Serial Televisi AXN, Tampilkan Pesulap Ternama dari Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 01 September 2017 - 10:30 WIB

Serial AXN Terbaru, The Elements (Ist)
Serial AXN Terbaru, The Elements (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sony Pictures Television Networks, Asia mengumumkan sebuah seri orisinil baru di AXN yang merupakan hasil kerjasama dengan pesulap ternama Australia, seorang ilusionis, serta memiliki keahlian menghilangkan diri yang bernama Cosentino.

Serial yang dibagi menjadi empat bagian berjudul The Elements ini akan menarik perhatian penonton dengan keajaiban sulap jalanan  oleh Cosentino berupa ilusi berskala besar dan keahlian menghilangkan diri dari kematian bertemakan empat elemen yaitu Tanah, Angin, Api, dan Air.

Pembuatan film akan dimulai minggu ini di Singapura sebelum Cosentino melakukan tur pertunjukan di Taipei, Manila, dan Kuala Lumpur. Berbagai artis popular di Asia, termasuk penyanyi, aktor, dan model akan bergabung dengan Cosentino saat dia melakukan aksinya yang akan memukau dan membuat penonton bertanya-tanya bagaimana cara ia melakukan hal tersebut.

Cosentino dengan cepat menjadi bintang besar pada dunia sulap. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di Merlin Award (versi sulap dari Academy Awards) termasuk penghargaan sebagai ‘International Magician of the Year’ dan ‘International Escape Artist of the Year’.

Menurut Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, mengatakan, “The Elements mendukung visi kami untuk menciptakan rangkaian seri orisinil yang secara lokal relevan dan melibatkan para penonton kami, baik di layar maupun melalui media sosial," ujarnya melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (31/8/2017)

Sebagai ilusionis terkenal di dunia, tambah Dia, Cosentino menjadikan debutnya di AXN sebagai bintang tamu pada episode final Asia’s Got Talent 2015. Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Cosentino untuk memperkenalkan revolusi sulapnya di Asia.

“Saya senang dapat memulai kerjasama baru ini dengan AXN, yang merupakan pemimpin saluran hiburan berbahasa inggris di Asia. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami ciptakan dalam seri The Elements. Konsep dari pertunjukan, sulap, dan aksi menghilangkan diri ini terdapat di dalam rangkaian seri yang belum pernah ada sebelumnya”, kata Cosentino.

The Elements akan tayang perdana pada awal 2018, pertama dan eksklusif di AXN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…