Ichitan Berikan Hadiah kepada 30 Pemenang di Seluruh Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:29 WIB

Ichitan Berikan Hadiah kepada 30 Pemenang di Seluruh Indonesia (Foto Ist)
Ichitan Berikan Hadiah kepada 30 Pemenang di Seluruh Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah berhasil berbagi kebahagiaan dengan 29 pemenang dari program “Mendadak Jutawan” yang tersebar diseluruh Indonesia, sekarang saatnya Ichitan bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan pemenang beruntung ke-30.

Diantaranya Mulyanti ( 35), seorang istri sekaligus seorang karyawan sebuah perusahaan swasta. Keseharian Mulyanti dipenuhi dengan sebuah harapan yang dinantikan oleh beliau dan suaminya, yaitu menimang momongan dari pernikahannya. Kedatangan Mr. Ichitan bagaikan titik terang di dalam kehidupan Mulyanti dan keluarganya.

Pada saat Mr. Ichitan mengunjungi rumahnya, ia merasa bingung, terkejut sekaligus bahagia. Mulyanti tidak pernah menyangka bahwa ia merupakan pemenang sesungguhnya dari program “Mendadak Jutawan”.

Seperti biasanya, Mr. Ichitan melakukan trik khusus sebelum ia memberikan hadiah kepada pemenang. Sesaat, Mulyanti merasa panik dan pasrah, berdoa agar dirinya benar-benar adalah pemenang ke-30. Sungguh sebuah momen yang menggembirakan bagi Mulyanti dan keluarganya ketika semua orang yang tinggal disekitar rumah Mulyanti menjadi saksi kemenangan dari program “Mendadak Jutawan”.

 Ichitan akan semakin sukses dan semakin banyak hadiah- hadiah seperti ini yang akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.”

Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan sebagai Pendiri dan CEO dari Ichitan Group mengatakan, “Saya sangat senang untuk bertemu pemenang terakhir dari program “Mendadak Jutawan” yang sangat membutuhkan. Saya terbang dari Thailand demi bertemu dengan beliau.” Mr. Ichitan juga menambahkan, “Semoga hadiah ini dapat bermanfaat bagi Mulyanti dan keluarga. Saya berharap ini bisa membuat impian beliau dan keluarganya menjadi nyata. Selamat kepada Ibu Mulyanti.”

Seperti yang kita ketahui bahwa Ichitan turut berbagi kebahagiaan di tempat dimana Ibu Mulyanti membeli Ichitan. Tempat tersebut adalah Lawson Cipete yang juga mendapatkan hadiah sebuah smartphone terbaru dari Mr. Ichitan. Semua karyawan di sana sangat terkejut dan tidak percaya dengan hadiah tersebut, hal ini sangat berarti untuk mereka. Katsuhiko Aihara sebagai Director Lawson mengatakan, “Program Ichitan ini sangat positif dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih Ichitan, semoga bisa terus melakukan kegiatan positif seperti ini.”

Program Ichitan “Mendadak Jutawan” yang dimulai pada 1 April sampai 31 Juli 2017 telah sukses melakukan kegiatannya dengan menemukan 30 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mendadak Jutawan” adalah program spesial  yang dimana Ichitan memberikan Rp 300,000,000,00 (Tiga Ratus Juta Rupiah) untuk masing-masing 30 pemenang, yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah Rp 9,000,000,000,00 (Sembilan Milyar Rupiah) hanya dengan membuka tutup botol dan menemukan kode unik “300 JUTA” dibaliknya. Semua hadiah besar ini  diberikan langsung kepada masing- masing pemenang oleh Pendiri dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan atau perwakilannya, yang langsung datang  ke rumah pemenang dimana pun mereka berad

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…