Piaggio Indonesia Umumkan Kehadiran Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 18:57 WIB

Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport
Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi, tersedia dalam edisi terbatas.

Sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda, seperti Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia.

Warna dan desain yang berbeda dari kedua sepeda edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan. Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi.

Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing 37,5 juta dan 42,5 juta telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.

Selain Vespa Primavera Arcobaleno, Vespa Primavera i-get 150 juga memiliki warna saddle baru, yakni coklat tua untuk warna Grigio Seta dan Monte Bianco serta coklat muda untuk unit berwarna Blu Midnight, Rosso Dragon, dan Nero Vulcano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktris Lee Se Young dalam drama Hwayugi. (Dok Allkpop)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:15 WIB

Ingin Tampil Sempurna di "Hwayugi", Lee Se Young Sering Ikut Diskusi Bareng Sutradara

Aktris cantik asal Korea Selatan, Lee Se Young memang tengah disibukkan membintangi drama Korea "Hwayugi". Didalam drama ini, Lee Se Young dari awal sudah diminta untuk memerankan dua karakter…

Press Confrence Malam Juara GO-FOOD pada Jumat (23/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:50 WIB

Apresiasi UMKM Kuliner, GO-JEK Adakan Malam Juara GO-FOOD Untuk Seluruh Merchant

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi kembali menegaskan komitmennya dalam membantu pengusaha mikro, termasuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam layanan GO-FOOD. GO-JEK…

Oprah Winfrey berpidato saat di acara Golden Globe 2018. (Dok FOX)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 19:30 WIB

Kunjungan Oprah Winfrey Buat Marah Donald Trump

Beberapa waktu lalu pada acara penghargaan Golden Globe 2018, pidato Oprah Winrey menarik banyak perhatian publik di Amerika Serikat, termasuk Presiden Amerika Serikat yang saat ini menjabat,…

Wakil Ketua BAZNAS, Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, melakukan tendangan pertama (kick off) menandai dimulainya pertandingan turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional, di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). (Foto:Ist)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:53 WIB

BAZNAS dan BNIS Gelar Turnamen Futsal Bersama LAZ

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan BNI Syariah (BNIS) menggelar turnamen futsal bersama lembaga amil zakat (LAZ) nasional.

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi…