Potensial, MPM Finance Resmikan Cabang Cikarang

Oleh : Wiyanto | Senin, 28 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)
Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance), Johny Kandano (Foto: Wiyanto/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Finance (MPM Finance) membuka cabang yang ke 84 di Cikarang, Jawa Barat. Cikarang dianggap potensial bisnis karena secara populasi dan jumlah pekerja mendukung rencana kerja pembiayaan.

Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano mengatakan, pembukaan cabang baru di Cikarang merupakan rencana realisasi pembukaan 5 cabang di Indonesia. Sebelumnya cabang baru tahun ini telah dibuka di Batam.

"Penambahan kantor cabang baru menunjukan komitmen MPM Finance dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para konsumen, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya," kata dia di Cikarang, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Menurut dia, Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia dengan pembangunan infrastruktur dan properti yang terus menggeliat naik. Pihaknya siap melakukan penetrasi baik konsumen individu maupun korporasi, maka dia optimis kehadiran cabang ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

"Potensi Cikarang, yang masuk Kabupaten Bekasi sini ada 1,5 juta penduduk produktif, penjualan  mobil baru mencapai 2000 unit di Cikarang, saya minta 100 unit. Kita baru ada  6 marketing. Ingin besar kan cabang dengan aset berkualitas," katanya.

Adapun anggaran untuk pembukaan seluruh 5 cabang baru mencapai Rp3 miliar. Cabang yang sudah diresmikan di Batam, Cikarang, sedangkan yang akan diresmikan di Suarabaya, Kudus dan Medan.

"Kita di Cikarang sewa ruko sampai 5 tahun kedepan. Target enggak kita pasang di cabang baru sampai 6 bulan kedepan. Semoga saja bisa Rp1,5 sampai Rp3 miliar per bulan itu sudah bagus. Sambil mereka mengetahui market di lapangan," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).