Dukung Pengembangan dan Tingkatkan Pariwisata Indoneaia, GATF 2017 Fase Kedua Kembali di Gelar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 11:14 WIB

Konferensi pers GATF 2017 fase kedua (foto: Ashadi Iksan)
Konferensi pers GATF 2017 fase kedua (foto: Ashadi Iksan)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017 fase pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 lalu, kini maskapai nasional Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar GATF 2017.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 fase kedua ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Dalam GATF kali ini, Garuda telah menyiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik, tak terkecuali untuk rute penerbangan internasional.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” ucap Nina pada konferensi pers GATF 2017 di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Menurut Nina, ada beberapa destinasi yang dikhususkan dan diprioritaskan dalam pagelaran GATF ini, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Candi Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung.

Untuk Fase Kedua yang digelar di Jakarta ini, GATF 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 September 2017 mendatang yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). GATF 2017 phase II kali ini akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yakni di kota-kota berikut:

15-17 September 2017 : Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar.

22-24 September 2017 : Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado.

29 September – 1 Oktober 2017 : Ambon, Sorong, Jayapura, Timika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Kamis, 19 April 2018 - 23:00 WIB

DPR: Makin Banyak Elite Politik Bersilaturahmi Makin Baik

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan semakin banyak elite politik melakukan silaturrahmi satu sama lain akan semakin baik bagi rakyat.

Komisi IV DPR RI melakukan kunjungan kerja ke PNG dipimpin oleh Edi Prabowo Ketua Komisi IV DPR RI didampingi Staf Ahli Mentan Bidang Lingkungan dan lainnya

Kamis, 19 April 2018 - 22:28 WIB

DPR RI Menawarkan Pelatihan Pemuda Tani ke PNG

Port Moresby, PNG-Komisi IV DPR RI melakukan kunjungan kerja ke PNG dipimpin oleh Edi Prabowo Ketua Komisi IV DPR RI didampingi Staf Ahli Mentan Bidang Lingkungan, Mukti Sardjono serta Staf…

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kiri) menyerahkan Bingkisan kepada perwakilan warga RW 09 Gunung Sahari dalam kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Masjid Jami Al Amir, Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kamis, 19 April 2018 - 22:13 WIB

Kegiatan CSR Telkom Dinilai Efektif dan Berdampak Positif

Jakarta-Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dinilai efektif dan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Kamis, 19 April 2018 - 22:07 WIB

Terkait Tumpahan Minyak di Balikpapan, Kementerian ESDM Tunggu Hasil Investigasi Final

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menunggu hasil investigasi final dari pihak Kepolisian bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) atas insiden tumpahan minyak…

Wiranto bertemu SBY (foto Kompas.com)

Kamis, 19 April 2018 - 22:00 WIB

Wiranto Akui Pertemuan dengan SBY Bicarakan Keamanan Nasional

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Rabu (18/4/2019), membahas mengenai…