Piaggio Indonesia Umumkan Kehadiran Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 18:57 WIB

Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport
Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi, tersedia dalam edisi terbatas.

Sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda, seperti Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia.

Warna dan desain yang berbeda dari kedua sepeda edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan. Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing 37,5 juta dan 42,5 juta telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.

Selain Vespa Primavera Arcobaleno, Vespa Primavera i-get 150 juga memiliki warna saddle baru, yakni coklat tua untuk warna Grigio Seta dan Monte Bianco serta coklat muda untuk unit berwarna Blu Midnight, Rosso Dragon, dan Nero Vulcano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:00 WIB

CIEP Konferensi Politik Luar Negeri Terbesar di Dunia

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengklaim Konferensi Kebijakan Politik Luar Negeri Indonesia 2017 (CIFP) yang akan diadakan pada Sabtu (21/10) merupakan…

Direktur BRI Kuswiyoto, Direktur Susi Liestiowaty, Direktur Utama Suprajarto, Direktur Haru Koesmahargyo dan Direktur Sis Apik berbincang seusai acara rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta, Rabu (18/10/2017) (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BRI Hapus Jabatan Wakil Direktur Utama

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk memutuskan untuk menghapus jabatan Wakil Direktur Utama yang selama ini dijabat Sunarso, dan menugaskan dua direksi…

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kiri) sedang berlari di ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu (9/7/2017). (Irvan AF/INDUSTRY)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:25 WIB

Diikuti Pelari dari 50 Negara, Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar 29 Oktober 2017

Ajang lomba lari Marathon, Mandiri Jakarta Marathon yang akan digelar kembali pada 29 Oktober 2017 mendatang akan diikuti sebanayk 16 ribu pelari, bahkan hingga 1.585 pelari yang berasal dari…

Ketua Diaspora Indonesia Dino Patti Djalal (Foto Ist)

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Berperan Terdepan Tangani Masalah Rohingya Myanmar

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengatakan Indonesia mengambil peran terdepan dalam masalah Rohingya.

Dirut BPJS Ketenagakerjaaan Agus Susanto saat meresmikan Contact Center

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:27 WIB

Aset BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp309 Triliun

Jakarta-BPJS Ketenagakerjaan mempunyai dana kelolaan sebanyak Rp301 triliun, dengan total aset Rp309 triliun hasil iuran dana masyarakat yang menjadi peserta baik institusi maupun perorangan.