Sedan Bisnis Paling Sukses di Dunia Kini Hadir di Surabaya

Oleh : Ridwan | Selasa, 05 September 2017 - 09:51 WIB

BMW Indonesia perkenalkan all-new BMW Seri 5 di Surabaya. (Foto Humas)
BMW Indonesia perkenalkan all-new BMW Seri 5 di Surabaya. (Foto Humas)

INDUSTRY.co.id - Surabaya-BMW Indonesia secara simbolis memperkenalkan sedan bisnis paling sukses di dunia, all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di Kota Surabaya ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini. Pada gelaran GIIAS 2017 yang dilaksanakan hanya satu bulan setelah peluncurannya, all-new BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia.

"Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia," ungkap Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto melalui siaran persnya yang diterima INDUSTRY.co.id di Jakarta (4/9/2017).

Ia menambahkan, pada kegiatan ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. "Sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka," terangnya.

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan, kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. "Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan," kata Bayu.

Disisi lain, Operation Manager PT Astra Internasional, Teguh Widodo mengatakan, kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta.

"Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini," ucap Teguh.

Seperti diketahui, jaringan diler BMW Astra meliputi delapan diler mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Diler-diler ini melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW.

"Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan sepanjang GIIAS 2017. Kegiatan ini juga perlihatkan komitmen kami untuk hadir dan berikan layanan terbaik di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia," pungkasnya.

Sekedar informasi, All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- (off-the-road). Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- (off-the-road).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…