Honda Ikut Mejeng Dengan Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 14:05 WIB

Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY co.id -Surabaya - Pada hari ini Rabu (20/9/2017), pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra akan membawa mobil balap terbarunya.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, tahun ini HSC mengusung tema "Born to Race". Dengan tema ini, Honda seolah ingin menegaskan bahwa dunia balapan mobil adalah DNA mereka sejak dulu. Meskipun beberapa tahun lalu Honda sempat vakum di balapan F1, namun kini kembali meramaikan balapan mobil bergengsi itu. Dan di saat GIIAS 2017 ini semangat balapan yang sama ini juga akan dibawa.

"Kami akan memamerkan Honda Civic Type R dan ini baru pertama kalinya kami tampilkan di Jatim, Surabaya khususnya," ungkap Ang Hoey Tiong.

Honda Civic Type R ini memang sejak diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ludes terjual. Apalagi untuk produksi pertama hanya 50 orang yang beruntung dapat membelinya. Di wilayah Jatim hanya mendapat jatah 5 unit saja dan kini pun sudah terjual semua. Jadi jika ingin memilikinya Anda harus bersabar menunggu produksi gelombang berikutnya.

"Memang 5 unit ini sudah laku semua. Tetapi pecinta Honda di saat GIIAS tak perlu khawatir, karena kami memiliki 1 unit yang bisa digunakan untuk test drive," kata Wendy Mihardja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Wendy mengaku pihaknya akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung GIIAS untuk mencoba merasakan kenyamanan mobil sport terbaru mereka ini. Ia juga menjamin saat ini Honda Civic Type R ini masih yang tercepat dikelasnya sehingga akan tetap laku keras seperti saat pertama kali launching di Jakarta.

Bagi yang tak terlalu suka mobil sport, Honda juga menghadirkan 8 jenis mobil berbagai type yang akan dipajang di booth Honda. Diantaranya ada Honda Civic Turbo, HR-V Mugen, BR-V, Honda Jazz, Mobilio hingga Brio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…