Inovatif, Mister Potato Crips Hadirkan Keripik Ubi Ungu

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:32 WIB

 (ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)
(ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada peluncuran di pasar negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, untuk pertama kalinya Mister Potato Crisps hadir di Indonesia dengan varian rasa terbaru yaitu ubi ungu. Inovasi ini hadir dalam produk Mister Potato Crisps Sweet Potato, makanan ringan kentang dalam kemasan kaleng pertama yang berbahan ubi ungu.

Selain menjadi yang pertama mengeluarkan varian ubi ungu, keunggulan produk berlogo pria berkumis tebal bertopi khas Meksiko ini adalah penggunaan bahan dasar dari ubi ungu asli untuk menghasilkan warna ungu alami, tanpa pewarna buatan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu Uuuuui Ungulicius!

Peluncuran perdana Mister Potato Crisps Sweet Potato dilakukan di Lounge Alfamart Meruya Selatan III. Dengan total toko lebih dari 12.000 di Indonesia, Alfamart merupakan mitra strategis untuk memasarkan produk baru ini. Sasaran pasar retail ini yang fokus pada remaja dan anak muda juga sangat sesuai dengan target merek Mister Potato Indonesia. Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua pihak sepakat akan mengadakan beragam promosi eksklusif bersama.

Hadir dalam acara peluncuran perdana tersebut Chandra Liow, pemenang Top Youtube Channel dari Asia’s Top Influencer 2017 untuk kawasan Indonesia selaku CEO Mister Potato Indonesia. Chandra ditunjuk sebagai penanggung jawab strategi Digital Marketing Mister Potato di 2017.

Hadir pula Bara Pattiradjawane, koki kenamaan yang menjadi juri Junior Master Chef Indonesia Season 2 juga unjuk kebolehan dengan berkreasi menciptakan tiga menu menggunakan bahan Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)