Belanja di Toko Online ini, Gratis Nonton MU di Inggris

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:21 WIB

Aladin Street. (Foto: IST)
Aladin Street. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Para penggemar Manchester United bisa mendapat peluang menonton klub dan para pemain pujaanya beraksi di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris secara gratis. Caranya hanya belanja di toko online Aladdin Street.

"Kerja sama eksklusif selama lima tahun dengan potensi pasar, khususnya pendukung MU, sebanyak hampir satu miliar secara global," kata Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr. Vincent Tiew dalam pernyataan persnya, Kamis (31/8/2017).

Vincent mengklaim bagi pedagang yang beruntung, maka bisa menyaksikan secara langsung pertandingan MU di Old Trafford, Manchester, Inggris, secara gratis. Mulai dari akomodasi, penginapan, lokasi kursi yang VIP sampai diberi uang saku.

Vincent juga mengklaim, Aladdin Street berbeda dan memiliki keunggulan dari e-commerce lainnya. Dia menyebutkan ada dua hal lain, selain telah berpartner dengan Manchester Uniter yang membuat platform marketplace asal Malaysia itu punya ciri khas.

Perusahaan e-commerce produk halal terbesar dunia dalam waktu dekat hadir di Indonesia. Aladdin Street, e-commerce yang berpusat di Malaysia, Kini membuka kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Menara Imperium Kuningan Jakarta.

Co-Founder & President Aladdin Group, Dato Sri Desmond To mengatakan, pihaknya menyediakan produk-produk halal  yang dapat dikonsumsi bagi umat muslim di seluruh dunia. Nantinya, Aladdinstreet akan ada di 40 negara, termasuk ke Amerika dan Eropa.

Aladdin Street akan melakukan soft launching platform untuk Indonesia pada 10 Oktober 2017. "Ini bukan yang pertama kalinya platform e-commerce memberikan fasilitasi bagi UKM Indonesia. Namun, yang spesifik mencakup produk Halal di dunia satu-satunya adalah Aladdin Street," kata Dato Sri Desmond To, di Menara Imperium Kuningan. Selala (29/8).

Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr Vincent Tiew, potensi produk halal dunia diperkirakan akan terus meningkat sampai dengan tahun 2030 mendatang. Sementara, lanjut dia, Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia.

"Perkembangan teknologi membuka peluang bagi pelaku bisnis dan UKM untuk dapat bersaing di pasar global. Mereka bisa menjual produk halal miliknya melalui Aladdin Street. Terlebih, kami merupakan satu-satunya marketplace yang menjual produk halal di dunia," kata Vincent.

Menurut Vincent, Aladdin Group sendir memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar di 30 negara. "Indonesia sendiri, merupakan salah satu negara yang memiliki angka transaksi terbesar bagi pihak perusahaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Kemenperin Bahas Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

Kamis, 25 April 2024 - 10:02 WIB

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

PT Hartadinata Abadi Tbk (kode saham: ‘’HRTA’’), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi Indonesia, dengan bangga mengumumkan kinerja yang gemilang di tahun…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Dok. Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 10:00 WIB

Cetak SDM Industri yang Kompeten, Kemenperin Kembali Buka Program JARVIS

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif dalam mencetak dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing sektor indusri…

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Kamis, 25 April 2024 - 09:53 WIB

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup dan kenyamanan aktivitas di dalam ruangan. Dengan teknologi terkini…