Inovatif, Mister Potato Crips Hadirkan Keripik Ubi Ungu

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:32 WIB

 (ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)
(ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada peluncuran di pasar negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, untuk pertama kalinya Mister Potato Crisps hadir di Indonesia dengan varian rasa terbaru yaitu ubi ungu. Inovasi ini hadir dalam produk Mister Potato Crisps Sweet Potato, makanan ringan kentang dalam kemasan kaleng pertama yang berbahan ubi ungu.

Selain menjadi yang pertama mengeluarkan varian ubi ungu, keunggulan produk berlogo pria berkumis tebal bertopi khas Meksiko ini adalah penggunaan bahan dasar dari ubi ungu asli untuk menghasilkan warna ungu alami, tanpa pewarna buatan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu Uuuuui Ungulicius!

Peluncuran perdana Mister Potato Crisps Sweet Potato dilakukan di Lounge Alfamart Meruya Selatan III. Dengan total toko lebih dari 12.000 di Indonesia, Alfamart merupakan mitra strategis untuk memasarkan produk baru ini. Sasaran pasar retail ini yang fokus pada remaja dan anak muda juga sangat sesuai dengan target merek Mister Potato Indonesia. Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua pihak sepakat akan mengadakan beragam promosi eksklusif bersama.

Hadir dalam acara peluncuran perdana tersebut Chandra Liow, pemenang Top Youtube Channel dari Asia’s Top Influencer 2017 untuk kawasan Indonesia selaku CEO Mister Potato Indonesia. Chandra ditunjuk sebagai penanggung jawab strategi Digital Marketing Mister Potato di 2017.

Hadir pula Bara Pattiradjawane, koki kenamaan yang menjadi juri Junior Master Chef Indonesia Season 2 juga unjuk kebolehan dengan berkreasi menciptakan tiga menu menggunakan bahan Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

fot tren mikro

Selasa, 23 Oktober 2018 - 22:27 WIB

Guna Perluas Pasar, Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributornya di Indonesia

Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:05 WIB

Di Era Pemerintahan Jokowi-JK, Investasi Sektor Industri Terus Meningkat

Sepanjang empat tahun kerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK), investasi sektor industri terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat membuka sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:43 WIB

Kadin Dorong Peningkatan Peranan G2G Serta Interaksi B2B untuk Majukan Kemitraan Ekonomi Negara-negara Anggota ICCIA

Sidang tahunan The Islamic Chamber of Commerce, Industry and Agriculture (ICCIA) diselenggarakan 22 23 Oktober 2018 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:37 WIB

Dilaporkan ke Mapolda, Ketua DPRD Kota Bengkulu: Itu Hak Masing-masing, Saya Tidak Bisa Mencegah

Dilaporkannya Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi oleh Pimpinan Redaksi media siber Garuda Daily Doni Supardi di Mapolda Bengkulu terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Pers Nomor…

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:10 WIB

Sepanjang Pemerintahan Jokowi-JK, Sektor Pariwisata Indonesia Tumbuh Lampaui Negara Jiran

Sektor pariwisata diharapkan menjadi motor pembangunan nasional di era pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan dan penerimaan devisa yang terus…