Nivea Men Hadirkan Varian Baru Untuk Kulit Wajah Pria Indonesia

Oleh : Ridwan | Rabu, 06 September 2017 - 17:27 WIB

Suasana Peluncuran Produk Nivea Men terbaru
Suasana Peluncuran Produk Nivea Men terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Salah satu merek perawatan kulit pria NIVEA MEN, meluncurkan produk baru yang revolusioner berupa sabun muka cair pria.

Direktur Pemasaran Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz mengatakan, kehidupan pria Indonesia, setiap harinya harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor atau tempat kuliah, naik motor, atau beraktifitas di luar rungan.

"Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh." ungkap Tomasz di Jakarta (6/9/2017).

Ia menambahkan, dalam peluncurannya kali ini, Nivea Men menghadirkan 3 varian baru. "Semua varian mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam secara menyeluruh, membuat wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari hingga 8 jam tanpa membuatnya kering," imbuh Tomasz.

Disisi lain, Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari PERDOSKI, mengatakan, para pria terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, sangat rentan terhadap masalah kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi, serta radikal bebas, yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam.

"Sudah merupakan sifat dasar kulit para pria mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak, oleh karenanya harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka." katanya.

Lebih lanjut Dr. Srie, mengatakan, masalah kulit wajah pada pria bukan saja disebabkan faktor di luar ruangan, sering berada dalam ruang tertutup yang lembab atau suhu dingin dari AC berpotensi membuat kulit menjadi kering. "Tanda kulit kering antara lain permukaan terasa lebih kesat setelah dibasuh, atau bercak-bercak kusam semakin kentara akibat penumpukan lapisan kulit mati," ucap Dr.Srie.

Menurutnya, pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15 persen lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting untuk pria.

Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi dominasi wanita, pria Indonesia juga ingin selalu tampil percaya diri, mempunyai energi positif, dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka. "Dengan kulit wajah yang bersih dan bebas dari masalah kulit seperti minyak berlebih, jerawat dan kusam, mereka dapat tampil lebih percaya diri dan mengukir prestasi," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…