Buka di BSD, Lulu Hypermarket Beri Penawaran Khusus Hingga 50 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 September 2017 - 18:45 WIB

Peluncuran Lulu Hypermarket & Departemen Store di QBIG BSD City Tanggerang (Dinar Avriyani/Industry.co.id)
Peluncuran Lulu Hypermarket & Departemen Store di QBIG BSD City Tanggerang (Dinar Avriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Lulu Group sebagai perusahaan retail dari Timur Tengah, membuka Hypermarket ke duanya di Indonesia yang berlokasi di QBIG BSD City Tanggerang.

Lulu Hypermarket & Dept. Store akan di resmikan oleh Menteri Negara BUMN Ibu RINI MARIANI SOEMARNO dihadapan Direktur Jenderal H E. Mr. Mohamed Abdulla Mohammed Bin Dahya Mutleq Algafli, beserta pejabat tinggi pemerintahan lainnya.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan Brand bertaraf dunia yang meliputi Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, Elektronik, Peralatan, Home & Decor, koper, alas kaki kosmetik, Aksesoris, Fashion dan Tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau.

 Seperti diketahui LULU Hypermarket Dept. Store menawarkan harga yang ekonomis yang pastinya akan menjadi tujuan belanja poouler bagi masyarakat didaerah BSD City dan sekitarnya. Dengan staff terlatih dan pelayanan yang khusus akan memastikan lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan sehat.

Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50 persen untuk produk-produk di semua kategori baik di Hypermarket & Department Store. Pada area tertentu di khususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektot pertanian.

Berbicara dihadapan media, Bapak Yusuffali MA sebagai Pimpinan LULU Group mengatakan "Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama LULU Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka delapan Hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," katanya.

Selain mendirikan Hypermarket, LuLu Grpup juga telah berinvestasi secata besar dalam kontrak pertanian untuk meningkatkan pengadaan dari Indonesia untuk operasi global mereka di Timur Tengah, Afrika dan India.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…