Besok, Gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Siap Dibuka

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 18:28 WIB

 GIIAS Surabaya Auto Show 2017
GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) siap untuk membuka GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mulai hari, 20-24 September 2017 di Grand City Convex. Tahun lalu, GAIKINDO menjadikan Surabaya sebagai seri penutup rangkaian GIIAS, sementara untuk tahun ini akan ditutup di GIIAS Medan (22-26 November 2017).
 
GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan hadir dengan tema baru "First Class Auto Show" dengan menampilkan sejumlah produk unggulan dari Agen pemegang Merek (APM) yang telah diluncurkan di GIIAS 2017 ICE BSD, Tangerang Selatan pada Agustus silam.  GAIKINDO melihat potensi Jawa Timur sebagai salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia.
 
"Pameran GIIAS Surabaya sejak digelar pada 2015 selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta otomotif dan mengalami tren pertumbuhan jumlah pengunjung dan transaksi penjualan selama dua tahun, serta jumlah APM peserta pameran yang selalu memenuhi kuota sebanyak 30 eksibitor," ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKJINDO melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (19/9/2017).
 
Sementara, Direktur One Event Yusuf Karim Ungsi menyebutkan, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan menjadi salah satu pameran penting bagi seluruh rangkaian GIIAS 2017. "Dihitung dari total peserta pameran masih sama seperti tahun lalu, yang mencakup 30 APM, 12 brand passenger car dan 1 commercial vehicle ditambah 20 brand pendukung industri otomotif." ungkapnya
                                                                                                                      
Sepanjang 5 hari pagelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, para APM peserta pameran akan menampilkan acara-acara menarik berupa promo diskon, kontes foto, dan press conference di booth mereka masing-masing.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga akan diisi dengan aktivitas sosial dan ajang kumpul komunitas-komunitas otomotif yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya.
 
Untuk mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Jawa Timur terhadap event pameran otomotif tahunan GIIAS Surabaya, GAIKINDO dan One Event menggelar Government Day.

Acara ini dirancang untuk menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-72, yang akan diperingati pada 12 Oktober 2017  mendatang dengan memberikan diskon tiket masuk bagi Pegawai Pemerintahan. Selain itu, GIIAS juga akan memberikan promo tiket untuk pelajar dan mahasiswa berupa Buy One Get One, khusus pada hari Rabu dan Jumat.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham (Foto Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:40 WIB

Mensos Idrus Marham Bantu Penerima PKH Koran Kebakaran

Menteri Sosial Idrus Marham memberikan bantuan kepada keluarga Hadra penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten…

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…