Nagaswara Gandeng Alfamidi dan Lawson Sebagai Distributor Album Dancedhut

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Agustus 2017 - 10:38 WIB

Artis Artis Nagaswara dan Produsernya saat peluncuran Album Karaoke Dancedhut
Artis Artis Nagaswara dan Produsernya saat peluncuran Album Karaoke Dancedhut

INDUSTRY.co.id - Perusahaan rekaman Nagaswara terus mencari kiat untuk tetap bertahan di Industri musik kita yang tengah kepayahan. Baru baru ini Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, kembali menandatangani kerjasama dengan pihak Sinergi Karya Optima (SKO) mewakili jaringan retail Alfamidi dan Lawson untuk mendistribusikan album terbaru produksi Nagswara yang berjudul “ I Love DanceDhut Shop The Original”.

Ini memang bukan kali pertama Nagaswara bersama SKO dan Alfamidi dan Lawson menjalin kerjasama distribusi. “Kami bekerja sama sejak tahun 2014. Saat itu kami meluncurkan album VCD Karaoke “GoyankDangdut” yang berisi 12 lagu dari 12 penyanyi. Lanjut di tahun 2015 kita kerjasama lagi untuk album grup band Wali yang berjudul “Doain ya Penonton”. Karena hasilnya memuaskan di tahun 2017 ini kembali kami menjalin kerjasama distribusi,” kata Rahayu Kertawiguna kepada Industry.co.id.

Dengan jumlah gerai yang mencapai hampir 15 ribu  di seluruh Indonesia  dengan lokasi yang berdekatan langsung dengan masyarakat, langkah ini merupakan langkah yang tepat. Karena saat ini masyarakat sudah tidak lagi punya pilihan jika ingin membeli produk musik yang asli kecuali di temapt resmi.

Para pelaku industri musik memang terus berupaya meningkatkan penjualan secara fisik untuk mengimbangi maraknya pembajakan secara digital. Selain gerai retail kebutuhan sehari-hari, diketahui juga gerai jaringan restoran ayam goreng juga menjadi ajang tempat distribusi produk musik.

Rahayu kertawiguna optimis dengan  menggandeng Alfamidi dan Lawson album Dancedhut yang baru diluncurkan bakal bisa terjual di atas 100 ribu keping. “Apalagi lagu dalam album VCD Karaoke ini semuanya lagu bagus, “katanya berpromosi.

Dalam album VCD Karaoke Dancedhut ini terdapat penyanyi penyanyi seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola, dan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…