Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Oleh : Wiyanto | Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)
Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Mandiri Syariah akan menawarkan produk pembiayaan kendaraan dengan skim syariah (BSM OTO) pada pameran yang digelar di Grandcity Convex Surabaya.

Agus Sumirat, Region Head V Surabaya menyatakan setelah sebelumnya Mandiri Syariah ikut partisipasi pada event GIIAS 2017 di Jakarta, kali ini Mandiri Syariah ikut meramaikan GIIAS Surabaya 2017.

“Kami manfaatkan event ini untuk sosialisasi dan edukasi ke masyarakat Surabaya bahwa  Mandiri Syariah memiliki BSM OTO atau pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor melalui skema syariah”  jelas Agus di Surabaya, Rabu (20/9/2017).

BSM OTO menawarkan pembiayaan mobil baru jenis passenger dengan jangka waktu 1- 5 tahun. Adapun Down Payment (DP) minimum 25% sesuai ketentuan yang berlaku.  Khusus selama event ini, Mandiri Syariah menawarkan berbagai hadiah menarik untuk 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 “Alhamdullilah, setelah sebelumnya pemasaran masih di wilayah Jabodetabek, saat ini BSM OTO sudah dipasarkan di kota-kota besar di Indonesia” kata Agus.

Agus Sumirat menambahkan, agar produk ini dapat sejajar dengan produk sejenis, BSM bersinergi dengan salah satu anak Mandiri Group yakni MTF dalam mendukung proses bisnisnya.

Sejak relaunching pada awal 2017 hingga Agustus 2017, pembiayaan BSM OTO mencapai Rp159 miliar.

 “Khusus untuk GIIAS Surabaya, kami menargetkan 100 SPK atau senilai Rp15 miliar” katanya.

Agus Sumirat berharap BSM OTO dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan pembiayaan consumer.  “Insya Allah melalui sinergi BSM dan MTF, kami akan terus melakukan perluasan jaringan dan akan terus mengikuti event otomotif sehingga semakin memudahkan akses bagi masyarakat akan pemilikan kendaraan bermotor ” tutup Agus.

BSM merupakan bank syariah terbesar dengan aset per Agustus 2017 mencapai Rp81,79 triliun. Saat ini BSM memiliki 765 kantor cabang di seluruh Indonesia. Didukung oleh jaringan ATM BSM, Mandiri Group dan ketersediaan infrastruktur IT yang memadai, BSM merupakan bank syariah yang memiliki jaringan terluas di Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Ciputra Residence melakukan ground breaking proyek EcoHome Apartement di kawasan Citra Raya Tangerang Banten, Sabtu (16/12/2017).

Minggu, 17 Desember 2017 - 07:30 WIB

Ciputra Residence Bangun 4 Tower Apartemen Terjangkau

Kebutuhan akan hunian kian terus meningkat, melihat antuasiasme tersebut PT Ciputra Residence melakukan ground breaking proyek EcoHome Apartement di kawasan Citra Raya Tangerang Banten, Sabtu…

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.