PT SMI Bekukan 2016 dengan Air MIneral Frozen

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Desember 2016 - 15:48 WIB

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman
Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Keberhasilan sepanjang tahun 2016 diwarnai dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Baik penghargaan yang berasal dari lembaga maupun penghargaan dari penggemar setianya.

Mulai dari Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea dan Marketing Award 2016 - The Best In Market Driving untuk Fiesta White Tea serta The Inspiring Tea Award 2016 untuk Fiesta Black Tea dan Penghargaan dalam rangka mendorong pengunaan produk unggulan hasil litbang karya anak bangsa dari Kementerian Riset, Teknologi & Pendidikan Tinggi serta masih banyak lagi yang lainnya.

Secara internal PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand juga telah berhasil dalam menambah produksi Frozen Mineral Water yang 1500ml dan membuka kantor cabang di Jakarta serta pemugaran untuk kantor cabang baru di Semarang

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman mengatakan, Pertama peluncuran di tahun 2015, produk-produk anak perusahaan Charoen Pokphand ini, dibuat dan diperuntukkan hanya  untuk kalangan menengah dan papan atas saja.

"Namun sekarang PT Singa Mas Indonesia juga sudah memiliki produk-produk untuk kalangan menengah dan menengah bawah." ujarnya.

Seperti diketahui bahwa sejak Fiesta White Tea diluncurkan di bulan Mei 2015, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 3 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee, Jasmine dan Peach.  

White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba.

Setelah itu, bertahap ada Frozen, air mineral kemasan botol 600ml, botol 1500ml dan galon 19 liter. Khusus Frozen kemasan botol 600ml, sudah di ekspor ke Papua New Guinea

Kemudian ada Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml serta Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200ml, dengan pilihan rasa Jeruk & Stroberi dan juga Fruitamax Jelly, minuman “agar” setengah minuman & setengah snack berasa dan beraroma dalam kemasan cup 150ml, dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk

Setahun setelah Fiesta White Tea, diluncurkan Fiesta Black Tea. Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. Fiesta Black Tea, enaknya pasti.

Penjualan produk-produk PT Singa Mas Indonesia merata di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khusus nya Jawa Bali.  Untuk Fiesta White Tea 70% penjualannya ke Modern Channel, 30% ke Tradisional. Sedangan Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax dan Frozen 70% ke pasar Tradisional sementara di Modern Channel nya hanya 30%. Produk-produk PT Singa Mas Indonesia, bisa dilihat di www.singamasindonesia.co.id                               

Di penghujung tahun 2016 ini, PT Singa Mas Indonesia turut andil dalam kesuksesan Charity Music Concert Soundhope Trisakti, Peduli Gempa Aceh dan Gowes Kemenpora serta mencatat penjualan lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Peningkatan penjualan pada Fiesta White Tea, Frozen, Serrr, Fruitamax dan Fiesta Black Tea berada pada kisaran 25% sampai 200% merupakan bukti bahwa PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand adalah produk buatan Indonesia exist di negeri sendiri”, tutup Santo.(iaf)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani (Foto Setkab)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:40 WIB

Delapan Perusahaan Terima Tax Holiday Sejak Revisi PMK

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan sebanyak delapan perusahaan atau wajib pajak sudah menerima insentif pengurangan pajak penghasilan sejak revisi PMK mengenai "tax holiday".

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:32 WIB

AS , Tiongkok dan Arab Saudi Pengaruhi Bursa Global

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Kembalinya aksi jual membuat sejumlah bursa saham Asia melemah. Pelaku pasar merespon negatif turunnya bursa saham AS setelah dirilisnya…

Direksi BNI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:20 WIB

BNI Perkirakan Kredit Tumbuh 13-15 Persen 2019

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk memperkirakan pertumbuhan kredit masih bertahan 13-15 persen (tahun ke tahun/yoy) pada 2019, meskipun pengetatan likuiditas di pasar global diperkirakan…

WIKA

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:19 WIB

Peluang Kenaikan IHSG Cukup Besar Akhir Pekan

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada dalam level 5702 - 5911. Sembilan saham direkomendasikan kepada pemodal.

JAPFA Hadirkan Kampung Warna Kolaborasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:16 WIB

IHSG Bergerak Tertahan, Lirik Tujuh Saham

INDUSTRY.co.id

Diperkirakan IHSG masih akan bergerak tertahan cenderung melemah kembali menguji MA20 dan MA5 pada support 5800-5858. Saham-saham yang masih dapat…