Belanja di Toko Online ini, Gratis Nonton MU di Inggris

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:21 WIB

Aladin Street. (Foto: IST)
Aladin Street. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Para penggemar Manchester United bisa mendapat peluang menonton klub dan para pemain pujaanya beraksi di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris secara gratis. Caranya hanya belanja di toko online Aladdin Street.

"Kerja sama eksklusif selama lima tahun dengan potensi pasar, khususnya pendukung MU, sebanyak hampir satu miliar secara global," kata Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr. Vincent Tiew dalam pernyataan persnya, Kamis (31/8/2017).

Vincent mengklaim bagi pedagang yang beruntung, maka bisa menyaksikan secara langsung pertandingan MU di Old Trafford, Manchester, Inggris, secara gratis. Mulai dari akomodasi, penginapan, lokasi kursi yang VIP sampai diberi uang saku.

Vincent juga mengklaim, Aladdin Street berbeda dan memiliki keunggulan dari e-commerce lainnya. Dia menyebutkan ada dua hal lain, selain telah berpartner dengan Manchester Uniter yang membuat platform marketplace asal Malaysia itu punya ciri khas.

Perusahaan e-commerce produk halal terbesar dunia dalam waktu dekat hadir di Indonesia. Aladdin Street, e-commerce yang berpusat di Malaysia, Kini membuka kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Menara Imperium Kuningan Jakarta.

Co-Founder & President Aladdin Group, Dato Sri Desmond To mengatakan, pihaknya menyediakan produk-produk halal  yang dapat dikonsumsi bagi umat muslim di seluruh dunia. Nantinya, Aladdinstreet akan ada di 40 negara, termasuk ke Amerika dan Eropa.

Aladdin Street akan melakukan soft launching platform untuk Indonesia pada 10 Oktober 2017. "Ini bukan yang pertama kalinya platform e-commerce memberikan fasilitasi bagi UKM Indonesia. Namun, yang spesifik mencakup produk Halal di dunia satu-satunya adalah Aladdin Street," kata Dato Sri Desmond To, di Menara Imperium Kuningan. Selala (29/8).

Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr Vincent Tiew, potensi produk halal dunia diperkirakan akan terus meningkat sampai dengan tahun 2030 mendatang. Sementara, lanjut dia, Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia.

"Perkembangan teknologi membuka peluang bagi pelaku bisnis dan UKM untuk dapat bersaing di pasar global. Mereka bisa menjual produk halal miliknya melalui Aladdin Street. Terlebih, kami merupakan satu-satunya marketplace yang menjual produk halal di dunia," kata Vincent.

Menurut Vincent, Aladdin Group sendir memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar di 30 negara. "Indonesia sendiri, merupakan salah satu negara yang memiliki angka transaksi terbesar bagi pihak perusahaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…