Vinales Hengkang, Suzuki Gaet pebalap Muda Ianonne

Oleh : Hariyanto | Minggu, 25 Desember 2016 - 10:24 WIB

Andrea Ianonne
Andrea Ianonne

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Maverick Vinales telah memutuskan untuk bergabung di tim Movistar Yamaha permusim depan dan meninggalkan tim sebelumnya yaitu suzuki.

Bagi suzuki, keputusan tersebut tak menjadi masalah. Pasalnya, Suzuki telah memiliki pengganti yang di prediksi tak kalah sepadan denganya yaitu Andrea Ianonne.

Hal tersebut diungkapkan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio seperti di kutip pada autosport Sabtu (24/12/2016).

"Saat Maverick Vinales memutuskan untuk pergi, kami mengambil keputusan untuk mencari tantangan baru, Jadi kami mengambil kesempatan ini. Dan sekali lagi, inilah kesempatan besar Ianonne." ujar Brivio.

"Kami menganggapnya sebagai pembalap muda yang sangat berbakat, jadi kami pikir bahwa mungkin kita juga dapat mencoba untuk mengembangkan para pebalap muda lainnya," pungkasnya.

Musim lalu, Ianonne yang masih merupakan bagian Tim Ducati mengakhiri musim MotoGP 2016 dengan finis di peringkat kesembilan klasemen akhir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Restu Pratiwi Ketua Umum Yayasan Danamon Peduli (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 September 2018 - 12:00 WIB

Yayasan Danamon Peduli Turut Promosikan Festival Pasar Rakyat di Banjarmasin

Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) kembali menggelar Festival Pasar Rakyat Banjarmasin 2018 (FPR) yang bertajuk Bakunjang ka Pasar atau yang artinya ajakan untuk berkunjung ke pasar tradisional/rakyat.…

Bank BJB

Kamis, 20 September 2018 - 11:28 WIB

Prospek Peringkat Bank BJB Stabil

INDUSTRY.co.id

Pefindo Sematkan Peringkat idAA-Bank Jabar Banten (BJBR) dan obligasi berkelanjutan I/2017. Pefindo juga menegaskan peringkat idA untuk obligasi…

Kementerian PUPR dan K-Water Tandatangani MoU Kerjasama Manajemen Sumber Daya Air

Kamis, 20 September 2018 - 10:38 WIB

Kementerian PUPR dan K-Water Tandatangani MoU Kerjasama Manajemen Sumber Daya Air

Kementerian PUPR dengan Korea Water Resources Corporation (K-Water) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang pengelolaan sumber daya air yang dilakukan oleh Dirjen Sumber Daya…

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Kamis, 20 September 2018 - 10:35 WIB

878 Formasi untuk Lulusan SLTA, Kemenkumham Buka Rekrutmen 2.000 CPNS

Sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 42 Tahun 2018 tanggal 2018, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) membuka rekrutmen…

Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. (Foto: IST)

Kamis, 20 September 2018 - 10:30 WIB

Masyarakat Harus Manfaatkan Teknologi Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan Indonesia harus bisa memanfaatkan teknologi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lebih tinggi.