Potensial, MPM Finance Resmikan Cabang Cikarang

Oleh : Wiyanto | Senin, 28 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)
Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance) membuka cabang yang ke 84 di Cikarang, Jawa Barat. Cikarang dianggap potensial bisnis karena secara populasi dan jumlah pekerja mendukung rencana kerja pembiayaan.

Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano mengatakan, pembukaan cabang baru di Cikarang merupakan rencana realisasi pembukaan 5 cabang di Indonesia. Sebelumnya cabang baru tahun ini telah dibuka di Batam.

"Penambahan kantor cabang baru menunjukan komitmen MPM Finance dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para konsumen, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya," kata dia di Cikarang, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Menurut dia, Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia dengan pembangunan infrastruktur dan properti yang terus menggeliat naik. Pihaknya siap melakukan penetrasi baik konsumen individu maupun korporasi, maka dia optimis kehadiran cabang ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

"Potensi Cikarang, yang masuk Kabupaten Bekasi sini ada 1,5 juta penduduk produktif, penjualan  mobil baru mencapai 2000 unit di Cikarang, saya minta 100 unit. Kita baru ada  6 marketing. Ingin besar kan cabang dengan aset berkualitas," katanya.

Adapun anggaran untuk pembukaan seluruh 5 cabang baru mencapai Rp3 miliar. Cabang yang sudah diresmikan di Batam, Cikarang, sedangkan yang akan diresmikan di Suarabaya, Kudus dan Medan.

"Kita di Cikarang sewa ruko sampai 5 tahun kedepan. Target enggak kita pasang di cabang baru sampai 6 bulan kedepan. Semoga saja bisa Rp1,5 sampai Rp3 miliar per bulan itu sudah bagus. Sambil mereka mengetahui market di lapangan," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).