Honda Ikut Mejeng Dengan Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 14:05 WIB

Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY co.id -Surabaya - Pada hari ini Rabu (20/9/2017), pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra akan membawa mobil balap terbarunya.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, tahun ini HSC mengusung tema "Born to Race". Dengan tema ini, Honda seolah ingin menegaskan bahwa dunia balapan mobil adalah DNA mereka sejak dulu. Meskipun beberapa tahun lalu Honda sempat vakum di balapan F1, namun kini kembali meramaikan balapan mobil bergengsi itu. Dan di saat GIIAS 2017 ini semangat balapan yang sama ini juga akan dibawa.

"Kami akan memamerkan Honda Civic Type R dan ini baru pertama kalinya kami tampilkan di Jatim, Surabaya khususnya," ungkap Ang Hoey Tiong.

Honda Civic Type R ini memang sejak diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ludes terjual. Apalagi untuk produksi pertama hanya 50 orang yang beruntung dapat membelinya. Di wilayah Jatim hanya mendapat jatah 5 unit saja dan kini pun sudah terjual semua. Jadi jika ingin memilikinya Anda harus bersabar menunggu produksi gelombang berikutnya.

"Memang 5 unit ini sudah laku semua. Tetapi pecinta Honda di saat GIIAS tak perlu khawatir, karena kami memiliki 1 unit yang bisa digunakan untuk test drive," kata Wendy Mihardja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Wendy mengaku pihaknya akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung GIIAS untuk mencoba merasakan kenyamanan mobil sport terbaru mereka ini. Ia juga menjamin saat ini Honda Civic Type R ini masih yang tercepat dikelasnya sehingga akan tetap laku keras seperti saat pertama kali launching di Jakarta.

Bagi yang tak terlalu suka mobil sport, Honda juga menghadirkan 8 jenis mobil berbagai type yang akan dipajang di booth Honda. Diantaranya ada Honda Civic Turbo, HR-V Mugen, BR-V, Honda Jazz, Mobilio hingga Brio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.