Daihatsu Kembali Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 19:35 WIB

Daihatsu Kembali Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017
Daihatsu Kembali Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Daihatsu semakin serius dalam bisnis otomotif di Indonesia dengan aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif yang ada di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada 20 – 24 September 2017 di Grand City, Surabaya.

Booth Daihatsu dibuat dengan konsep yang nyaman dan bersahabat dengan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 menempati area seluas 319 m2.
 
“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id, Senin (19/9/2017)

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruas tol yang akan beroperasi

Rabu, 20 Juni 2018 - 22:19 WIB

Waskita Karya Akan Mengkaji Ulang 200 Km Ruas Jalan Tol

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyatakan hanya mampu mengoperasikan sekitar 1.100 kilometer ruas jalan tol pada tahun ini dari target 1.315 km

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:45 WIB

Dwi Guna Laksana Ditargetkan Pasok Lima Juta Ton Batu Bara ke PLN

PT Dwi Guna Laksana Tbk (DWGL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, ditargetkan dapat memasok 5 juta ton batu bara ke PT Perusahaan…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:00 WIB

Buana Lintas Lautan Incar Dana Segar Sekitar Rp351 Miliar Lewat Rights Issue

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang angkutan minyak, gas dan kimia untuk pasar domestik dan internasional, akan melakukan penerbitan…

Ilustrasi Irigasi (ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:50 WIB

Pola Tanam Secara Tepat dan Akurat dengan MAPDAS

INDUSTRY.co.id - Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian kini telah menghasilkan lagi aplikasi teknologi Model Aliran Permukaan Daerah Aliran Sungai (MAPDAS).

Indosat

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:32 WIB

Libur Lebaran, Layanan Internet Indosat Alami Kenaikan 73 Persen

PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik…