Rayakan Idul Adha, Grand Whiz Poins Berikan Hewan Kurban ke Yayasan Yusoli, Lebak Bulus

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 03 September 2017 - 10:15 WIB

Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Menggelar Kegiatan Corporate Social Responsibility di Hari Raya Idul Adha 1438 H dengan Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus
Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Menggelar Kegiatan Corporate Social Responsibility di Hari Raya Idul Adha 1438 H dengan Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility dengan menyerahkan hewan kurban kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Yusoli Lebak Bulus. Dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Acara kegiatan CSR ini  berupa pemberian bantuan hewan kurban melalui Yayasan Yusoli Lebak Bulus dan akan dibagikan kepada anak-anak yatim-piatu dan kaum dhuafa. Penyerahan hewan kurban diwakili oleh Bapak Soni Harsono selaku General Manager dan turut dihadiri oleh semua kepala departemen Hotel Grand Whiz Poins Square.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Grand Whiz Poins Square terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu di lingkungan sekitar Hotel. Grand Whiz Poins Square turut membagikan bingkisan pada anak- anak yatim piatu yang disambut dengan ceria. Adapun esensi kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi Hotel Grand Whiz Poins Square dengan Yayasan Yusoli dan juga warga sekitar hotel.

Grand Whiz Poins Square Jakarta berlokasi strategis di Jl. Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta, satu akses dengan Poins Square Mall dan dikelilingi oleh kawasan bisnis penting, pusat perbelanjaan, serta hanya dua kilometer jauhnya dari Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati.

Selain itu, lokasi ini juga didukung oleh Jakarta Off Ring Road (JORR) Jalan Raya Jakarta-Bintaro yang akan memudahkan para tamu masuk dan keluar dari kawasan tersebut.

Grand Whiz Poins Square menampilkan 159 kamar tamu yang terbagi dalam empat tipe kamar yakni Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki rangkaian fasilitas yang lengkap seperti lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, restoran, layanan kamar 24 jam, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…