Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:52 WIB

Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)
Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Manado- Garuda Indonesia bersama dengan Bank BNI akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017" dan menargetkan transaksi sebesar Rp6,5 miliar.

"GATF tahap dua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Ia mengatakan kali ini pihaknya bersama BNI menargetkan transaksi yang akan tercipta bisa mencapai Rp6,5 miliar.

"Kami cukup optimistis untuk target tersebut, apalagi melihat kondisi perekonomian Sulut yang terus menggeliat," kata Donald.

Dalam GATF ini, katanya, ditargetkan akan ada 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya dari 22-24 September 2017.

CEO BNI Manado Eko Setiawan seperti dilansir Antara mengatakan BNI ikut berpartisipasi dalam GATF yang dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Ia menjelaskan dalam GATF ini, masyarakat bisa menggunakan kartu kredit atau debit BNI untuk memudahkan transaksi.

BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI Garuda.

Dan untuk membuat lebih menarik, katanya, pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1 juta dengan menukarkan BNI reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"GATF, bukan hanya di Kota Manado tapi seluruh Indonesia, dan jumlah pengunjung terus bertambah dari tahun ke tahun," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.