Inovatif, Mister Potato Crips Hadirkan Keripik Ubi Ungu

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:32 WIB

 (ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)
(ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada peluncuran di pasar negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, untuk pertama kalinya Mister Potato Crisps hadir di Indonesia dengan varian rasa terbaru yaitu ubi ungu. Inovasi ini hadir dalam produk Mister Potato Crisps Sweet Potato, makanan ringan kentang dalam kemasan kaleng pertama yang berbahan ubi ungu.

Selain menjadi yang pertama mengeluarkan varian ubi ungu, keunggulan produk berlogo pria berkumis tebal bertopi khas Meksiko ini adalah penggunaan bahan dasar dari ubi ungu asli untuk menghasilkan warna ungu alami, tanpa pewarna buatan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu Uuuuui Ungulicius!

Peluncuran perdana Mister Potato Crisps Sweet Potato dilakukan di Lounge Alfamart Meruya Selatan III. Dengan total toko lebih dari 12.000 di Indonesia, Alfamart merupakan mitra strategis untuk memasarkan produk baru ini. Sasaran pasar retail ini yang fokus pada remaja dan anak muda juga sangat sesuai dengan target merek Mister Potato Indonesia. Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua pihak sepakat akan mengadakan beragam promosi eksklusif bersama.

Hadir dalam acara peluncuran perdana tersebut Chandra Liow, pemenang Top Youtube Channel dari Asia’s Top Influencer 2017 untuk kawasan Indonesia selaku CEO Mister Potato Indonesia. Chandra ditunjuk sebagai penanggung jawab strategi Digital Marketing Mister Potato di 2017.

Hadir pula Bara Pattiradjawane, koki kenamaan yang menjadi juri Junior Master Chef Indonesia Season 2 juga unjuk kebolehan dengan berkreasi menciptakan tiga menu menggunakan bahan Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tapai Ketan Kuliner Khas Kuningan (Foto:beritagar.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 19:00 WIB

Berkunjung ke Kuningan, Jangan Lupa Icip Empat Kulinernya yang Melegenda

Berbicara tentang Kabupaten Kuningan, Jawa Barat terkenal akan wisata alamnya yaitu berupa curug, Taman Wisata Gunung Gunung Ceremai, Curug Putri, Cadas Gantung. Selain itu, Kuningan juga banyak…

Kementerian Pariwisata mendukung kegiatan Touring Manaqib ke Pantai Santolo Kabupaten Garut Jawa Barat (Foto: Kemenpar)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:00 WIB

Mengenal Wisata Religi Lewat Touring Manaqib ke Pantai Santolo, Garut

Selain wisata budaya dan alam, Indonesia juga memiliki wisata religinya. Salah satunya yaitu Touring Manaqib yang berlangung pada hari ini, Sabtu (20/1/2018) dan Kementerian Pariwisata mendukung…

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 17:00 WIB

Oktober 2018 Mendatang, AirAsia Pastikan Buka Penerbangan dari Manado ke Malaysia

Bulan Oktober 2018 mendatang, maskapai penerbangan AirAsia memastika membuka rute penerbangan internasional dari Manado ke Malaysia.

Astra Otoparts Gandeng Pirelli Luncurkan Ban Sepeda Motor Underbone

Sabtu, 20 Januari 2018 - 16:05 WIB

Astra Otoparts Gandeng Pirelli Luncurkan Ban Sepeda Motor Underbone

PT Astra Otoparts Tbk (AUTO)melalui PT Evoluzione Tyres bekerja sama dengan Pirelli Tyre S.p.A menghadirkan Ban Diablo Rosso Corsa II yang dirancang khusus untuk sepeda motor underbone yang…

Taman Laut Tumbak, Manado, Sulawesi Utara (Foto:traviamgz.com)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 16:00 WIB

Sriwijaya Air Optimis Jumlah Penumpang ke Manado Meningkat di Tahun 2018

Dengan dipermudahkannya akses menuju ke berbagai destinasi wisata di Indonesia, Sriwijaya Air Group mengatakan bahwa tahun ini jumlah penumpang dari dan menuju Kota Manado Provinsi Sulawesi…