Honda Ikut Mejeng Dengan Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 September 2017 - 14:05 WIB

Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY co.id -Surabaya - Pada hari ini Rabu (20/9/2017), pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra akan membawa mobil balap terbarunya.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, tahun ini HSC mengusung tema "Born to Race". Dengan tema ini, Honda seolah ingin menegaskan bahwa dunia balapan mobil adalah DNA mereka sejak dulu. Meskipun beberapa tahun lalu Honda sempat vakum di balapan F1, namun kini kembali meramaikan balapan mobil bergengsi itu. Dan di saat GIIAS 2017 ini semangat balapan yang sama ini juga akan dibawa.

"Kami akan memamerkan Honda Civic Type R dan ini baru pertama kalinya kami tampilkan di Jatim, Surabaya khususnya," ungkap Ang Hoey Tiong.

Honda Civic Type R ini memang sejak diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ludes terjual. Apalagi untuk produksi pertama hanya 50 orang yang beruntung dapat membelinya. Di wilayah Jatim hanya mendapat jatah 5 unit saja dan kini pun sudah terjual semua. Jadi jika ingin memilikinya Anda harus bersabar menunggu produksi gelombang berikutnya.

"Memang 5 unit ini sudah laku semua. Tetapi pecinta Honda di saat GIIAS tak perlu khawatir, karena kami memiliki 1 unit yang bisa digunakan untuk test drive," kata Wendy Mihardja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Wendy mengaku pihaknya akan memberikan banyak kesempatan bagi pengunjung GIIAS untuk mencoba merasakan kenyamanan mobil sport terbaru mereka ini. Ia juga menjamin saat ini Honda Civic Type R ini masih yang tercepat dikelasnya sehingga akan tetap laku keras seperti saat pertama kali launching di Jakarta.

Bagi yang tak terlalu suka mobil sport, Honda juga menghadirkan 8 jenis mobil berbagai type yang akan dipajang di booth Honda. Diantaranya ada Honda Civic Turbo, HR-V Mugen, BR-V, Honda Jazz, Mobilio hingga Brio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…