin harga pangan yang terjangkau.

Menperin airlangga bersama presiden jokowi di acara roadmap industri 4.0

Minggu, 17 Februari 2019 - 20:26 WIB

Dana Riset Dinilai Belum Khusus untuk Industri 4.0

Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) Suhono Harso Supangkat mengatakan, dana riset dan pengembangan dari pemerintah belum khusus untuk revolusi industri ke-empat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Minggu, 17 Februari 2019 - 18:40 WIB

Pacu Pertumbuhan Ekonomi 2020-2040, Ini Langkah Strategis Kemenperin

Pemerintah menyiapkan langkah strategis perekonomian 2020-2024 yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui sektor manufaktur.

Event Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:20 WIB

HighPoint Luncurkan Seri Terbaru dari furniture CASE

Membawa tema Furnish Your Dreams, HighPoint memperkenalkan banyak koleksi terbaru dari seri furniture CASE diantaranya yaitu seri American Classic melalui event Dine & Design di HighPoint Center…