Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:52 WIB

Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)
Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Manado- Garuda Indonesia bersama dengan Bank BNI akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017" dan menargetkan transaksi sebesar Rp6,5 miliar.

"GATF tahap dua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Ia mengatakan kali ini pihaknya bersama BNI menargetkan transaksi yang akan tercipta bisa mencapai Rp6,5 miliar.

"Kami cukup optimistis untuk target tersebut, apalagi melihat kondisi perekonomian Sulut yang terus menggeliat," kata Donald.

Dalam GATF ini, katanya, ditargetkan akan ada 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya dari 22-24 September 2017.

CEO BNI Manado Eko Setiawan seperti dilansir Antara mengatakan BNI ikut berpartisipasi dalam GATF yang dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Ia menjelaskan dalam GATF ini, masyarakat bisa menggunakan kartu kredit atau debit BNI untuk memudahkan transaksi.

BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI Garuda.

Dan untuk membuat lebih menarik, katanya, pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1 juta dengan menukarkan BNI reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"GATF, bukan hanya di Kota Manado tapi seluruh Indonesia, dan jumlah pengunjung terus bertambah dari tahun ke tahun," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bekuk Bali United 3-0, Persija Jakarta Jadi Juara Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:18 WIB

Bekuk Bali United 3-0, Persija Juara Piala Presiden 2018

Akhirnya, Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018. Persija mengalahkan Bali United FC 3-0 pada puncak partai final yang berlangsung, Sabtu (17/2/2018) di stadion Gelora Bung…

Puluhan Ribu Petani Waduk Jatiluhur Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur Jawa Barat. (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:25 WIB

Petani Kolam Ikan Jatiluhur Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur Jawa Barat

Puluhan ribu petani kolam jaring apung (KJA) waduk Jatiluhur mendukung calon gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan. Para petani KJA ini berharap…

Diskusi dan wejangan membina keluarga sakinah

Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:20 WIB

Mau Rumah Tangga Harmonis Ini Tipsnya

Rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah adaah dambaan semua keluarga. Namun untuk menuju ke sana diperlukan trik dan pengetahuan untuk membina biduk rumah tangga yang harmonis.

Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, Andi Gani Nena Wea

Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:09 WIB

Komut PT PP Kunjungi Proyek Rusunami Jakabaring Palembang

Palembang- Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, Andi Gani Nena Wea melakukan kunjungan kerja ke Proyek Rusunami Jakabaring Palembang. Proyek yang dibangun pada akhir tahun 2016 ini akan selesai…

Kiai Purwakarta Sebut Program Kang Hasan Nyata Untuk Rakyat Jabar. (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:05 WIB

Kiai Purwakarta Sebut Program Kang Hasan Nyata Untuk Rakyat Jabar

Purwakarta - Pimpinan Pondok Pesantren Ma'baul Ulum KH. Anhar menyebut Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin atau Kang Hasan sebagai pemimpin layaknya matahari yang mampu menjadi…