Motorola Perkenalkan Tiga Smartphone baru Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 16:36 WIB

Motorola Perkenalkan Tiga Smartphone baru Untuk Pasar Indonesia
Motorola Perkenalkan Tiga Smartphone baru Untuk Pasar Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Motorola memperkenalkan tiga smartphone baru ke pasar Indonesia, yaitu Moto G, Moto G5S Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengatakan, tiga produk baru yang diperkenalkan ini menegaskan kepercayaan motorola terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia.

"Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.” katanya di Jakarta (19/9/2017).

Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium.

Fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto. Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium.

Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci. Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi.
 
Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 3000 mAh yang memberikan daya yang cukup. serta TurboPower yang akan mebantu mengisi baterai dengan cepat dan memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit. Selain itu Moto G5S Plus juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari.

Moto E4 Plus dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5000 mAh, sehingga tidak perlu repot mengisi baterai. Saat harus mengisi daya, smartphone ini bisa melakukannya dengan cepat karena dilengkapi dengan 10W rapid charger.

Smartphone ini didukung prosesor quad-core dan kecepatan 4G6, Moto E4 Plus. Dan dibekali versi terbaru operating system Android™ 7.1. Moto E4 Plus juga menambahkan 2 fitur moto experience yaitu one button navigation dan moto display.

Moto C Plus menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai.

Anda bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto dan musik menggunakan kartu microSD8.
 
Moto C Plus dengan layar 5” HD juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…