Buka di BSD, Lulu Hypermarket Beri Penawaran Khusus Hingga 50 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 September 2017 - 18:45 WIB

Peluncuran Lulu Hypermarket & Departemen Store di QBIG BSD City Tanggerang (Dinar Avriyani/Industry.co.id)
Peluncuran Lulu Hypermarket & Departemen Store di QBIG BSD City Tanggerang (Dinar Avriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Lulu Group sebagai perusahaan retail dari Timur Tengah, membuka Hypermarket ke duanya di Indonesia yang berlokasi di QBIG BSD City Tanggerang.

Lulu Hypermarket & Dept. Store akan di resmikan oleh Menteri Negara BUMN Ibu RINI MARIANI SOEMARNO dihadapan Direktur Jenderal H E. Mr. Mohamed Abdulla Mohammed Bin Dahya Mutleq Algafli, beserta pejabat tinggi pemerintahan lainnya.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan Brand bertaraf dunia yang meliputi Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, Elektronik, Peralatan, Home & Decor, koper, alas kaki kosmetik, Aksesoris, Fashion dan Tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau.

 Seperti diketahui LULU Hypermarket Dept. Store menawarkan harga yang ekonomis yang pastinya akan menjadi tujuan belanja poouler bagi masyarakat didaerah BSD City dan sekitarnya. Dengan staff terlatih dan pelayanan yang khusus akan memastikan lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan sehat.

Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50 persen untuk produk-produk di semua kategori baik di Hypermarket & Department Store. Pada area tertentu di khususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektot pertanian.

Berbicara dihadapan media, Bapak Yusuffali MA sebagai Pimpinan LULU Group mengatakan "Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama LULU Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka delapan Hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," katanya.

Selain mendirikan Hypermarket, LuLu Grpup juga telah berinvestasi secata besar dalam kontrak pertanian untuk meningkatkan pengadaan dari Indonesia untuk operasi global mereka di Timur Tengah, Afrika dan India.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi- Dirut BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 3.500 Sertifikat untuk Warga Lampung

Presiden RI Joko Widodo menyerahkan 3.500 sertifikat hak tanah kepada warga Provinsi Lampung di GOR Way Handak, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (21/1/2018)

Jamkrindo

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Jamkrindo Jamin Kafalah Pembiayaan LPDB-KUMKM

Surabaya- Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM)…

Kegiatan bisnis TIENS

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis…

Presiden Jokowi (Foto Biro Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:47 WIB

Ini Kegiatan Presiden Jokowi di Sumatera Selatan

- Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, (21/1/2018) setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.