Honda Ikut Mejeng Dengan Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 14:05 WIB

Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY co.id -Surabaya - Pada hari ini Rabu (20/9/2017), pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra akan membawa mobil balap terbarunya.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, tahun ini HSC mengusung tema "Born to Race". Dengan tema ini, Honda seolah ingin menegaskan bahwa dunia balapan mobil adalah DNA mereka sejak dulu. Meskipun beberapa tahun lalu Honda sempat vakum di balapan F1, namun kini kembali meramaikan balapan mobil bergengsi itu. Dan di saat GIIAS 2017 ini semangat balapan yang sama ini juga akan dibawa.

"Kami akan memamerkan Honda Civic Type R dan ini baru pertama kalinya kami tampilkan di Jatim, Surabaya khususnya," ungkap Ang Hoey Tiong.

Honda Civic Type R ini memang sejak diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ludes terjual. Apalagi untuk produksi pertama hanya 50 orang yang beruntung dapat membelinya. Di wilayah Jatim hanya mendapat jatah 5 unit saja dan kini pun sudah terjual semua. Jadi jika ingin memilikinya Anda harus bersabar menunggu produksi gelombang berikutnya.

"Memang 5 unit ini sudah laku semua. Tetapi pecinta Honda di saat GIIAS tak perlu khawatir, karena kami memiliki 1 unit yang bisa digunakan untuk test drive," kata Wendy Mihardja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Wendy mengaku pihaknya akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung GIIAS untuk mencoba merasakan kenyamanan mobil sport terbaru mereka ini. Ia juga menjamin saat ini Honda Civic Type R ini masih yang tercepat dikelasnya sehingga akan tetap laku keras seperti saat pertama kali launching di Jakarta.

Bagi yang tak terlalu suka mobil sport, Honda juga menghadirkan 8 jenis mobil berbagai type yang akan dipajang di booth Honda. Diantaranya ada Honda Civic Turbo, HR-V Mugen, BR-V, Honda Jazz, Mobilio hingga Brio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:55 WIB

RI-Singapura Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Industri di Bidang Pendidikan Vokasi

Indonesia dan Singapura sepakat meningkatkan kerja sama di bidang investasi dan pendidikan vokasi, khususnya untuk sektor industri.

BLACKPINK, BTS, EXO danTWICE saat memenangkan penghargaan di 7th Gaon Chart Music Awards, Seoul (14/2). (Dok Soompi)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:33 WIB

IU, BTS dan Deretan Idol Pemenang '7th Gaon Chart Music Awards', Selamat!

Acara penghargaan musik tahunan yang diadakan di Korea Selatan, Gaon Chart Music Awards 2018 sukses digelar pada Rabu (14/2) kemarin, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Acara yang dibawakan…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:30 WIB

Mengintip Target Jumbo Kinerja PT PP Presisi Tbk Tahun 2018

PT PP Presisi Tbk salah satu perusahaan yang mematok target kinerja menterang tahun ini. Dalam waktu dekat, anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu juga akan mengakuisisi dua perusahaan senilai Rp…

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan, Direktur Keuangan Benny Pidakso dan Direktur Independen Arief Subyandono usai Public Expose PT PP Presisi Tbk (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:02 WIB

Pengembangan Bisnis, Tahun ini PT PP Presisi Tbk Siap Akuisisi Perusahaan Asal Jepang

Dalam mendukung rencana pengembangan bisnis, tahun ini PT PP Presisi Tbk ( PPRE) menyiapkan dana belanja modal (capex) sebesar Rp 1,5 triliun Rp 1,6 triliun. Direktur Utama PT PP Presisi Tbk,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (Foto: Dok. INDUSTRY.co.id)

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:40 WIB

Selain KIK, Menperin Tawarkan Tiga Kawasan Industri Ini Dihadapan Menlu Singapura

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong Singapura agar dapat terus mengembangkan pembangunan kawasan industri di daerah lain Indonesia, yang konsepnya terintegrasi…