LTC Glodok Trade Mall Terlengkap Kebutuhan Industri Kian Diminati

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 12 September 2017 - 17:37 WIB

Hendry Trie Asmono, selaku Manajer Periklanan dan Promosi LTC Glodok berbincang-bincang dengan pramuniaga toko
Hendry Trie Asmono, selaku Manajer Periklanan dan Promosi LTC Glodok berbincang-bincang dengan pramuniaga toko

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Agung Podomoro Group selaku pengelola Lindeteves Trade Center atau LTC Glodok menepis kabar isu pusat perbelanjaan di Glodok kian meredup atau banyak toko-toko yang menutup usahanya. Bahkan menurutnya saat ini okupansi toko di LTC Glodok sudah mencapai 100 persen.

“Okupansi toko di LTC yang berjumlah 3000 kini sudah terisi 100 persen sejak imlek tahun ini. Artinya ada peningkatan dari 95 persen okupansi pada tahun lalu,” kata Hendry Trie Asmono, selaku Manajer Periklanan dan Promosi LTC Glodok dalam temu media di kawasan Glodok, Selasa (12/9/2017).

Ia mengatakan, LTC Glodok merupakan sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan yang fous di bidang penjualan alat-alat teknik, tools, listrik, elektronika, keamanan dan sebagainya yang terlengkap. “LTC Glodok sudah dipersepsi sebagai satu-satunya kawasan belanja tools yang lengkap dan berkualitas,” ujarnya

Karena itu, LTC Glodok selalu dikunjungi sebanyak 50 ribu orang per hari, atau meningkat 10 persen dari tahun lalu sekitar 45 ribu orang perhari. “Adapun rata-rata omzet tiap kios berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta perhari,” ungkapnya

Agung Podomoro Land sebagai pengembang LTC Glodok telah menjual seluruh toko pada 2006 dengan harga sekitar Rp100 juta-Rp150 juta per meter persegi.

Sekarang harga jualnya sudah menjadi Rp600 juta-Rp700 juta per meter persegi. Pemilik biasanya menyewakan kios dengan harga mulai Rp100 juta sampai Rp130 juta setahun. Harga sewa per tahun juga naik berkisar 5-8 persen.

Karena bisnis yang menguntungkan itu, tidak mengherankan masih banyak pedagang yang berminat memiliki kios di Glodok.

Ia menambahkan, untuk mendrive visitor pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas seperti yang terbaru ini sebuah area khusus untuk pijat refleksi bagi konsumen yang datang kemari. Karena yang datang itu rata-rata kurir jadi beragam layanan diberikan ada juga makan, minum, cuci motor dan servis motor gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 22:14 WIB

Bank Mandiri Syariah Berharap Dapat Ruang Besar Untuk Biayai Infrastruktur

Jakarta-Bank Mandiri Syariah mengharapkan diberikan ruang yang cukup lebar untuk terlibat pada pendanaan proyek-proyek infrastruktur yang digagas pemerintah.

Menperin Airlangga Hartarto beserta Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat mengunjungi pabrik mainan PT Mattel Indonesia (Foto: Humas)

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:55 WIB

Menperin: SNI Wajib Mainan Hanya Untuk Korporasi, Bukan Personal

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menegaskan, SNI wajib mainan berlaku untuk korporasi yang akan melakukan penjualan atau distribusi di Indonesia.

Komunitas Lari BAZNAZ. (Dok. Industry.co.id)

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:47 WIB

Kampanye BAZNAS Merambah ke Komunitas Lari

Dalam rangka perayaan milad Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke-17, BAZNAS meluncurkan program Baznas Runner pada Minggu (21/1). BAZNAS Runner adalah komunitas lari yang memiliki visi yaitu…

Asisten Deputi Bidang Asuransi, Penjaminan dan Pasar Modal pada Deputi Bidang Pembiayaan, Kementerian Koperasi dan UKM, Willem Halomoan Pasaribu dalam acara Sosialisasi Program KUR perdana tahun 2018 di Pekanbaru, Riau, Selasa (23/1/2018).

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:43 WIB

Pemerintah Tetapkan Pagu Anggaran Subsidi KUR 2018 senilai Rp 13.66 T

Pada tahun 2018 ini, pemerintah terus menunjukkan keberpihakan kepada usaha mikro, kecil dan menegah untuk meningkatkan akses pada sumber pembiayaan. Target alokasi penyaluran KUR bertambah…

baznaz pecahkan rekor muri

Selasa, 23 Januari 2018 - 20:38 WIB

Disaksikan BAZNAS, Infak PNS "5 Menit Rp 622 Juta" Pecahkan Rekor Muri

Disaksikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, menorehkan "tinta emas" di Museum Rekor Indonesia (Muri). Pemecahan rekor yang telah ditandatangani…