Baywalk Mall Gencar Promosikan Olahraga Air

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 23 September 2017 - 23:07 WIB

Prosesi pemilihan dan penganugerahan Putri Selam Indonesia 2017 Sabtu (23/9)
Prosesi pemilihan dan penganugerahan Putri Selam Indonesia 2017 Sabtu (23/9)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Baywalk Mall mempersembahkan Jakarta Water World Festival di Main Atrium & Waterfront Baywalk Mall - Pluit. Acara yang berlangsung 18 hingga 24 September 2017 ini akan  memanjakan para pengunjung dengan beragam talkshow, workshop, dan aktivitas olahraga air seperti jetski, flyboard, kayak, towables, dan Stan Up Paddles.

“Jakarta Waterworld Festival adalah acara yang diadakan dan didedikasikan untuk mempromosikan wisata, petualangan, dan olahraga air bagi masyarakat umum khususnya masyarakat ibu kota,” ucap Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall – Pluit dalam siaran persnya, Sabtu (23/9/2017)

Selain itu juga untuk pertama kali di mall akan hadir Scubex (Scuba Experience) selama acara berlangsung. Pengunjung Baywalk Mall – Pluit dapat merasakan sensasi menyelam bersama penyelam profesional, lengkap dengan peralatannya.

Puncak acara Jakarta Waterworld Festival adalah malam pemilihan dan penganugerahan Putri Selam Indonesia 2017 pada hari Sabtu, 23 September 2017 di panggung Waterfront.

“Baywalk Mall merasa bangga dapat bekerja sama dengan Yayasan Putri Selam Indonesia dalam menyelenggarakan Malam Final Putri Selam Indonesia 2017. Selain itu kami juga berharap dengan adanya acara Jakarta Waterworld Festival dapat semakin mempopulerkan olahraga air di Indonesia.” Tambah Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall – Pluit.

Melalui kemeriahan acara bersama komunitas selam dan konservasi serta pengunjung mall, acara malam Final Putri Selam Indonesia 2017 yang digelar di Baywalk Waterfront, Baywalk Mall Pluit – Jakarta, ditutup dengan pembacaan pemenang dan penyerahan Mahkota Putri Selam Indonesia 2017. Adapun proses penjurian sendiri telah dilakukan melalui kegiatan training dan sesi pemotretan yang dilakukan sejak tanggal 21 hingga 22 September 2017.

Baywalk Mall - Pluit merupakan satu-satunya Mall di Jakarta yang memiliki Waterfront tepat di bibir pantai Utara Jakarta. Sehingga dengan keunikan ini, Baywalk Mall – Pluit berupaya mengadakan event-event yang dapat menumbuhkan dan mempertebal kecintaan terhadap Laut Jakarta.

“Jadi bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman baru, sambil berwisata belanja dan menikmati pemandangan Teluk Jakarta, Anda tidak perlu pergi jauh. Cukup datang ke Baywalk Mall – Pluit, dan menikmati berbagai acara menarik yang kami sajikan”, tutup Ellen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…