GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Akan Hadirkan Hadirnya Brand-Brand Terbaik

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 September 2017 - 20:31 WIB

GIIAS Surabaya Auto Show akan diadakan pada tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya
GIIAS Surabaya Auto Show akan diadakan pada tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa pekan lagi Pameran Otomotif Berkelas Internasional GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan segera digelar. GIIAS Surabaya Auto Show yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya.
 
Presiden Direktur Amara Group, Andy Wismarsyah mengatakan, GIIAS Surabaya 2017 memiliki keterkaitan dengan dua pameran GIIAS sebelumnya. “Harapan kami kesuksesan GIIAS Makassar disusul dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE - BSD juga akan menular ke GIIAS Surabaya. Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan merepresentasikan pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang telah diakui oleh dunia,” ungkap Andy di Surabaya, Kamis (14/9/2017).

Andy berharap, kerjasama sinergis antara Amara Group melalui One Event dan GAIKINDO bisa berjalan baik hingga perhelatan GIIAS Surabaya 2017 yang akan dimulai sepekan mendatang. Hingga saat ini One Event telah merampungkan semua persiapan non teknis dan siap untuk menyulap kembali Grand City Convex Surabaya menjadi arena pameran yang menarik.
 
Sementara, Direktur One Event selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2017 Yusuf Karim Ungsi mengungkapkan, dengan konsep baru 'First Class Auto Show', tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya.

"GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini. Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars, dan Commercial Cars.”ungkapnya.
 
Tahun lalu, GIIAS Surabaya mengusung tema Autovaganza, kini tema tersebut berubah menjadi First Class Auto Show. Dari sisi peserta pameran, ada penambahan jumlah brand pendukung menjadi 20, sedangkan tahun lalu 15 brand. Ada gathering di area outdoor yang temanya berbeda setiap hari (GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, Konvoi All Communites) sehingga membuat pameran ini akan kian semarak.
 
“Kita tinggal menghitung hari untuk menggelar GIIAS Surabaya 2017. Sejauh ini semua persiapan yang dilakukan sudah berjalan lancar, tinggal eksekusinya saja. Sebelum event berlangsung, kami dan GAIKINDO telah menggelar aktivitas CSR seperti GIIAS EduCare dan aksi donor darah, sebagai rangkaian acara yang selalu ada di GIIAS Surabaya 2017,” papar Yusuf.
 
GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² dengan dukungan dari 13 merek APM anggota GAIKINDO, yang terdiri atas 12 merek passenger car BMW, Daihatsu, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki,Toyota, Wuling, dan 1 merek Commercial Vehicle Mitsubishi FUSO, serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Otomotif NMAA, Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, Pavilion IKM Otomotif Jawa Timur, dan Bantuan Sertifikasi SMK 3 Boyolangu Tulungagung.
 
GIIAS Surabaya Auto Show 2017 merupakan rangkaian ketiga kegiatan GIIAS 2017 setelah GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang berlangsung tanggal 10-14 Mei 2017 dan diikuti dengan GIIAS ICE BSD tanggal 10-20 Agustus 2017, dan akan ditutup dengan GIIAS Medan Auto Show pada 22-26 November 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.