Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 05 September 2017 - 20:07 WIB

Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)
Panorama Berikan Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Panorama Group memahami pentingnya pelanggan dalam bisnisnya di bidang tourism & hospitality. Memasuki tahun ke-45, Panorama memadukan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2017 tersebut dengan melanjutkan kampanye “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”.

Sebagai perusahaan jasa yang setiap hari menangani ribuan pelanggan baik ritel maupun korporasi, Panorama Group beserta anak perusahaan dan afiliasinya, memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2017 dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya.

“Panorama terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya kepuasan pelanggan,” ujar Budi Tirtawisata, Group CEO Panorama Group, di Jakarta, Selasa (05/09/2017).

Budi mengemukakan, hal itu menunjukkan bagaimana nilai perusahaan yang tertuang dalam service soul di Panorama dapat diwujudkan oleh setiap level manajemen, bukan hanya karyawan yang memang setiap hari melayani pelanggan dan melakukan penjualan, namun hingga ke jajaran Direksi.

Dalam bisnis di sektorindustri tourism & hospitality, pelayanan adalah kunci utama. Peringatan Harpelnas dapat dijadikan kesempatan bagi manajemen Panorama untuk langsung bertemu dengan pelanggan.

Di beberapa gerai Panorama JTB Tours, para pimpinan dari C-Level ikut melayani penjualan. Hal serupa juga terlihat di jaringan hotel PHM Hospitality, dimana Manager Hotel turun langsung untuk melayani para tamu; dari menyiapkan sarapan hingga menjaga keamanan.

Panorama Group memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya selama satu minggu penuh. Dalam merayakan Harpelnas dan 45 tahun Panorama, TurEZ mengerahkan seluruh manajemen untuk menyambut pelanggan dan memberikan 450 souvenir kepada pelanggan yang datang.

Sementara itu Orange Incentive House mengadakan ‘Orange Attack’, dimana team Orange melakukan roadshow mengunjungi klien yang setia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan selama ini.

“Kendati tahun ini tidak diadakan parade seperti tahun-tahun sebelumnya, namun Panorama tetap ingin memberikan kualitas pelayanan yang lebih maksimal, agar Harpelnas bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi juga merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” pungkas Budi. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…