Bayar Pakai Doa, Rumah Makan Ini Gratiskan Bagi yang Berpuasa Arafah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 31 Agustus 2017 - 17:40 WIB

Restoran Kepiting Bang Ja'i, di Jalan Magelang KM 2 No 84 (Foto:Instagram/kepitingbangjai)
Restoran Kepiting Bang Ja'i, di Jalan Magelang KM 2 No 84 (Foto:Instagram/kepitingbangjai)

INDUSTRY.co.id, Magelang - Puasa Arafah merupakan puasa Sunah bagi umat Muslim di seluruh belahan dunia yang jatuh pada hari ini, Kamis (31/8/2017). Manfaat dengan berpuasa Arafah ini mempunyai pahala yang besar, karena Allah menghapus dosa seorang muslim selama setahun lalu dan setahun yang akan datang.

Nah! Berbahagialah bagi Anda yang sedang berpuasa hari ini, pasalnya ada sebuah rumah makan bernama Kepiting Bang Ja'i yang memberikan menu buka puasa gratis bagi Muslim yang ingin berbuka puasa Arafah ini.

Rumah makan yang terletak di sebuah Outlet Jalan Magelang KM 2 No 84 Samping BRI unit poncowinatan (50m utaran Borobudur Plaza), Jawa Tengah ini hanya cukup membayar dengan doa saja, unik bukan?

Tenang, walaupun gratis, menu makanan yang disajikan terbilang cukup mewah dan membuat perut kenyang. Untuk menu yang ditawarkan yaitu 20 menu kepiting + nasi + es teh dan 20 menu kerang + nasi + es teh/

Melalui akun instagramnya, Kepiting Bang Ja'i membagikan informasi menu buka puasa gratis bagi yang berpuasa Arafah ini di akun instagramnya @kepitingbangjai, Rabu (30/8/2017).

"Jangan lewatkan bro buat kalian semua yang hari ini berpuasa Tarwiyah / Arafah monggo bisa berjuang di @kepitingbangjai Khusus di Outlet Jalan Magelang."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.