Nagaswara Gandeng Alfamidi dan Lawson Sebagai Distributor Album Dancedhut

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Agustus 2017 - 10:38 WIB

Artis Artis Nagaswara dan Produsernya saat peluncuran Album Karaoke Dancedhut
Artis Artis Nagaswara dan Produsernya saat peluncuran Album Karaoke Dancedhut

INDUSTRY.co.id - Perusahaan rekaman Nagaswara terus mencari kiat untuk tetap bertahan di Industri musik kita yang tengah kepayahan. Baru baru ini Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, kembali menandatangani kerjasama dengan pihak Sinergi Karya Optima (SKO) mewakili jaringan retail Alfamidi dan Lawson untuk mendistribusikan album terbaru produksi Nagswara yang berjudul “ I Love DanceDhut Shop The Original”.

Ini memang bukan kali pertama Nagaswara bersama SKO dan Alfamidi dan Lawson menjalin kerjasama distribusi. “Kami bekerja sama sejak tahun 2014. Saat itu kami meluncurkan album VCD Karaoke “GoyankDangdut” yang berisi 12 lagu dari 12 penyanyi. Lanjut di tahun 2015 kita kerjasama lagi untuk album grup band Wali yang berjudul “Doain ya Penonton”. Karena hasilnya memuaskan di tahun 2017 ini kembali kami menjalin kerjasama distribusi,” kata Rahayu Kertawiguna kepada Industry.co.id.

Dengan jumlah gerai yang mencapai hampir 15 ribu  di seluruh Indonesia  dengan lokasi yang berdekatan langsung dengan masyarakat, langkah ini merupakan langkah yang tepat. Karena saat ini masyarakat sudah tidak lagi punya pilihan jika ingin membeli produk musik yang asli kecuali di temapt resmi.

Para pelaku industri musik memang terus berupaya meningkatkan penjualan secara fisik untuk mengimbangi maraknya pembajakan secara digital. Selain gerai retail kebutuhan sehari-hari, diketahui juga gerai jaringan restoran ayam goreng juga menjadi ajang tempat distribusi produk musik.

Rahayu kertawiguna optimis dengan  menggandeng Alfamidi dan Lawson album Dancedhut yang baru diluncurkan bakal bisa terjual di atas 100 ribu keping. “Apalagi lagu dalam album VCD Karaoke ini semuanya lagu bagus, “katanya berpromosi.

Dalam album VCD Karaoke Dancedhut ini terdapat penyanyi penyanyi seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola, dan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek LRT Jabodetabek (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:18 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban LRT Kayu Putih

Telah terjadi kecelakaan kerja atas pengerjaan proyek Light Rapid Transit (LRT) di Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/01). Peristiwa ini mengakibatkan 5 Korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…