Potensial, MPM Finance Resmikan Cabang Cikarang

Oleh : Wiyanto | Senin, 28 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)
Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance) membuka cabang yang ke 84 di Cikarang, Jawa Barat. Cikarang dianggap potensial bisnis karena secara populasi dan jumlah pekerja mendukung rencana kerja pembiayaan.

Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano mengatakan, pembukaan cabang baru di Cikarang merupakan rencana realisasi pembukaan 5 cabang di Indonesia. Sebelumnya cabang baru tahun ini telah dibuka di Batam.

"Penambahan kantor cabang baru menunjukan komitmen MPM Finance dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para konsumen, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya," kata dia di Cikarang, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Menurut dia, Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia dengan pembangunan infrastruktur dan properti yang terus menggeliat naik. Pihaknya siap melakukan penetrasi baik konsumen individu maupun korporasi, maka dia optimis kehadiran cabang ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

"Potensi Cikarang, yang masuk Kabupaten Bekasi sini ada 1,5 juta penduduk produktif, penjualan  mobil baru mencapai 2000 unit di Cikarang, saya minta 100 unit. Kita baru ada  6 marketing. Ingin besar kan cabang dengan aset berkualitas," katanya.

Adapun anggaran untuk pembukaan seluruh 5 cabang baru mencapai Rp3 miliar. Cabang yang sudah diresmikan di Batam, Cikarang, sedangkan yang akan diresmikan di Suarabaya, Kudus dan Medan.

"Kita di Cikarang sewa ruko sampai 5 tahun kedepan. Target enggak kita pasang di cabang baru sampai 6 bulan kedepan. Semoga saja bisa Rp1,5 sampai Rp3 miliar per bulan itu sudah bagus. Sambil mereka mengetahui market di lapangan," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.