Meriahkan GATF 2017, Ace Hadirkan Solusi Perlengkapan Traveling

Oleh : Ridwan | Sabtu, 23 September 2017 - 08:00 WIB

Stand Ace di GATF 2017
Stand Ace di GATF 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE kembali memeriahkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dengan menghadirkan beragam produk traveling disertai penawaran menarik hingga 24 September 2017 yang berlokasi di Jakarta Convention Center Plenary Hall P34.

Promotion & Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup berbagai kalangan.

"Melihat fenomena tersebut, ACE kembali berpartisipasi dalam GATF dengan memberikan solusi melalui puluhan produk untuk mendukung kenyamanan bepergian mulai dari persiapan hingga selama dalam perjalanan dengan harga yang kompetitif," kata Malvin di Jakarta (22/9/2017).

Untuk kenyamanan selama perjalanan, ACE menawarkan koleksi koper yang lengkap dengan beragam ukuran, warna, motif dan material. Salah satunya yaitu merek PASSPORT dengan bahan 100 persen PET yang membuat koper lebih tahan lama, ringan namun tetap kuat dan mampu menahan tekanan hingga dua ton.

Malvin menambahkan, di GATF, pelanggan bisa mendapatkan gratis koper Passport 24 inci untuk setiap pembelian koper 20 inci dengan merek sama. "Selain koper, ACE juga menyediakan berbagai produk seperti aneka bantal leher, travel konektor universal yang bisa digunakan di beberapa negara, serta travel hair dryer yang kecil dan bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa," ucapnya.

Selama GATF berlangsung, pelanggan bisamenikmati beragam penawaran menarik seperti beli 1 gratis 1 dan diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu. Bagi pemegang kartu ACE Rewards akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk pembelanjaan minimum Rp 1 juta.

Selain itu, pengguna kartu kredit BNI bisa memanfaatkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk minimum transaksi tertentu, dan 50 pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit tersebut akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen dengan maksimum diskon Rp 100.000 untuk semua produk yang ada di GATF. Dapatkan pula voucher belanja Rp 50.000 dengan melakukan transaksi pembelian di www.ruparupa.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin