Intersport Apps: Pengalaman Autosport Sebenarnya Ada Dalam Genggaman

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 September 2017 - 07:00 WIB

Peluncuran Intersport Apps
Peluncuran Intersport Apps

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pada tahun ini, Intersport kembali menunjukan komitmennya sebagai platform bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi Intersport akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia.

Intersport sendiri merupakan sebuah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman dunia otosport yang sebenarnya, menyajikan pertunjukan otosport yang mendebarkan dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport. Intersport hadir untuk memberikan semangat dan mendorong Intersquad (para penikmat Intersport) agar selalu menjadi yang terdepan.

Brand Manager Intersport, Kent, menjelaskan, Intersport Apps merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik.

"Hal ini sejalan dengan semangat GO International yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport," ujar Kent melalui keterangan tertulisnya yang diterima INDUSTRY.co.id di Jakarta (22/9/2017).

Ia menambahkan, Intersport Apps memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di tanah air. "Kedepannya, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarkat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id," terangnya.

Lebih lanjut, Kent menjelaskan, Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. "Tidak hanya itu, Intersport Apps juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, yang saat ini tengah diselenggarakan di empat kota di Indonesia," tambah Kent.
 
Kedepannya, lanjut Kent, Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport. "Melalui Intersport Apps, komunitas dan para pecinta otomotif juga bisa melihat berbagai informasi terkini yang berbeda seputar dunia otomotif," tutur Kent.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…