Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Oleh : Wiyanto | Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)
Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Mandiri Syariah akan menawarkan produk pembiayaan kendaraan dengan skim syariah (BSM OTO) pada pameran yang digelar di Grandcity Convex Surabaya.

Agus Sumirat, Region Head V Surabaya menyatakan setelah sebelumnya Mandiri Syariah ikut partisipasi pada event GIIAS 2017 di Jakarta, kali ini Mandiri Syariah ikut meramaikan GIIAS Surabaya 2017.

“Kami manfaatkan event ini untuk sosialisasi dan edukasi ke masyarakat Surabaya bahwa  Mandiri Syariah memiliki BSM OTO atau pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor melalui skema syariah”  jelas Agus di Surabaya, Rabu (20/9/2017).

BSM OTO menawarkan pembiayaan mobil baru jenis passenger dengan jangka waktu 1- 5 tahun. Adapun Down Payment (DP) minimum 25% sesuai ketentuan yang berlaku.  Khusus selama event ini, Mandiri Syariah menawarkan berbagai hadiah menarik untuk 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 “Alhamdullilah, setelah sebelumnya pemasaran masih di wilayah Jabodetabek, saat ini BSM OTO sudah dipasarkan di kota-kota besar di Indonesia” kata Agus.

Agus Sumirat menambahkan, agar produk ini dapat sejajar dengan produk sejenis, BSM bersinergi dengan salah satu anak Mandiri Group yakni MTF dalam mendukung proses bisnisnya.

Sejak relaunching pada awal 2017 hingga Agustus 2017, pembiayaan BSM OTO mencapai Rp159 miliar.

 “Khusus untuk GIIAS Surabaya, kami menargetkan 100 SPK atau senilai Rp15 miliar” katanya.

Agus Sumirat berharap BSM OTO dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan pembiayaan consumer.  “Insya Allah melalui sinergi BSM dan MTF, kami akan terus melakukan perluasan jaringan dan akan terus mengikuti event otomotif sehingga semakin memudahkan akses bagi masyarakat akan pemilikan kendaraan bermotor ” tutup Agus.

BSM merupakan bank syariah terbesar dengan aset per Agustus 2017 mencapai Rp81,79 triliun. Saat ini BSM memiliki 765 kantor cabang di seluruh Indonesia. Didukung oleh jaringan ATM BSM, Mandiri Group dan ketersediaan infrastruktur IT yang memadai, BSM merupakan bank syariah yang memiliki jaringan terluas di Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…