KA Pariwisata Beri Diskon Penumpang Tujuan Yogyakarta-Solo

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 September 2017 - 08:24 WIB

PT KA Pariwisata (Foto Ist)
PT KA Pariwisata (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia, PT KA Pariwisata, memberikan promo potongan harga sebesar Rp250.000 untuk penumpang yang melakukan pemesanan keberangkatan kelas priority pada Jumat, 8 September 2017.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu, (3/9/2017)  mengatakan diskon diberikan untuk tujuan Gambir-Yogyakarta atau Gambir-Solo dari harga normal sebesar Rp900 ribu menjadi Rp650 ribu.

"Promo ini bertujuan memperingati ulang tahun ke-8 PT Kereta Api Pariwisata. Kami harapkan dengan adanya promo ini, PT Kereta Api Pariwisata dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk semua pelanggan setia Kereta Priority," kata Totok.

Para pelanggan berhak mendapatkan diskon tiket Kereta Priority sebesar Rp250.000, apabila melakukan pemesanan tiket kereta khusus kelas priority keberangkatan Jumat, 8 September 2017.

Promo ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ini berlangsung mulai 1 hingga 8 September 2017. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket kereta kelas priority tanpa ada minimum pemesanan dan selama jumlah tempat duduk (seat) masih tersedia.

Totok menekankan PT Kereta Api Pariwisata berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dan setia menggunakan Kereta Priority sebagai alternatif perjalanan ke Yogyakarta maupun ke Solo, sebelum nantinya ada tambahan destinasi Kereta Priority tujuan Semarang dan Surabaya.

Ia juga berupaya memberikan diskon serupa untuk peringatan hari penting lainnya.

Saat ini KA Pariwisata melayani tujuan Jakarta-Yogyakarta yang terdapat di KA Taksaka pada keberangkatan setiap Jumat pukul 20.45 WIB di Stasiun Gambir, dan dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada Minggu 20.00 WIB.

Sedangkan untuk tujuan Jakarta-Solo, KA Pariwisata terdapat pada rangkaian KA Argo Lawu yang diberangkatkan di Stasiun Gambir setiap Jumat pukul 20.15 WIB, dan rangkaian Argo Dwipangga di Stasiun Solo Balapan pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Kelas priority dilengkapi fasilitas interior gerbong yang elegan dan mewah terlihat dari dinding kayu jati yang dipasang sepanjang ruang gerbong mulai dari kabin penumpang, kamar mandi, dan restorasi.

Selain interior yang terkesan mewah, terdapat tv layar besar untuk karaoke dan video on demand (vod) layar sentuh pada setiap bangku penumpang yang menyajikan hiburan.

Makanan dan minuman bagi penumpang mendapatkan "welcome drink" berupa jus, sup pembuka, dan makanan utama serta puding.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…