Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:52 WIB

Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)
Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Manado- Garuda Indonesia bersama dengan Bank BNI akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017" dan menargetkan transaksi sebesar Rp6,5 miliar.

"GATF tahap dua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Ia mengatakan kali ini pihaknya bersama BNI menargetkan transaksi yang akan tercipta bisa mencapai Rp6,5 miliar.

"Kami cukup optimistis untuk target tersebut, apalagi melihat kondisi perekonomian Sulut yang terus menggeliat," kata Donald.

Dalam GATF ini, katanya, ditargetkan akan ada 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya dari 22-24 September 2017.

CEO BNI Manado Eko Setiawan seperti dilansir Antara mengatakan BNI ikut berpartisipasi dalam GATF yang dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Ia menjelaskan dalam GATF ini, masyarakat bisa menggunakan kartu kredit atau debit BNI untuk memudahkan transaksi.

BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI Garuda.

Dan untuk membuat lebih menarik, katanya, pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1 juta dengan menukarkan BNI reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"GATF, bukan hanya di Kota Manado tapi seluruh Indonesia, dan jumlah pengunjung terus bertambah dari tahun ke tahun," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com