Event Pameran Dongkrak Bisnis Perhotelan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 09 September 2017 - 18:38 WIB

APBN Dipangkas, Okupansi Hotel Turun
APBN Dipangkas, Okupansi Hotel Turun

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Industri hotel dan pendukung bisnis tersebut menilai pameran sagat penting untuk memajukan industry ini. Untuk mendorong investasi di sektor ini, diperlukan lebih banyak pameran dan eksibisi perhotelan yang bisa menghubungkan pelaku industri dibidang perhotelan dan pariwisata (hospitaliti industri).

"Alangkah indahnya kalau Indonesia, sebagai negara bahari, sebagai negara tourism punya even atau pameran seperti ini yang dibuat oleh kita sendiri," ungkap Alexander Nayoan, Ketua Umum dari Jakarta Hotel Association (JHA). kemarin.

Alex mengatakan produsen alat perhotelan, maupun industri terkait bisa memanfaatkan ajang seperti ini untuk mempromosikan produk mereka, sehingga bisa mengurangi overhead untuk biaya marketing.

"Orang asing bisa dengan mudah mengetahui produk-produk Indonesia," ungkapnya.

Rencananya akan ada pameran tersebut pada  23 - 25 November 2017 dan bertempat di Jakarta Convention Center di Jakarta,  diharapkan pelaku (mulai dari pemilik hotel dan resorts, property developer , lokal hospitality menejemen, kontraktor hotel design - furniture interior- outdoor living,  teknologi hospitality industri, maupun para professional perhotelan) dari kawasan Asia-Pasifik, yang berkecimpung di bidang yang terkait dengan sektor ini, seperti hotel & resorts, restoran, cafe, jasa layanan catering, maskapai penerbangan, pengembang properti, bisa saling berinteraksi dan mempromosikan produknya masing-masing.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…