Piaggio Indonesia Umumkan Kehadiran Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 18:57 WIB

Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport
Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi, tersedia dalam edisi terbatas.

Sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda, seperti Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia.

Warna dan desain yang berbeda dari kedua sepeda edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan. Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing 37,5 juta dan 42,5 juta telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.

Selain Vespa Primavera Arcobaleno, Vespa Primavera i-get 150 juga memiliki warna saddle baru, yakni coklat tua untuk warna Grigio Seta dan Monte Bianco serta coklat muda untuk unit berwarna Blu Midnight, Rosso Dragon, dan Nero Vulcano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…