Honda Ikut Mejeng Dengan Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 14:05 WIB

Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY co.id -Surabaya - Pada hari ini Rabu (20/9/2017), pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra akan membawa mobil balap terbarunya.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, tahun ini HSC mengusung tema "Born to Race". Dengan tema ini, Honda seolah ingin menegaskan bahwa dunia balapan mobil adalah DNA mereka sejak dulu. Meskipun beberapa tahun lalu Honda sempat vakum di balapan F1, namun kini kembali meramaikan balapan mobil bergengsi itu. Dan di saat GIIAS 2017 ini semangat balapan yang sama ini juga akan dibawa.

"Kami akan memamerkan Honda Civic Type R dan ini baru pertama kalinya kami tampilkan di Jatim, Surabaya khususnya," ungkap Ang Hoey Tiong.

Honda Civic Type R ini memang sejak diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ludes terjual. Apalagi untuk produksi pertama hanya 50 orang yang beruntung dapat membelinya. Di wilayah Jatim hanya mendapat jatah 5 unit saja dan kini pun sudah terjual semua. Jadi jika ingin memilikinya Anda harus bersabar menunggu produksi gelombang berikutnya.

"Memang 5 unit ini sudah laku semua. Tetapi pecinta Honda di saat GIIAS tak perlu khawatir, karena kami memiliki 1 unit yang bisa digunakan untuk test drive," kata Wendy Mihardja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Wendy mengaku pihaknya akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung GIIAS untuk mencoba merasakan kenyamanan mobil sport terbaru mereka ini. Ia juga menjamin saat ini Honda Civic Type R ini masih yang tercepat dikelasnya sehingga akan tetap laku keras seperti saat pertama kali launching di Jakarta.

Bagi yang tak terlalu suka mobil sport, Honda juga menghadirkan 8 jenis mobil berbagai type yang akan dipajang di booth Honda. Diantaranya ada Honda Civic Turbo, HR-V Mugen, BR-V, Honda Jazz, Mobilio hingga Brio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.