Counter Mandiri Inhealth Hadir di Ciputra Hospital Tanggerang

Oleh : Wiyanto | Selasa, 19 September 2017 - 12:04 WIB

Peresmian counter Mandiri Inhealth oleh direksi di Ciputra Hospital Ciputa Raya Cikupa, Tanggerang. Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila tiga dari kiri dan Managing Director Ciputra Health Care tiga dari kanan
Peresmian counter Mandiri Inhealth oleh direksi di Ciputra Hospital Ciputa Raya Cikupa, Tanggerang. Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila tiga dari kiri dan Managing Director Ciputra Health Care tiga dari kanan

INDUSTRY.co.id - Tanggerang-Keberadaan counter Mandiri Inhelth di Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya Tanggerang berdampak positif bagi pasien jaminan Mandiri Inhealth. Conter yang kesembilan ini disediakan khusus untuk memberikan layanan yang lebih mudah dan cepat bagi pasien.

Iwan Pasila, Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia mengatakan, peserta Mandiri Inhealth bisa mengakses Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya yang berada di Tanggerang.

"Minggu lalu kita kerjasama dengan Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Garden, Jakarta Barat dan sekarang Ciputra Hospital Citra Raya Cikupa Tanggerang. Peserta kita banyak yang bisa akses di rumah sakit ini," katanya di Tanggerang, Banten, Selasa (19/9/2017).

Sebelumnya, acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) efektif per 1 September 2017 telah dilakukan di Ciputra Hospital Citra Garden City, Jakarta Barat sekaligus peresmian konter layanan serupa pada Selasa, (12/9). Peserta Mandiri Inhealth Managed Care mulai dari plan Silver dan peserta Indemnity yang berdomisili di sekitar Cikupa, Tangerang dan di Kalideres, Jakarta Barat dapat menikmati layanan konter khusus peserta dari Ciputra Hospital Citra Raya dan Ciputra Hospital Citra Garden City.

Pemotongan pita peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra. Turut hadir Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo, Kepala Divisi Corporate Secretary Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan, Direktur Ciputra Hospital Healthcare Group Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Dr. Cherry Sari Tjahja beserta beberapa pejabat lainnya dari kedua belah pihak.

Iwan menambahkan bahwa pembukaan konter khusus bagi peserta Mandiri Inhealth akan terus diupayakan. "Kami akan terus meningkatan kualitas layanan melalui kerjasama dengan jaringan provider untuk memudahkan akses layanan kesehatan bagi peserta kami. Pembukaan konter khusus bagi peserta pun akan terus kami upayakan dan semoga dapat menjadi percontohan di rumah sakit provider kami lainnya di seluruh Indonesia," lanjut Iwan.

"Lewat kerjasama ini diharapkan client-client korporasi dari Mandiri Inhealth dapat mempercayakan pelayanan kesehatan, dari seluruh jajaran Direksi hingga level staf kepada kami, karena kami menerima kepesertaan dari kelas silver, gold, platinum hingga diamond," kata Cakra Ciputra, Managing Director Ciputra Healthcare.

Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare mengatakan, kerjasama ini akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth untuk merujuk ke Ciputra Hospital Citra Raya yang lokasi tinggalnya di Tanggerang. Sehingga pasien tidak perlu lagi, jauh-jauh mencari Rumah Sakit di luar Tanggerang.

"Pasien dapat manfaat kangsung dan dapat menjadi perluasan pasar. Terlebih counter ini ada perlakuan khusus karena lebih privat," katanya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).